Aurelie Hermansyah

Aurelie Hermansyah

OFFICIAL ACCOUNT ❤

评论

  1. imelda.a situmeang
    imelda.a situmeang
    9 小时 前

    Semoga kita segera dapat kbr baik dr atta aurel...

  2. Rifki Ajid
    Rifki Ajid
    9 小时 前

    Aurel cover lagu donk

  3. Julia Ju
    Julia Ju
    9 小时 前

    Semoga bahagia, sihat dan murah rezeki atta aurel

  4. Cuplik Setyo
    Cuplik Setyo
    9 小时 前

    Nuratta paling terdpn....

  5. Auliya' Mawlaa
    Auliya' Mawlaa
    9 小时 前

    Ka plis sebaiknya jangan terlalu dipkirin tentang anak

  6. bu retno
    bu retno
    9 小时 前

    Wow hrg daging amazing. Isone idaman sdh cantik, pinter dandan, pinter dandan, pinter masak pkoke lope2 utkmu, salut sm isone prhtian bnget sm bayi gedenya mkn sj sllu dsuapin, mknya atta syg fn cinta bnget sm isone. Smg kalian sprti ini smpe maut melisahkn dn sgr dpt babybubu

  7. Neng Yuliawati
    Neng Yuliawati
    9 小时 前

    Sehat selalu Abang dan Kaka Aamiin

  8. YaNie SurYani
    YaNie SurYani
    9 小时 前

    AUREL.... Seorang IsOne yg multitalent/segala bisa. Masakan nya ajah sampe Pa Suami ketagihan. Adek Arsy dab Ade Arsya ajah kalo ketemu langsung kangen masakan Ka'Loly. MANTAP lah.... Sering-sering vlog MASAK-MASAK nya yah Ka'!

  9. Ann An cool
    Ann An cool
    9 小时 前

    Kenapa sekarang judulnya harus hamil terus nt makin stres kenapa engak santai masih mudah masih bs menikmati pernikahannya dulu dan masih bs berkarya nt setahun punya anak jg bs Dr pada nt terlalu di pikir makin kecewa lama lam lucu lihat judulnya hamil terus

  10. Ari Yani
    Ari Yani
    9 小时 前

    Kak.lo emag telat 1minguu tes penk y kk.biar tau kk pun g penasaran.kmi juga.heee

  11. Sapta Yulita
    Sapta Yulita
    9 小时 前

    Tambah pinter aurelie masaknya...mantabbb tambah disayang suami dach....

  12. Tuti Haryani
    Tuti Haryani
    9 小时 前

    mantapp

  13. Najwa Albaqir
    Najwa Albaqir
    9 小时 前

    Masak d dapur brg mpok Nur itu bnyk keseruannya...ada jogetnya,ada nyanyi nya,ada komedinya pokoknya...paket lngkap,smua ada d " dapur Mpok Nur"

  14. Azam Cakep
    Azam Cakep
    9 小时 前

    Curiga kakak hamil deh,kok di elus2 sih Bang perutx kakak,ikut seneng ikut bahagia deh klo Mpok beneran hamil,ya Allah semoga waktu dekat denger kabar ada AH junior ponakan mak2 se antero bumi nihhhhhh

  15. Indi Putra
    Indi Putra
    9 小时 前

    Sedikasihnya aja,GK usah dipikirin terus biar Ndak stres IsOne....Klu sudah rejeki pasti akan hamil,tetap berdo'a dan berusaha

  16. Temon U
    Temon U
    9 小时 前

    Safok deh pas abh elus perut tp di pgang tngan ny sm mpok

  17. santi rum
    santi rum
    9 小时 前

    Masih muda, Pinter masak, Pinter dandan, semangat ya Anak manis, tetep sabarrr....ngadepi apapun. Semoga apapun yg kamu impikan segera terwujud, Aamiin....

  18. Nabila anggrayni nabila Anggraeni
    Nabila anggrayni nabila Anggraeni
    9 小时 前

    Semoga cepat di ksh momongan am Allah aaaamiiinn yaa robbal alaminn

  19. cindy m
    cindy m
    9 小时 前

    Kaka kyk loyo trus

  20. fatia roshida
    fatia roshida
    9 小时 前

    Bener2 istri sholehah y kaka...makan sambil nyuapin suami..banyak belajar dari kaka..usia boleh muda tp sangat perhatian sama suami dan bisa jd wanita dewasa ..istri sholehahnya abang memang best

  21. Sumiati
    Sumiati
    9 小时 前

    Seneng lihatnya.... Bahagia terus ya ....aku tuh sayang banget sama kalian.....jaga kesehatan ya ...

  22. Ida Daryani
    Ida Daryani
    9 小时 前

    Isone is the best...... bAHHAgia selalu .....love u kesayangan

  23. Lena Lena
    Lena Lena
    9 小时 前

    Semoga cepat dapat Ahha junior... Aamiin ya Allah 😍😍😍😍💜🖤

  24. CU ;
    CU ;
    9 小时 前

    Aurel, isteri idaman bgt, masih 22 tp pinter bgt layanin suami waktu makan.. pahala besar itu syg!! I proud of you....

