ATTA NGIDAM!!?? NGAJAK AUREL BUKA PUASA DI WARTEG

8 680 意见 874K
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Uu Waryati
    Uu Waryati
    37 分钟 前

    Atta nich sosok pemuda yg sangat santun.......aurel gk slh memilh

  2. Sari Rachmad
    Sari Rachmad
    7 小时 前

    Pantengin trs anak2 online kita ini, sampai punya momongan trs sampai selamanya (selama msh sehat2 trs emak onlinenya, doakan kita2 juga ya biar sehat trs).. Sukses trs ya

  3. abdillah gifary
    abdillah gifary
    8 小时 前

    Aurel ko JD lebih keliatan lebih mudah dr pada g berhijab. Suka bgt liatnya. Nambah lebih cantik

  4. Irfan Larantja
    Irfan Larantja
    8 小时 前

    Moga menjadi perkawinan sakinah mawadah warohmah..Amin

  5. Risma imah
    Risma imah
    10 小时 前

    aurelnya kaya masih anak anak bangatt gemuusshh

  6. Syaf Rida
    Syaf Rida
    22 小时 前

    Masya'allah kak tambah cantikkk bangett, semoga istiqomah dan langgeng sampei akhir hayat aamiin

  7. OhNo OhYess
    OhNo OhYess
    天 前

    Kalian pada komen penonton bayaran ya

  8. muhammad alirifai
    muhammad alirifai
    天 前

    Masa allah

  9. Margaretha Kedang
    Margaretha Kedang
    天 前

    Aurel orgnya positif bgt ya, makin ksni makin kelihatan auranya

  10. ulfie zain
    ulfie zain
    天 前

    Alhamdulillah Semoga rizqi nya atta dan aurel mengalir terus seperti air Aamiin

  11. Nur Cayati
    Nur Cayati
    天 前

    Aurel bener2 berhijab yaa,bner2 tertutup ya? Semoga istiqomah.selalu dlm lindungan allah

  12. Indari Nurhafsari
    Indari Nurhafsari
    天 前

    Aurel pake hijab tuh cantiknya damageee 🔥🔥🔥

  13. Lia Apriyani
    Lia Apriyani
    天 前

    Cuit bngt bang atta.... Kpn terakhir x q d suapin sma suami? 🤔.....2 jam yg laluuu.. Aaahaaaayyy🤗🤗....

  14. Muhammad Ali
    Muhammad Ali
    天 前

    Pengen buat konten buka puasa terus dapat uang tapi tadak yang nnton

  15. rina setyawati
    rina setyawati
    天 前

    Ya allah limpahkan kebahagiaan pada kedua insan ini ya allah..amiin

  16. mochi sukabumi
    mochi sukabumi
    天 前

    Miamor aulel dan atta

  17. Vhara Hermayati
    Vhara Hermayati
    天 前

    Jujur suka banget liat aurel pake hijab, cantik

  18. Mohammad Reza
    Mohammad Reza
    天 前

    semoga langgeng sampe maut memisahkan 🙏

  19. ve ani
    ve ani
    天 前

    Tetaplah menjadi pribadi yg rendah hati❤

  20. Wõ Æî Ňį Păû Pě
    Wõ Æî Ňį Păû Pě
    天 前

    mrka emnk demi konten tp atta kyk nya synk bngt ma aurel n sopan smoga mreka tuch sllu kyk gtu ampk kk nnk kyk ortu mreka yg jaih dr gosip miring aurel dah di didik sering mkn dipnggir jln jd kyk nya dia dah terbiasa

  21. kuswidya dee
    kuswidya dee
    天 前

    SUBHANNALLAH KAK LOLY ... NY ATTA cantiknya kelewatan.... semoga segera dapat hidayah berhijab ..aamiin..... ( adem lihatnya.... )

  22. Amak Delwitis
    Amak Delwitis
    天 前

    Aurel Pake Mukenahnya harus ketutup ampe ke Dagu ya Sayang, ntar Shalatnya g diterima klo pake Mukenahnya seperti itu...👍👍👍

  23. Ping Ping
    Ping Ping
    天 前

    Subhanallah aurel cantik sekali pakai hijab😘😘😛

  24. Elida mairona
    Elida mairona
    天 前

    Bahagianya lihat Atta dan Aurel,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.Aamiin

  25. apa aja
    apa aja
    2 天 前

    Aurel mah emg orang nya modis yak, pake hijab aja style nya aja matching... Makin cakep aura nya kek ibu2 pejabat tpi versi imut.. 😊

