AKHIRNYA, AUREL ATTA BUKA PUASA PERTAMA DIRUMAH!!!

18 283 意见 1.8M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Purhadi Hadi
    Purhadi Hadi
    天 前

    Kak Aurel cantik banget kalo pakai kerudung. semoga pas keluar baibinya sehatya. dan Ibunya jugaya.

  2. Siti Maswiah
    Siti Maswiah
    3 天 前

    Alhamdulillah kak Aurel dgn berbusa na hijab. Lebih tmbh anggun cantik , smg cpt diberi momongan Yg sehat sholeh sholekhah. dan smg anda berdua tmbh sehat barokah. Klrg yg sakinah mawaddah warahmah aamiin.

  3. Widi Astuti
    Widi Astuti
    6 天 前

    Aurel d bln ramadhan ini berdo'a terus dan ikhtiar biar cepet dpt momongan minta d jaga kesehatan .. ..jgn capek2 .....kl pun capek minta Kpd Allah SWT kandungan / rahim nya d kuatkan dan sehat.....Aamiin....

  4. kiky ytnaifla
    kiky ytnaifla
    7 天 前

    Ya benar Aurel.... Setelah mendengarkan azan menyegerakan berbuka puasa. Nggak mesti nunggu selesai azan dek Atta... "Manusia akan senantiasa berada dalam kebaikan selama mereka menyegerakan berbuka " (HR. Bukhori no.1957 dan HR. Muslim no.1098) Memulai dengan minum dan makan ruthab (kurma basah) , 👍good... benar,, itu sunnah. Semoga keluarga kalian selalu dalam keberkahan dan Rahmat الله. Dan dek Aurel semoga istiqomah menutup auratnya. Agar urusan Akhirat suaminya nanti mudah. Suami bertanggungjawab dunia dan akhirat atas isteri mereka. Jadikan kita layak menjadi ratunya bidadari utk suami kita di syurga nanti wahai seluruh wanita muslimah. Aamiin

  5. Naes Putri
    Naes Putri
    8 天 前

    Gg haruss nunggu selesai adzan kok bang buka puasanyaa intinya udah masuk magrib pas adzan langsung di batalin kan karna sunah cepet2 batalin puasa

  6. Kayla Salsabila
    Kayla Salsabila
    8 天 前

    Saran Mbak , Kalo Buka Puasa Wajib Makan Kurma Dlu 3 Biji / 7 Biji Setelah Minum , Karena Itu Sunnah Rasul 🙏🙏🙏

  7. Putra Chanel
    Putra Chanel
    8 天 前

    Sekedar saran berhijablah dengan pakaian yang tidak mempertontonkan kemolekan tubuh, semoga menjadi keluarga yang samawa🙏

  8. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    8 天 前

    Aku ketawa trus lihat vlog ini...lucuu gt..

  9. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    9 天 前

    Sama sama bolak balik Aurel Atta...konten nya lucu..pemgantin baru

  10. Abd Wasib
    Abd Wasib
    9 天 前

    Pertama nonton, salut aja liatnya....

  11. Tinoek Rengganis
    Tinoek Rengganis
    9 天 前

    Alhamdulillah mudah2an ada kabar baik dari mpok Nur aamiin

  12. Linda Karundeng
    Linda Karundeng
    11 天 前

    Aurel cantik banget ya ..semoga langgeng terus buat keluarga baru ..🙏🏻🙏🏻☺️☺️

  13. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    11 天 前

    Sll Aurelie Atta..pasangan lucuu..penuh kehangatan cinta..adem lihat nya..

  14. Cucu Sumiati
    Cucu Sumiati
    12 天 前

    ya allah semoga cepat dì kasih mo2ngan amin yra.

  15. oma yuma
    oma yuma
    12 天 前

    Aurel pake hijab ...ccuaannnttiiikkkk

  16. Aam Yuningsih
    Aam Yuningsih
    12 天 前

    Barakallah super beautiful Aurel berhijab,,,Istri menuju ke surga untuk suaminya...