  25. khusnul Alfiah
    khusnul Alfiah
    9 小时 前

    Selalu suka klau liat vidio aurel masak,,semoga atta aurel selalu di bri kesehatan,kebahagiaan&suksesselalu...cepet di beri momongan aamiin

  26. Nani Setiawati
    Nani Setiawati
    9 小时 前

    Doa terbaik buat pasutri Limited Edition... Dengan izin Allah SWT.... Mdh2an cpt terkabul sesuai yg di inginkan.... Aamiin ya rabbal alamiin..

  27. Mamita Cooking
    Mamita Cooking
    9 小时 前

    Semakin diuji derajadmu makin tinggi hanya Allah yg tau ibadah kita yg mana yg ditetimaNya jd selagi kita masih manusia jgn menjadi hakim bagi manusia lainnya

  28. Henny Andri
    Henny Andri
    9 小时 前

    Salfok menit akhir atta elus perut loli

  29. Upik Chaniago
    Upik Chaniago
    9 小时 前

    Nyonya Atta makin enak masakannya.... Yg rajin masaknya ya... Aurel semoga cepat dpt momongan..

  30. paijem paijem
    paijem paijem
    9 小时 前

    ya allah lucu bngt mpok nurrr👍👍

  31. desi natalia
    desi natalia
    9 小时 前

    seruuuu balik lagiiii mau lihat kotcaghhh nya Nur Atta

  32. Rahma Kalipawon
    Rahma Kalipawon
    9 小时 前

    wah enak itu yaknya

  33. Ayi'atul Ulum
    Ayi'atul Ulum
    9 小时 前

    mpok nur tambah aduhai deh jogetnya

  34. Sri Kartika
    Sri Kartika
    9 小时 前

    Semoga cepat hamil . Aamiin

  35. Nuna Nurun Najmi
    Nuna Nurun Najmi
    9 小时 前

    Masak daging love love

  36. Wiwis Trisiwi
    Wiwis Trisiwi
    9 小时 前

    selalu berdoa untuk baby kalian,,,segera ya Allah amiin

  37. Sularti Ningsih
    Sularti Ningsih
    9 小时 前

    Semoga selalu dilimpahkan kesehatan, rezeki, dan cepet dapet momongan. Amiin

  38. sila dul
    sila dul
    9 小时 前

    Ahha is the best... Samawa dunia akherat forever

  39. Epri Hayanah
    Epri Hayanah
    9 小时 前

    Kak loly the best..

  40. Jason Chen
    Jason Chen
    9 小时 前

    Kak loly senyumya tmbh manis,, bahagia terus iya buat kalian berdua.

  41. Lilis Hadayani
    Lilis Hadayani
    9 小时 前

    Pasangan Ter The Best...

  42. Anam Davin
    Anam Davin
    9 小时 前

    Semoga klian selalu bahagia selamaya jangan hiraukan kta org yg bg penting yg penting klian bahagia

  43. widya widy
    widya widy
    9 小时 前

    Kenapa ya perasaanku kaka ini lagi hamil,gak apa2 ya ucapan adalah Doa klu yg baik2 kita Aamiinkan saja biar jadi doa buat kaka...

  44. Ann An cool
    Ann An cool
    9 小时 前

    Q pikir mpok Nur hamil karena badanya makin bengkak banget kelihatan bundar gitu tapi bagus kurus kalau pakai hijab pipinya tirus cantik yuk gerak terus jangan biarkan lemak banyak di tubuh situ karena biasanya suami suka istri yang selalu cantik kurus pakai baju apa aja cocok kalau kurus

  45. Rifki Ajid
    Rifki Ajid
    9 小时 前

    Haaaaa nurrr

  46. Made Suarti
    Made Suarti
    9 小时 前

    Semanggat terus kakak, mak bali slalu spot dan tiap hari slalu doakan yg terbaik.

  47. Nurjanah Sudibyo
    Nurjanah Sudibyo
    9 小时 前

    Bahagia selalu menjadi istri sholeha slalu syg suami

  48. Else Bcoz
    Else Bcoz
    9 小时 前

    Aurel bhagia selalu y bnyak mkn sayur buah biar badan tetap bagus olahraga jg y😍

  49. Oppo reno5
    Oppo reno5
    9 小时 前

    Semakin cintaaaa ma kalian berdua

  50. Miss Ida
    Miss Ida
    9 小时 前

    Semanget pok masak nya biar abang tammmmbahhhh sayaaang

  51. Aida Widiyawati
    Aida Widiyawati
    9 小时 前

    Subhanallah KK istri Sholehah,telaten banget ngurusin suaminya,,,semoga langgeng terus perkawinan nya sampai maut memisahkan,amiin ya alloh

  52. DE
    DE
    9 小时 前

    Paling suka kalau lihat aurel masak"...