  26. suwati H
    suwati H
    2 天 前

    Smga samawah selalu dn tetap smngat smga di berkahi rejeki nya aamiin 🤲🙏👍

  27. Neneng Nurhasanah
    Neneng Nurhasanah
    2 天 前

    Bagus harus di suapin Abangnya

  28. imam channel
    imam channel
    2 天 前

    Mirip bangt mimi KD

  29. Hendrik Hutagalung
    Hendrik Hutagalung
    2 天 前

    Bang atta sama KK Aurel jarang sering makan mie.biar cepat hamil.makan yg sehat aja

  30. Hendrik Hutagalung
    Hendrik Hutagalung
    2 天 前

    Bang atta memang gak ada duanya.semoga anak laki laki ku umur 3 tahun.ahlak nya kayak bang atta.amin

  31. herlina wati
    herlina wati
    2 天 前

    Aurel emang cantik banget kalo pake hijab

  32. Crypto Mie
    Crypto Mie
    2 天 前

    Gaya bicaranya kayak sule saat di sulpod bersama istrinya ya😁

  33. Olla Pramesty
    Olla Pramesty
    2 天 前

    mampir lgi otw 850k semangattt

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      8 小时 前

      semangat terus geis

  34. Sita Darmaning Sitoresmi
    Sita Darmaning Sitoresmi
    2 天 前

    Cantik nya Kak Loly berhijab 😍😍 Sehat2 sllu Kak Loly & Bang Atta sukses sllu...🙏 Kk Bekti sehat2 jg ya kk lma gk liat kk Bekti 🙏🙏

  35. B091 - Salsabila Wildatun N.
    B091 - Salsabila Wildatun N.
    2 天 前

    Cancer girll emang sopan.. suka bangett

  36. Ghenevy Dharsono Leander
    Ghenevy Dharsono Leander
    2 天 前

    Nice song 🌹❤️

  37. Yuyun Rahayuningsih
    Yuyun Rahayuningsih
    2 天 前

    Cantiiieqq nak,di jilbab..manglingin,semoga istiqomah ya nak

    1. Reni Rena
      Reni Rena
      2 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  38. Shakirah Kamal
    Shakirah Kamal
    2 天 前

    Cantiknya aurel berhijap..💖💖

  39. Eri Yani
    Eri Yani
    2 天 前

    Cantik bgt Aurel pakai hijab

  40. khairah uniQ
    khairah uniQ
    2 天 前

    Mashallah mpok nurr cantik bgt,, bercahaya spt namanya NUR

  41. Jasman Olen
    Jasman Olen
    2 天 前

    Istri kocak & suami kocak = serasi lucu.....sehat selalu yaaa kak

  42. david Nurul
    david Nurul
    2 天 前

    Meski banyak orang yang ingin menjatuhkan kalian tapi lebih banyak orang yang menyayangi kalian dan mendoakan kalian

  43. Dwi Sri Rejeki
    Dwi Sri Rejeki
    2 天 前

    Kak loli love you...... Semoga jadi istri solehah ya.....love love love kk loli

  44. Ummi Mami
    Ummi Mami
    2 天 前

    Masya Allah tambah cantik dan solehah moga Istiqomah, inilah karena suami soleh dapat istri juga solehah

  45. suryani sudiro
    suryani sudiro
    2 天 前

    Gas lagi otw 850k yukkk mampir lagi dong

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      8 小时 前

      yuk gaspol lagi

  46. suryanti siahaan
    suryanti siahaan
    2 天 前

    Cantik sekali is one ya Atta Halilintar 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉 bahagia selalu dan romantis selalu.🎉🎉🎉🎉🎉

  47. Ingga Dinda
    Ingga Dinda
    2 天 前

    Rame kalo ada aurel

  48. suryanti siahaan
    suryanti siahaan
    2 天 前

    Salah satu saya suka sama Atta Aurel mereka kompak dan romantis,lucu,gemes,humoris,sopan sama fans-fans ya. Rendah hati,Sabar menghadapi banyak hal.tetap berkarya dan tetap berdoa juga baik hati. Sukses selalu AttaAurel dalam perlindungan Tuhan. Diberkati selalu usaha dan bisnis 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  49. Yeni Rahma
    Yeni Rahma
    2 天 前

    bahagia liatnya semoga cepet di beri memongan ya love your 🤲🤲🤲🤲🤲🤲❤️

  50. Evy Kurniawati
    Evy Kurniawati
    2 天 前

    Semoga Istiqomah ya sayang..pk hijab seterusnya, semoga barokah dan cepet dpt momongan aamiin