  17. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Cantik bgt mpok nur pke hijab

  18. Aisya Aqila Rachmadiyani
    Aisya Aqila Rachmadiyani
    12 天 前

    Kak bukanya kalok pake ijap dak boleh pake punuk ya

  19. Lies Rahayu
    Lies Rahayu
    13 天 前

    Aurel chantiq.. anggun dengan hijab. Semoga istiqomah Aamiin Ya Robb

  20. Qurnia Siagian
    Qurnia Siagian
    13 天 前

    Tutup aja jilbab nya napa kk Kliatan besar bget😥

  21. Rifky Aditya
    Rifky Aditya
    13 天 前

    The best

  22. Mira Wati
    Mira Wati
    14 天 前

    Klu kamu berlimpa harta jngan lupa byk org yg membutuhkan sedikit dr rezeki mu. Seperti jokowi dtg ke pesta mu...!!!!

  23. ANDRIANI DIAH IRIANTI
    ANDRIANI DIAH IRIANTI
    14 天 前

    Kak loly makin cantik pakai hijab

  24. Muanis Rofiah
    Muanis Rofiah
    14 天 前

    Nak Aurel pakai hijab lbh cantik,selain itu juga menutup Aurot itu kan wajib,selama kita mampu menjalan kan yg wajib,ya sebaiknya kita jln kan,malan kpn emak" ini pingin lo melihat Nak Aurel nyanyi di panggung dgn pakai hijab yg di desain yg bagus unik,yg orang lain blm pakai,wiiiih bikin heboh dunia,betapa cantik nya ...gak sabar niiiih

  25. Adelia Yafik
    Adelia Yafik
    14 天 前

    Celebrities. Sahur di publikasikan Buka puasa di publikasikan. Supaya fansnya pda tau. yg amanah itu segala amal ibadah kita cukuplah ALLAH saja yg tau.

  26. I Am Batman
    I Am Batman
    14 天 前

    Gunung nye mantep 🤤🤤

  27. Yunarsih Maesyaroh
    Yunarsih Maesyaroh
    14 天 前

    Alhamdulillah

  28. Nadia Rahma
    Nadia Rahma
    14 天 前

    Baju dalamnya terlalu ketat, jd pas rompinya di buka, kelihatan TT nya gedee, hahaa

    1. I Am Batman
      I Am Batman
      14 天 前

      Mantep ye 🤤 pengen kenyot

  29. Win Narno
    Win Narno
    14 天 前

    Cepat hamillah...n bahagia

  30. Tengku Zulpayanti
    Tengku Zulpayanti
    15 天 前

    kak Aurel emng cocok pakai jilbab👍👍👍👍👍

  31. Hery Susanto
    Hery Susanto
    15 天 前

    Pake hijab cantik ....ngga pake hijab juga cantik.......emang udah cantik dari sononya

  32. Atiek harsoyo
    Atiek harsoyo
    15 天 前

    Manten baru..Aurel cantiikk..👍👍

  33. Vhie Qiut
    Vhie Qiut
    15 天 前

    smoga jd istri sholehah ya aurel .. aamiin

  34. Dienfitri Nak Soekir
    Dienfitri Nak Soekir
    15 天 前

    Tolong lolly klo pake hijab kaos nya jng yg ketat gitu bunderan dadanya nyeplak bngt,,,iyà sih km lg ada di rmh...tapi kan ada crew2 team km dan suami yg notàbene merekà bukan mahrom nya km,,,smoga slalu istiqomah ya lolly 🙏⚘

  35. Zaira Siti zahsoh
    Zaira Siti zahsoh
    15 天 前

    Aurel selain cantik manis istri solehah dn murah hati suka bercanda lucu gokil banget pinter masak pinter semuanya pokoknya dehydrated

  36. Partina Tina
    Partina Tina
    15 天 前

    Klw puasa boleh ya.klw peluk cium biarpun suami istri?

    1. I Am Batman
      I Am Batman
      14 天 前

      Boleh asal jan keseringan nanti bakal timbul nya nafsu

  37. Dull malindo Dull malindo
    Dull malindo Dull malindo
    15 天 前

    mantap hatta aurel ini yg namanya, kebersamaan, jdi pekerja sama bos, bisa bekbur brsama

  38. Hasrul Atcu
    Hasrul Atcu
    15 天 前

    Naver bangat aku liatnya...👍👍👍👍..

