AUREL ATTA NGABUBURIT SAMBIL BELANJA

10 746 意见 1.1M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. evi rianti
    evi rianti
    6 小时 前

    Kk tambah cantik banget....pake hijab aura nya terpancar...

  2. nia viona
    nia viona
    13 小时 前

    Kak aurel coba prank kk atta donk Yang setuju like

  3. leli hasanudin
    leli hasanudin
    3 天 前

    Aku kok ngakak pas atta bilang minggu ceria bersama keluarga AHA 🤣🤣🤣 Muka orang ceria gitu yah? Datar aja😅

  4. Susi Nilawati
    Susi Nilawati
    6 天 前

    The beesstt ya kalian...love atta aurelle

  5. Herlina Parekeng
    Herlina Parekeng
    6 天 前

    Aaaaasiiiap:-))

  6. Letta Caliana
    Letta Caliana
    7 天 前

    kaka tambah cantik z y alloh....

  7. amalia
    amalia
    7 天 前

    ok gaess kliiik truss hehe ok kann

  8. Evi Rachmayanti
    Evi Rachmayanti
    8 天 前

    Smg sehat trs yaa couple kesayangan dan bnyk berkah trs . Aamiin

  9. Kayla Salsabila
    Kayla Salsabila
    8 天 前

    AA FAMILY ( ATTA AUREL FAMILY )

  10. Lutvi Sumartono
    Lutvi Sumartono
    8 天 前

    Aku suka aku suka"makin penasaran melihat kehidupan mereka setelah halal😍

  11. Bunga Novarina
    Bunga Novarina
    9 天 前

    AHHA FAMILY FIX!

  12. Raonah Saputri
    Raonah Saputri
    9 天 前

    Semoga bahagiya selalu aurel n atta pasutri.

  13. Liza Nurazizah
    Liza Nurazizah
    9 天 前

    The Attaurel family.. Tuk channel barunya

  14. OM CENG
    OM CENG
    10 天 前

    Aurel skrg cantik banget..

  15. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    10 天 前

    Loly yg modern dan abang yg teadisional...d gabung jd lucu.

  16. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    10 天 前

    Seneng ampek d ulang2 wkt abang peot pipi loly...gemes banget y bsng....kkkk

  17. Paud Seroja Pulau Kupang
    Paud Seroja Pulau Kupang
    11 天 前

    Iya bener juga sayang banget kalo di rumah atau di warung makan yg kita beli banyaj makanan sisa, soalnya Mubazzir dan kasihan kalo ingat org2 yg susah buat nyari makan di luar sana.

  18. Lilis aisyah
    Lilis aisyah
    11 天 前

    Neng aurel klu suami lagi ngomong dengerin sampai beres jng cepat ngomg

  19. Lilis aisyah
    Lilis aisyah
    11 天 前

    Atta jng bilang puyeung dong masih pengantin efeknya kurang ... harus enjoy pengantin baru pupuk tetus dg kebahagiaan .contoh pemuda pemudi masa kini

  20. Ika Rahma
    Ika Rahma
    11 天 前

    Cantik banget...

  21. Winarti Azza
    Winarti Azza
    12 天 前

    Atta aurell pasangan yg gummusss

  22. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Semoga bahagia sllu smpe kakek nenek,mpok nur,bang atta

  23. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    12 天 前

    Ya Allah berikanlah kesehtan untk kk Aurel smg dikabulkan apa yang di cita2an untk punya momongan kembar n sembuhkanlah Penyakit bang Atta di sehatkan kembali n bisa beraktifitas kembali seperti sediakala ...Aamiin Allahumma Aamiin...

  24. Waeni Yuli Hastutik
    Waeni Yuli Hastutik
    12 天 前

    Alhamdulillah terus istiqomah ya samawa.... Penasaran mau lihat the next junior kalian.... Semangat selalu ya....

  25. Sulistyo Wati
    Sulistyo Wati
    12 天 前

    Aurel pakai hijab cantiknya nambah beribu ribu kali istri idaman bahagia selalu ya kalian berdua

  26. Rifky Aditya
    Rifky Aditya
    12 天 前

    The best

  27. Bao
    Bao
    13 天 前

    masyaAllah kalian 🤩🤩🤩

  28. Siti H
    Siti H
    13 天 前

    Hahahaa kacian amat sih bang mau ngomong di sela trus ama is one hehehe. Kocak emang nih copol ahha.