  51. RVR HaDes
    RVR HaDes
    2 天 前

    Trans 7: Hmm konten

  52. eka hasanti
    eka hasanti
    2 天 前

    Bajunya aurel keren.. 😊

  53. Wong Ndeso chanel
    Wong Ndeso chanel
    2 天 前

    Ya Allah....Bang Atta ..sllu menggandeng tangan Aurel

  54. Wong Ndeso chanel
    Wong Ndeso chanel
    2 天 前

    Dari kontent artis yg tdk membosankan cm AttaAureL

  55. Mitha Jo
    Mitha Jo
    2 天 前

    Hay

  56. Raseliana Lely
    Raseliana Lely
    2 天 前

    semoga langgeng jd keluarga samawa. Dpt keturunan yg sholeh sholeha spt kedua ortu nya. Amin...

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      2 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  57. Ismi Susanti
    Ismi Susanti
    2 天 前

    Aurel cakep pk jilbab

  58. fauziah aryanti nasution
    fauziah aryanti nasution
    2 天 前

    Kak loli coba periksain kadar gula darah, biasanya kebiasaan ngompol itu ngaruh juga dari itu

  59. Iin Indriyani
    Iin Indriyani
    2 天 前

    Buat aurel, semoga istiqomah dengan hijab nya ya👍👍

  60. Aini Aisah
    Aini Aisah
    3 天 前

    Semakin Cantiik di kerudung, jaga terus Tutup auratnya nya Neng

  61. Stevhany Munthe
    Stevhany Munthe
    3 天 前

    Hati Aurel terbuat dri apa sih, sma org sllu baik dan lucu.

  62. Syena Burnama
    Syena Burnama
    3 天 前

    ngomongin ngompol.. langsung ketawa2 sendiri gue.. pernah ngompol pas udah nikah.. malu bngt sama suami 😂. aku nya panik.. eeh suami bangun malah diledekin 😂

  63. Farisa Aulia
    Farisa Aulia
    3 天 前

    warteg depan rmh gua 😭👍

    1. Farisa Aulia
      Farisa Aulia
      2 天 前

      @Pitriani Cs gak

    2. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      2 天 前

      Ktemu abang kk gk

  64. Sagita Gita
    Sagita Gita
    3 天 前

    Bosan konten atta sma aurel trus,gk bermutu

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      2 天 前

      Kok mampir, jiwa kekepoan anda tinggi jg ya

  65. fitriani fitri
    fitriani fitri
    3 天 前

    Tambah cantik dan anggun pake jilbab. Semoga berkah nak ya

  66. Eturoh Etun Rohamah
    Eturoh Etun Rohamah
    3 天 前

    Aurel cantik br hijab

  67. saya orang kaya
    saya orang kaya
    3 天 前

    Dulu mah sekeb d genzi jijik zm warteg ini kN krn presidenya yg ngajarin

  68. DEDE SETYA WIDJAYA
    DEDE SETYA WIDJAYA
    3 天 前

    Ya Allah princes nya bpk Anang hermansyah Makan di warteg 😁😁😁

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      2 天 前

      Sd sring ko makan diwarteg

  69. Gilang Rahmat
    Gilang Rahmat
    3 天 前

    Gua lebih suka konten kek gini merakyat kelebihan nya berbagi membantu org* ,intinya Kebaikan. dibanding liat konten* pamer* Kekayaan

  70. Anik Fitriani
    Anik Fitriani
    3 天 前

    Hbs nikah tmbh cntixs

  71. Anik Fitriani
    Anik Fitriani
    3 天 前

    Cntixs bgts si kak pk hjb

  72. vindra yenny
    vindra yenny
    3 天 前

    Betul kak, ikuti kt suami selama hal itu baik... Bnr2 istri sholehah, semoga istiqomah yaa kk

  73. Rosy Gurung
    Rosy Gurung
    3 天 前

    Kak loli itu sepatuya abang jgn truh kmr

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      2 天 前

      Buat sementara aj

  74. Rini renee
    Rini renee
    3 天 前

    Masyaallah..santun banget mrka..dan atta sllu terlihat reflek lindungin istrinya aurel...semoga bahagia selalu..disegerakan punya momongan..aamiin...