  39. Nurlailah Bekasi
    Nurlailah Bekasi
    15 天 前

    Semoga sehat terus ya Aurel rmh tgga nya bahagia dunia akhirat Aamiin ya rabbal Alamiin

  40. Yulianti Toding Datu
    Yulianti Toding Datu
    15 天 前

    Sy kristen tp senang menyksikan khidupan baru mreka di bln ramadan ini..lebih suka klu smuax ( para kru,art dll) smuax duduk teratur meski tdk satu meja lalu saat azan Atta sbgai imam dlm rmh itu akan memimpin doa buka..aurel suguhkan air hangat dan siapkan makanan kesukaan atta (kurma) maka jadilah satu pmandangan manis bagi smua penonton dr 2 org 'PUBLIK FIGUR' ini ttg bgaimana memaknai arti puasa itu..sy suka lihat Atta yg lbih tenang walau ksian gak kompak berdoax dg istrix..soalx aurel sdh sibuk nyeruput sndiri smntara atta msh blum apa2...yah aurel msh muda dlm segala hal..tp moga ini jd skedar penilain yg baik utk ke depanx ya...slamat menunaikan ibadah puasa buat atta aurel...

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      15 天 前

      Atta emang pakem agamanya dipake banget sebaiknya memang saat adzan kita duduk mendengarkan setelah selesai br minum dan mkn kurma krn sunah Nabi bgt Aurel sebaiknya mengikuti imamnya..tp aku jg bgt adzan batalin dl minum air putih lalu setelah selesai adzan br mkn kolak krn kurma mahal aplg kurma nabi jd gantinya mkn yg manis2 terus sholat nagrib br makan

  41. Charolien Olien
    Charolien Olien
    15 天 前

    ❤️❤️❤️😘❤️❤️

  42. Cicin Kuraesin
    Cicin Kuraesin
    15 天 前

    Cantik bingit pake hijab, mudah"istiqomah tetap berjijab

  43. Dila fidelia p
    Dila fidelia p
    15 天 前

    waktu kehamilan anak ke 1 aku ke guguran karna hamil anggur tdak berkembang..ahirnya kuret ..dn aku di kasih vit.obat yg mengandung ASAM FOLAT selang 5 bulan kosong alhamdullilah langsung ngisi lg dn skrng anaku sudh mau 4thn🙏 tetaplah berusaha jangan strees bawa happy aja insha alloh ketika sudh brdoa tinggal yakin aja alloh akan kasih secepat mungkin ketika hati bener2 sudah siap tanpa terkecuali tanpa memikirkan materi yg akan d keluarkan nanti.. yg penting niat bismillah..

  44. Edeline Chio
    Edeline Chio
    15 天 前

    Punya bos kek kak aurel kayaknya enak banget huhuhu

  45. Vlogs indry.R
    Vlogs indry.R
    15 天 前

    Aurel cantik bgttttttttt klo make hijab MasyaAllah ❤️❤️😍😍👍👍👍

  46. Kurnianty ondeng
    Kurnianty ondeng
    15 天 前

    palinggg seneng kalau loly udah ketawaa

  47. khoiru hd
    khoiru hd
    15 天 前

    Semoga cepat dpt momongan kak Aurel dan kak Atta

  48. Tri sutjiati
    Tri sutjiati
    15 天 前

    Semoga SAMAWA smpai ke jannah NYA...🤲 Mbk aurel berhijab tmbah cuantik, semoga bisa istiqomah ya mbk. Selamat buat mas Atta semoga bisa membimbing istrinya & bisa menjadi imam yg baik...🤲🙏

  49. m
    m
    15 天 前

    8:20 tapi lebih bagus buka puasa itu harus cepat

  50. rama supardi
    rama supardi
    15 天 前

    Semoga sehat selalu keluarga kecil ka aurelie dan bang atta halilintar 😊😊

  51. Dilla Dilla
    Dilla Dilla
    15 天 前

    Selalu baperr

  52. Narsih 88
    Narsih 88
    15 天 前

    Masya Alloh nyonya Atta Cantiiiikk bangeeet pake Hijab semoga Istiqomah ya semoga Alloh SWT Cepat memberikan anak-anak yang Sholeh dan Sholeha ya, teruslah berhijab nyonya Atta pake Hijab, Duhai muslimah jadilah seperti berlian yang berharga dan langka, Semoga Alloh SWT menuntun Selalu di tengah aktivitas sehari-hari, Abaikan nyinyiran Nitizen itu adalah Pahala untuk Attaaurel, Sehat selalu ya

  53. Yesica Putri Falisha
    Yesica Putri Falisha
    15 天 前

    Klo sudah iftar harus disegerakan batalin dlu, ga hrus nunggu adzan selesai. (cmiiw)

  54. Pebri Yanti
    Pebri Yanti
    15 天 前

    Cantik ya aurel pake hijab...