  29. larasati beuaty
    larasati beuaty
    13 天 前

    Subhanaallah kakak aurel tambah cantik pakai hijab

  30. Yuliasih Yuli
    Yuliasih Yuli
    13 天 前

    Semoga keluarga aurel Dan atta bahagia Sampai kakek Dan nenak Amin🙏

  31. Abid Jayavtr
    Abid Jayavtr
    13 天 前

    jellek banget

  32. Devi Musik
    Devi Musik
    13 天 前

    kak aurel cantik bgt.... calm pas pke hijab ttp cntik

  33. Diana Sinaga
    Diana Sinaga
    13 天 前

    Ahha family lbh bgs nama nya

  34. Upie herawati
    Upie herawati
    13 天 前

    Seneng lihat kalian berdua ...semoga cepat punya momongan ya

  35. Ina Ardi
    Ina Ardi
    13 天 前

    Liat abang sm mpok ga bosen2, seneng smpe diulang2 trs nnt vlog ini. Abang manjah bingit sm mpok.

  36. shofi afriyanti
    shofi afriyanti
    13 天 前

    😪😪😪 faedahnya ini konten apaan??

  37. Mia Dara
    Mia Dara
    13 天 前

    Bang atta ktnya kena covid lg..iyakah

  38. hamida sahib
    hamida sahib
    13 天 前

    alhamdulillah aurel pake zilbab cantik lo nenek doain semoga pake terus ya zilbabnya ya 😍😗

  39. ayu cantika
    ayu cantika
    13 天 前

    AUREL BIKIN KONTEN BELANJA BULANAN KAYA NIKITA DONG.. GOOOD . ANGKUT SANA SINI .. PASTI SERU .. ... HHH

  40. Kamila Ramadhani
    Kamila Ramadhani
    13 天 前

    Tp tetep jangan terlalu boros ,kan baru awal ya ,,

  41. RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET
    14 天 前

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... @betawi_new ..🍑🍑🍐🍉🍈🍈

  42. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    14 天 前

    Aamiin Allahumma Aamiin..

  43. Idayati Spd
    Idayati Spd
    14 天 前

    Yaa ampun kak Aurel,,, Aura nya bnr2 luar biasa,,, Cantik nya kebngetan pas pke hijab,,, 🥰❤️

  44. Monalisa Bawole
    Monalisa Bawole
    14 天 前

    Kalu menurut saya buat nama AHHA Family...

  45. Sophia ratih
    Sophia ratih
    14 天 前

    AHHA FAMILY, Lebihhh enak didenger xixi

  46. Erlita Septin Mardani
    Erlita Septin Mardani
    14 天 前

    AHHA Family kak

  47. Ira Handayani
    Ira Handayani
    14 天 前

    Seru bgt liat klrga kecil ini AHHA FAMILY best

  48. Aprillia Azahra
    Aprillia Azahra
    14 天 前

    Ka aurel cantiknya nambah pas make kerudung😁

  49. shodiqin rembang
    shodiqin rembang
    14 天 前

    Masa Allah cantik ya

  50. Pika Wahyu07
    Pika Wahyu07
    14 天 前

    Kak aurel cantik bangettt...kalau pakek hijab

  51. Habib channel09
    Habib channel09
    14 天 前

    Makin cantik kk aurell👍👍

  52. Novita Anggraini
    Novita Anggraini
    14 天 前

    AHHA Family

  53. Toretto Merry
    Toretto Merry
    14 天 前

    Seneng liat bang atta,, gemes bener sama bojo 🤭

  54. Yuni Dar
    Yuni Dar
    14 天 前

    Hanya saran aja. Lbh baik invest barang yg apabila butuh uang,bisa dijual lg dgn hrg lumayan nilainya. Drpd baju,sepatu.& itu klo numpuk dilemari & bnyk gk kepske nnt bisa dihisap. Nonton vlognya shirensungkar, tengku wisnu tegur istrinya utk kurangin baju& sepatu yg dilemari,dan suruh ksh org yg membutuhkan.

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      14 天 前

      @davani aulia alhamdulillah..

    2. davani aulia
      davani aulia
      14 天 前

      Iya,bu.liat Ig bunda Ashanty...mau prelove barang2...hslnya buat kemanusiaan kok.baju pun beli yg tertutup...Krn baju lama kakak bnyk yg TDK lulus sensor Abang.

  55. Ratu Alison
    Ratu Alison
    14 天 前

    Cantik ganteng sllu bahagia Aamiin🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️

  56. Rierien Masengi
    Rierien Masengi
    14 天 前

    Ahha Family lbh bagus.