  75. Jaelaniakbarprasetyo _1202
    Jaelaniakbarprasetyo _1202
    3 天 前

    Uuutayanggggggg (。♡‿♡。)

  76. inne nuraeni
    inne nuraeni
    3 天 前

    Sy suka sm Aurel dan Atta mrk low profile gk sombong wlwpun mrk hidup nya tajir melipir. Semoga mrk tetap istiqomah dgn. Kerendahan hati nya. Aamiin.. Aurel semoga juga kehamilan kmu sehat dan lancar sampai hari persalinan.

  77. jj ica
    jj ica
    3 天 前

    Lucu bgt sih kak, ya Allah

  78. Oky Olvin
    Oky Olvin
    3 天 前

    Mirip bget mimi kD klw aurel bcra..semoga jdi istri kebanggaan

  79. Naylah Alipan
    Naylah Alipan
    3 天 前

    Ya ampun kerupuknya kok da taruh gitu ajah de ......😀

  80. Cantika Cute
    Cantika Cute
    3 天 前

    Mpok nur cantik pake hijab,asli anggun bngtt ,semoga dijemput hidayahnya 😊

  81. triani mellinda
    triani mellinda
    3 天 前

    Masya allah cantik banget aurel pakek jilbab. 🥰

  82. Dita Apriani
    Dita Apriani
    3 天 前

    Ka loly cantik sayang...klo puasa...jgn mengeluh bilang laper terus...nnti pahalanya berkurang...itu salah satu ujian nafsu yg harus di tahan....lakukan ibadah karena ingin mendapat rid'ho dari Allah S.W.T...semangat ya kk cantik...sehat2 terus...mohon maaf kalau ada salah...salah kata...🙏

  83. Lies Wiharja
    Lies Wiharja
    3 天 前

    Aurel Cantik banget pake hijab seterusnya ya nak pk hijab nya. Kan kamu sudah punya suami jd lbh pantas pk hijab ...👍👍👍

  84. Sulasmi Komang
    Sulasmi Komang
    3 天 前

    Tangan nya Nur slalu di gandeng...duuhhh. sweet banget

  85. Naning Okta
    Naning Okta
    3 天 前

    Buat AURELI teruslah berhijab, dan sangat cantik pakai hijab bagus sekali pakai baju muslim...

  86. irawanty 28
    irawanty 28
    3 天 前

    Cantik banget pake hijab, lanjutkan ya say...suka banget liatnya 👍

  87. Mustam Mian
    Mustam Mian
    3 天 前

    mudah2an aurel pakai jilbabnya lanjut sampai setelah romadhon dan selamanya krn itu suatu kewajiban sebagai muslimah apalagi sebagai istri yg suaminya dukung dan menyuruh atau menginginkan istri pakai hijab dan baju yg tertutup aurotnya

  88. Jay Nonek
    Jay Nonek
    3 天 前

    Sjk mnkh Aurel kelihatan dws bngt cntk pk hjb mdh,xan g prnh di lps y

  89. erni sundari
    erni sundari
    3 天 前

    Aurel tambah cantik dan anggun pake hijab...Alhamdulillah..

  90. Pupu Siti
    Pupu Siti
    3 天 前

    Aurel cantik bangket pakai hijab kaya umur 17 san

  91. Oryza Haziqah slavina
    Oryza Haziqah slavina
    3 天 前

    Aurel Sumpah Lebih cantik Pake jilbab🥰

  92. merry sinaga
    merry sinaga
    3 天 前

    Atta & Aurel semoga bahagia sll.

  93. ranidya pettalolo
    ranidya pettalolo
    3 天 前

    Masyallah aurel semoga ttp istiqomah berhijab,, semoga pas lebaran ini dpt kbar bAHHAgia..Amiin...

  94. sri doyowati
    sri doyowati
    3 天 前

    Cantik pakai jilbab

  95. Syam M
    Syam M
    3 天 前

    Pasangan the best,, sehat selalu dan sukses

  96. Pkl jati2
    Pkl jati2
    3 天 前

    semoga selalu istiqomah ya dijalan allah

  97. Surya Surya
    Surya Surya
    3 天 前

    Berkah bang atta

  98. Ratu Apap
    Ratu Apap
    3 天 前

    MasyaAllah. Aurel cantik bgt pake hijab

  99. ptri
    ptri
    3 天 前

    Kak Loly cantikk banget

  100. Amelia Ameliani
    Amelia Ameliani
    3 天 前

    Aurel cantik bngt deeh ... Semoga istiqomah ya menjadi istri solehah yg di banggain abang atta langgeng trus kita menantikan buah hati kalian