  53. richa fhat
    richa fhat
    9 小时 前

    Yg ngeliat dagingy y aja ngilerrrr apa lg yg makany,,,pasti enak bngetttt,,, semakin hr semakin jagoooo ya nur masaky mantapppp,,,bahagia slalu kalian,,,

  54. Andria Aprianti
    Andria Aprianti
    9 小时 前

    Aurel masaknya masa kan Indonesia donk....

  55. Siti Ngaisah
    Siti Ngaisah
    9 小时 前

    Kak loly isthebest...multitalenta...semoga samawa dan semakin baik...baik...baik...dan terbaik...aamiin

  56. Ananda wildan Mushoffa
    Ananda wildan Mushoffa
    9 小时 前

    Daging 1,7 jt perbiji ya kak?

  57. Er ling san 21
    Er ling san 21
    9 小时 前

    C Aurel kya lg hamil deh...ap skrng gemukan ya.

  58. Mimi 04
    Mimi 04
    9 小时 前

    Semangat selalu....semoga terlindungi ya...Aamiin...

  59. Jum Siddiq
    Jum Siddiq
    9 小时 前

    Attaaurel pasangan yg sangat kusuka bahagia selamanya syg aminnnnn YRA....

  60. Sri Henssa
    Sri Henssa
    9 小时 前

    Bahagia dan sukses bersama hingga jannah 2AH kesayangan kami ,Aamiin

  61. revina suryani
    revina suryani
    9 小时 前

    Semangat atta aurel jngn pikirin org2 yg iri,, bnyk yg sayang sma kalian,, n bnyak yg dukung,, ashiapp...

  62. Nur Athifa
    Nur Athifa
    9 小时 前

    Semoga secepatx is onex abang hamil kita bantu doakan yg terbaik tuk kalian berdua

  63. Juliestrieksi Julies
    Juliestrieksi Julies
    9 小时 前

    Sehat dan bahagia selalu...

  64. zumrotulisnaini06 Isnaini
    zumrotulisnaini06 Isnaini
    9 小时 前

    Semoga segera dipercaya oleh Allah memiliki momongan

  65. Gisella Maja
    Gisella Maja
    9 小时 前

    🤗ka Aurel cantikkk banget 🎊

  66. febry
    febry
    9 小时 前

    dulu tu pernah liat story thoriq yg aurel nyanyi lagu abang, itu enak deh di denger. mau dongg aurel cover lagu abangg, pengen denger versi aurell

  67. Mahe Herna
    Mahe Herna
    9 小时 前

    Kk pinter banget masak sih ....abang sampai lahap makanya mantab ..

  68. Clara Salwa
    Clara Salwa
    9 小时 前

    Hemmm...jdi pingin masak

  69. melia tiram
    melia tiram
    9 小时 前

    Salut ma kak loli. Telaten banget dia nyuapin bg atta.. ininbisa jd salah satu kunci kharmonisan kluarga kalian.. bahagia selalu..

  70. Rama Adinanta
    Rama Adinanta
    9 小时 前

    Emang KK ini istri idaman SDH cantik pekerja keras pinter masak lagi dan wanita mandiri

  71. Tiara Mutiara
    Tiara Mutiara
    9 小时 前

    Ehhh ehhh part akhir bang atta elus2..duhhh yaa Allah smogaaaa Bismillah Bismillah Bismillah...yaa Allah kabulkanlah...

  72. Akma Akmar
    Akma Akmar
    9 小时 前

    Abg udah Kode...yuhu...yuhu...yuhu...moga Beneran Hamil....Sehat2 Mpok Nur...aamiin..

  73. ida ida
    ida ida
    9 小时 前

    Srmoga aja cepet puya momongan ya ya aku doakan 🤲amin

  74. rafflesia
    rafflesia
    9 小时 前

    Semangat nur

  75. ZULAISYAH PENYULUH PERTANIAN
    ZULAISYAH PENYULUH PERTANIAN
    9 小时 前

    Doa terbaik buat kalian , semoga segera mendapatkan momongan soleh dan Soleha 🤲🙏 Selalu dalam lindungan Allah SWT Aaminnn Aaminnn Aaminnn . penggemar dari Kalimantan Utara perbatasan Malaysia 👍🏻

  76. Tea Woek
    Tea Woek
    9 小时 前

    Masyaallah tabarakAllah bismillah Alhamdulillah Aamiin aamiin aamiin

  77. CAHAYA NUR
    CAHAYA NUR
    9 小时 前

    Uuuuutayang sesekali dividioin gini kk Kalau suapin suaminya biar emak² ketulaaran romantic sama suami di rumaah hehehe

  78. mei dwihastuti
    mei dwihastuti
    9 小时 前

    Pernikahan yg didasari keimanan akan kekal hingga surga. Aamiin

  79. Intan Nuraini
    Intan Nuraini
    9 小时 前

    Semoga cepat di beri momongan aamiin

  80. Tunik Tunik
    Tunik Tunik
    9 小时 前

    AHHA COUPLE