  57. Raffi Ramadhan
    Raffi Ramadhan
    14 天 前

    Smga alloh mntakdirkan mreka berjodoh smpei dunia dan akhirat amin

  58. Rosma Anniza Kusuma Dewi
    Rosma Anniza Kusuma Dewi
    14 天 前

    Nama channelnya "keluarga bAHHAgia"

    1. davani aulia
      davani aulia
      14 天 前

      Nah bgs nih...

  59. Ayu Mandiri
    Ayu Mandiri
    14 天 前

    Cantiknya kk aurell pake hijab, jgn dilepas lg ya, biar semakin cantikkk

  60. Najwa Najwa
    Najwa Najwa
    14 天 前

    Aurel semakin cantik pakai hijab,dan atta kini tambah berisi badannya dan tambah cakep deh..

  61. Ani Pandeglang
    Ani Pandeglang
    14 天 前

    Lihat nya aku senyum senyum sendiri emmmh semoga langgeng selamanya amin

  62. Nasihatul Anam
    Nasihatul Anam
    14 天 前

    Neng aurel cantik pake hijab, semoga istiqomah yah....

  63. Alit Nuratni
    Alit Nuratni
    14 天 前

    Kk trlalu polos syng... Lucu apa adanya....

  64. Asrin Meanawa
    Asrin Meanawa
    14 天 前

    Sekali2 k ata bc puisi dong buat k aurel.biar tmbh romantisnya.

  65. Asrin Meanawa
    Asrin Meanawa
    14 天 前

    Asik yah blanja trs bnyk uang bnyk rezekinya yah.

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      14 天 前

      kalo orang ngga pelit memang mengalir rezekinya

  66. Asrin Meanawa
    Asrin Meanawa
    14 天 前

    Tambah cantik yah k Aurel,bgs klw pke jilbab trs.

  67. Yunarsih Maesyaroh
    Yunarsih Maesyaroh
    14 天 前

    Alhamdulillah

  68. Chelsy Banduge
    Chelsy Banduge
    14 天 前

    The best couple, Langgeng terus dan selalu bahagia AHHA family lovemore

  69. Ponita Gana Saptini
    Ponita Gana Saptini
    14 天 前

    The Atta Aurel Family .... Ditunggu Chanelnya

  70. leora corbel
    leora corbel
    14 天 前

    Disini bang atta gumus bangattttt🤣

  71. Asna Dewi
    Asna Dewi
    14 天 前

    Atta bess family, atta dan aurel pasangan yang sangat menyenagkan, aurel kelihatan nyata baiknya, beruntung atta berjodoh sama aurel, semoga allah mencintai kalian berdua dunia dan ahkhirat Amiin 🥰

  72. Desi Nurhayati
    Desi Nurhayati
    14 天 前

    Sama Kya aku ga suka klw makanan ga abis .. kereen bang .. the best

  73. james hans87
    james hans87
    14 天 前

    Nyusul sule ni

    1. Rita Agustina
      Rita Agustina
      13 天 前

      Nyusul hamilnya aja Aamiin..

    2. Joko Prasetyo
      Joko Prasetyo
      13 天 前

      Doa anda kurang baik, mudah²an tdk terjadi pada keluargamu.

    3. davani aulia
      davani aulia
      14 天 前

      @Mita Azis aamiin

    4. Sufatmi Saptaji
      Sufatmi Saptaji
      14 天 前

      @Mita Azis Aamiin

    5. Mita Azis
      Mita Azis
      14 天 前

      jgn doong semoga atta dan aurel langgeng. Aamiin

  74. Ika Ika
    Ika Ika
    14 天 前

    Seneng liatnya saya doakan langgeng sampai kakek nenek hanya maut yg bisa memisahkan

  75. Farida Hanum
    Farida Hanum
    14 天 前

    AHHA family masya Allah kk berhijab cuantik bgtzz ,gk bosen liht pasutri ter segalanya nih love love love

  76. Neni Resniawati
    Neni Resniawati
    15 天 前

    Masih menikmati indahnya awal pernikahan , nak loly jalan masih panjang tambah konten di bulan Ramadhan khususnya buat " Indahnya Berbagi untuk kaum yang membutuhkan " ok

  77. regina kumala
    regina kumala
    15 天 前

    Aurell..cantik banget di jilbab..jangan di lepas lagi yah pliiiis

  78. Daud
    Daud
    15 天 前

    Mudah² langgeng jgn kayak artis lainnya baru umur jagung berantem trus gugat cerai.