  55. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    15 天 前

    Kl udh namanya Cinta...apapun tampak manis...pasangan ini..penuh cinta. Mencintai dan dicintai...sempurna.

  56. dwik yanti
    dwik yanti
    15 天 前

    aurel baik banget

  57. Nur Jaqiah
    Nur Jaqiah
    16 天 前

    Aku senang sekali kak Aurel berhijab☺️

  58. Sari Rachmad
    Sari Rachmad
    16 天 前

    Gpp lah begitu adzan saya minum trs seblmnya kaya k loli doa berbuka dulu...masa nunggu sampai berakhirnya adzan itu mah tinggal shalat dulu baru hbs shalat mkn yg berat2 seperti nasi sama lauk pauk...keren k loli umur 22 sdh pinter ngurus rumah tangganya...belajar trs ya k loli...jgn lupa di mana2 ada bunga anggrek yg gede2 biar rmh jd asri dan nyaman...

  59. Umik Arum Vlog
    Umik Arum Vlog
    16 天 前

    Semoga aurel hijabnya dipakai terus ya, tambah cantik 🙏

  60. nia kurniyati
    nia kurniyati
    16 天 前

    Ak suka kl aurelll lagi ketawa ngakaaak gtu..cakeep ngakaknyaa.wkkwwk

  61. Pratiwi Said
    Pratiwi Said
    16 天 前

    MashaAllah itu kurma ajwa alias kurma nabi ☘⚘

  62. Marimar Geulis
    Marimar Geulis
    16 天 前

    Kapan buka bersama bersama pipi dan bunda ,.

  63. Wieke Hinarti
    Wieke Hinarti
    16 天 前

    nak Aurel udh cantik berhijab baik banget ya sm staf Tim alhamdulillah, sholehah ya nak?

  64. 小tiya kathy
    小tiya kathy
    16 天 前

    love familly

  65. Hahahahs Hshsgs
    Hahahahs Hshsgs
    16 天 前

    Seru banget bang dan Mpok nur buka puasa

  66. Si ganteng Blekiss
    Si ganteng Blekiss
    16 天 前

    Duh so sweet bgt sih kalian

  67. endy alzafran
    endy alzafran
    16 天 前

    Maaf ya...kalian berdua kk blum silaturohmi ke ruma org tua mimi dn omanya

  68. Beauty Full
    Beauty Full
    16 天 前

    Aku suka sekali liat video kalian berdua...semoga jdi klrga samawa ya.

  69. calathea Tanaman
    calathea Tanaman
    16 天 前

    Bahagianya kami melihat kalian bahagia, sukses aurel and atta

  70. Hajjah KURNIA
    Hajjah KURNIA
    16 天 前

    Masya allah tabarokallah cantik nya aurel pakek hijab mudah2hn rumah tangganya saqinah mawahdah warahmah satu untuk slama2nya sampek maut memisah sehat walafiyat slalu amin3x yarobbalalamin

  71. odo iyad
    odo iyad
    16 天 前

    Atta sprtinya ingin Mendidik Aurel tentang rukun dan Hukum islam Secara Perlahan, lihat sja pada saat berbuka mengawali dengan Kurma dan ketika ajan mohon merenung dari aktifitas Dulu

  72. IG Pratiwi Noviyanthi
    IG Pratiwi Noviyanthi
    16 天 前

    Semoga puasa kita hari ini diterima .amin.. Dan buat yang baca komen ini semoga dilancarkan rezekinya.amin...

  73. susi ani
    susi ani
    16 天 前

    masak ziel segitu ya kak hhhhh auto ngakak

  74. mahmud nahrawi
    mahmud nahrawi
    16 天 前

    Assalamualaikum .kak aurel yg cantik.kl memang hijrah mbak aurel harus pelajari tata cara berhijab menurut ajaran agama islam.mudah2an mbak aurel selalu dkm lindungan allah.amin.