  79. Khalimatul Maghfiroh
    Khalimatul Maghfiroh
    15 天 前

    Semoga istiqomah ya kak. Aamiin

  80. Bapak Aku
    Bapak Aku
    15 天 前

    Iya lah bang atta.kan sekarang menjadi seorang mempunyai tanggung jawab.sabar lah itu kan istri tersayang bang atta

  81. Wiwin Ridwan
    Wiwin Ridwan
    15 天 前

    Alhamdulilah pok nur sudah berhijab jadi makin cantik dan makin sholekha..semoga cepat punya momongan ya kak aurel bang atta

  82. BUKA BUKU
    BUKA BUKU
    15 天 前

    Alhamdulillah rezkynya berlimpah...jgn lupa mustahiq ya kk loly

  83. fine lad
    fine lad
    15 天 前

    Taat sama suami,surga balasan nya, Istiqomah buat Aurel dlm mentaati perintah Allah

  84. wiwi hariyadie
    wiwi hariyadie
    15 天 前

    liat abang disini kayanya lesu bgt, kak aurel kurangin yaa belanjanyaa. kasian tuh abang sampe puyeng hihi

    1. wiwi hariyadie
      wiwi hariyadie
      13 天 前

      @Rita Agustina yaiya divlog ditonton banyak orang, kan gaktau dibelakang layar

    2. Rita Agustina
      Rita Agustina
      13 天 前

      Liat di vlog ini pas lg makan malah atta yg ngajak shoping lg belanja bulanan...

  85. Sophia.w. Liuw
    Sophia.w. Liuw
    15 天 前

    Semangat bang atta kak aurel semangat

  86. Siti Khayati
    Siti Khayati
    15 天 前

    Jd istri jgn biasain minta barang2 pribadi apalagi yg mahal2 jgn suka manja... kasihan suami sdh mbiayain rumah tangga punya istri byk nuntut

    1. Rita Agustina
      Rita Agustina
      13 天 前

      Emang ada aurel minta barang mahal2..klo ga tau ga usah suudzoon..

    2. Sufatmi Saptaji
      Sufatmi Saptaji
      14 天 前

      Sultan mah bebas

  87. david Nurul
    david Nurul
    15 天 前

    Cuma bisa doain s semoga selalu di beri kesehatan kebahagian

  88. Siti Khayati
    Siti Khayati
    15 天 前

    Aurel tambah cantik pakai kerudung....

  89. Rafli Almifta
    Rafli Almifta
    15 天 前

    Dua duanya gokil kontennya natural tidak dibuat buat

  90. aisyah isa
    aisyah isa
    15 天 前

    Kak aurel cantik pkek hijab smoga selama ny pkek hijab aminnnn

  91. Rohana Ana
    Rohana Ana
    15 天 前

    Aurel aku kamu pakai hijab cantik banget

  92. Meicha Fhadillah
    Meicha Fhadillah
    15 天 前

    Kak. Lolly itu peduli sesama banget, kebawak di kluarga the hermansyah mreka mengutamakan team2 mreka ,natural dan realpict bnget yah kak Semua team di anggap sama & gak ada batasan, itu jga yg di terapkan di keluarga teh hermansyah

  93. mira mikrawati
    mira mikrawati
    15 天 前

    Yg program hamil ga boleh makan jungfood.....

  94. Ati GAKCJT.
    Ati GAKCJT.
    15 天 前

    Yg udh halal lbh santay.

  95. Muthia Ra
    Muthia Ra
    15 天 前

    duhh tayang2nya akuhh.....

  96. Neng Haryani
    Neng Haryani
    15 天 前

    Loly sayang cantik bgt pake hijab, semoga Istiqomah . Samawa till Jannah bahagia selalu

  97. BUNAYLIFE
    BUNAYLIFE
    15 天 前

    semenjak ada isone...team ahha juga jadi naik selera makannya wkwkkwk

  98. devano bramantarahadian
    devano bramantarahadian
    15 天 前

    Happy terus yah bang ata sama mpo nur

  99. Ami Sindiaulia
    Ami Sindiaulia
    15 天 前

    Alay 😀

  100. Dora Tumewu
    Dora Tumewu
    15 天 前

    Kk selalu ingat orang sekelilingnya, minta juga buat Tim mo batal juga