  75. Lilis Wungubelen
    Lilis Wungubelen
    16 天 前

    Aurel harus belajar agama lebih dalam lagi ke Atta...

  76. david Nurul
    david Nurul
    16 天 前

    Semoga berhasil progam nya

  77. Ophi Ovi
    Ophi Ovi
    16 天 前

    Aurel cantik bgt pake jilbab 👍👍👍👍

  78. E Gaming
    E Gaming
    16 天 前

    Buka puasa bareng Mimi KD dong

  79. E Gaming
    E Gaming
    16 天 前

    Buka puasa bareng Mimi KD dong

  80. E Gaming
    E Gaming
    16 天 前

    Buka puasa bareng Mimi KD dong

  81. E Gaming
    E Gaming
    16 天 前

    Buka puasa bareng Mimi KD dong

  82. E Gaming
    E Gaming
    16 天 前

    Buka puasa bareng Mimi KD dong

  83. E Gaming
    E Gaming
    16 天 前

    Buka puasa bareng Mimi KD dong

  84. anak rantau S&S
    anak rantau S&S
    16 天 前

    semoga ka loli seterusnya pake jilbab

  85. Delia Elton Putri
    Delia Elton Putri
    16 天 前

    Sayang knp ky gt. Kan malu hahaha sm bgt kaya aku.

  86. Ahmadin Ahmadin
    Ahmadin Ahmadin
    16 天 前

    Cantik buanget aureel pake hijab 😀😀

  87. Lina Alfionita
    Lina Alfionita
    16 天 前

    Rumahnya brantakan,, 😂😂😂😂

  88. Rini Dewi
    Rini Dewi
    16 天 前

    Bagus bgt ya makanan satu sama semua kru n tim nya😍😍😍😍😍 gak beda beda in🤗🤗 good luck Aurel n Atta 🤗🤗😘😘

  89. Mbak Sri
    Mbak Sri
    16 天 前

    Amen ning dokterrrrr ae

  90. sri heriyawati
    sri heriyawati
    16 天 前

    Mudah"an jd kelurga yg menjadi kel sakinah mawadah Aamiin,aa atta yg kuat y kalau ada yg bilang negatif"hempas kan sj.ibu yg kmu aa atta akan jd imam yg baik untuk kel nya kelak Aamiin

  91. Heny Sulistyaningrum
    Heny Sulistyaningrum
    16 天 前

    Team Atta nya tambah seneng, karena sekarang ada Aurel yg ngurusin makan mereka juga.

  92. Witono Sukirman
    Witono Sukirman
    16 天 前

    Lia Wijaya : kak loly ketawanya jgn terlalu ngakak gitu coba lebih kalem dong... Biar lebih enak diliatnya ❤

  93. Bang IKI
    Bang IKI
    16 天 前

    Semoga pakai hijab terus ya

  94. rini indrayani
    rini indrayani
    16 天 前

    DOA BUKA PUASANYA SALAH KAK LOLIIIII... COBA DOONG BUKA CNauto TATA CARA BUKA PUASA YG BENAR ITU BAGAIMANA? BIAR TIAP TAHUN GAK SALAH MULU... 🙄

  95. Bakri Lallo
    Bakri Lallo
    16 天 前

    Aurel kakuannya kaya bocil, salting jga

  96. Sumini Sumini
    Sumini Sumini
    16 天 前

    Maaf pok nur skrang jrang nyuapin bang ata

  97. iis nurasiyah
    iis nurasiyah
    16 天 前

    cara pkeanya yg kurang mntp sempurna .klo berhijb ....yg lain ok .. lbih prbaiki lgi ..

  98. ajeng lutfiyah
    ajeng lutfiyah
    16 天 前

    hamil anak tunggal aja nano nano ka, apalagi kembar.. masyaAllah muanteb banget 😂💕 semoga di ijabah keinginan usahanya ka atta aurel 😍😊

  99. Kamila Navisa
    Kamila Navisa
    16 天 前

    Ka'loli hijab nya oke terus yah cantik bgt ka'loli sempurna deh...

  100. Hairatul Maknunah
    Hairatul Maknunah
    16 天 前

    Alhamdulillah, msh diberi kesempatan di bln ramadhan ini