AUREL DAPET HADIAH KAMERA RATUSAN JUTA DARI ATTA

8 891 意见 895K
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. iimah iimah
    iimah iimah
    5 天 前

    2 AHHA is thebest 👍👍👍❤❤❤❤🌹🌹🌹🌹🌹🌹

  2. merry sinaga
    merry sinaga
    10 天 前

    Perhatian Atta utk Aurel, bahagia sll ya.

  3. Nova Bkl
    Nova Bkl
    10 天 前

    Candu mutar trus flog mpok nur

  4. Rum Yati
    Rum Yati
    11 天 前

    Sayang bgt bang atta sm mpok nur

  5. Arman Arif47
    Arman Arif47
    14 天 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️👍😎

  6. najwa fatiyaatussolih
    najwa fatiyaatussolih
    17 天 前

    Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  7. Ayu Hartati
    Ayu Hartati
    17 天 前

    Ada yg tau mini cam Sony tipe berapa?

  8. Bobi bobi
    Bobi bobi
    20 天 前

    Pengen Kya keluarga KKA atta dan Aurel. KK aku mau curhat ni aku pengen bgat hp tapi syg uang nya tiga ratus ribu ga cuku buat Vivo ke Aku sdh ajak tmn aku untuk sascraib youtuber KKA

  9. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    20 天 前

    Aamiin ...iya klo gak lihat kalian berdua sebentar aja biki kangen semoga pasutri sehat sll bahagia sll sukses sll cpt dpt momongan sll romantis n harmonis smp akhir hayat n menjadi kelrg yg samawa berkah selamet n sll dlm lindungan Allah swt .Aamiin ya Allah.

  10. Ayu Florida
    Ayu Florida
    22 天 前

    Smnjak mnikah berbusana seperti ini aurel benar2 anggun. Suka skli lihatnya...

  11. Lucia Dokubani
    Lucia Dokubani
    22 天 前

    Pamer harta benda dan kekayaan doang. Gak ada sedekahnya. Mendingan nonton "purnomo belajar baik". Duit dr CNauto buat ngurusin orang2 terlantar.

    1. Naniek ajha
      Naniek ajha
      21 天 前

      Apa setiap sedekah hrus lapor kamu, gk jg gitu konsepnya ibadah itu cukup Allah yg tau gk perlu jg dipublish kli, jng numpuk2 dosa dengan suka menjudge org, koment kmu sprt itu merupakan cerminan dr dirimu brarti kmu setiap sedekah pasti koar2 biar yg lain tau pdhl sedeqahnya gk seberapa, atta yg ratusan juta gk koar2 dan bukti terpampang nyata walopun gk diumumin kmi tau sedeqah dan infaqnya kemana aj bantuan u gempa sulbar ada bbrp mobil sembako atta gk ngomong kl dia beri bantuan kesana tp warga yg disana yg beri laporan dgn bukti berupa foto, begitu jg korban banjir dikalsel itu cm sebagian kecil ms banyk bantuan lainnya yg org gk tau bahkn gusmiftah pernah cerita kl dijogja bbrp thn llu pernah menyalurkan bantuan dr atta keanak2 yatim wkt itu gusmiftah tdk kenal atta dia hanya diberitahu oleh panitia kl itu dr atta...atta tdk pernah ngomong kepublik ttg hal ini kl bkn gus miftah yg crita mgkn kmi fansnya tdk akan tau...dan ms bnyk lagibyg gknbs kmi swbutkn satu persatu

    2. Rafuma San
      Rafuma San
      21 天 前

      Di Kita bisa atta aurel udah dapat 500juta tu buat sumbang ke NTT. Atta juga bayar pajak sampe milyaran ke negara dari pajak CNauto nya. Yang terbaru transfer ke bapak bapak yang habis sholat duitnya ilang tu. Lihat di IG mereka jadi tahu

  12. Putwi Sari
    Putwi Sari
    22 天 前

    Semoga dalam lindungan Allah

  13. Yunni Young
    Yunni Young
    22 天 前

    Keren attax sayang bgt ama aurel keren

  14. Nopi Hermawati
    Nopi Hermawati
    22 天 前

    Mantapppp......

  15. Dea Miristica
    Dea Miristica
    22 天 前

    Istrinya youtuber nomer satu kereenn.. liatnya gak ngebosenin :-)

  16. Yana Alyar
    Yana Alyar
    22 天 前

    Kereeenn kameranya..

  17. Ari Esa
    Ari Esa
    22 天 前

    Gak bosen" nonton vlog pasangan ini..

    1. Bella sophia
      Bella sophia
      22 天 前

      Gassskenn yookk

  18. Ratna Widyawati
    Ratna Widyawati
    23 天 前

    Yuk gassss lagi

  19. dokter Bis O5OOR
    dokter Bis O5OOR
    23 天 前

    ITU KAMERANYA SONY ZV-1 YA??

  20. Olla Pramesty
    Olla Pramesty
    23 天 前

    gaspoll 3 hari menuju 900k..semangat

    1. Reni Rena
      Reni Rena
      23 天 前

      Yuuk gasskn trus sampai bulat, like like like

    2. Olla Pramesty
      Olla Pramesty
      23 天 前

      @Angrek Taman 849.027 jam 11.50 semangat lagi beb..

    3. Angrek Taman
      Angrek Taman
      23 天 前

      848.789 jam 11.44 yukk naikkan lagi yuk..

  21. Amanda Tasya
    Amanda Tasya
    23 天 前

    👍❤️

  22. Lidya Widaningsih
    Lidya Widaningsih
    23 天 前

    SONY ZV-1 ATAU CANON EOS M50 YA??

    1. Layl
      Layl
      23 天 前

      Soni

  23. Citra Ayuniar Renata
    Citra Ayuniar Renata
    23 天 前

    Atta Aurel kapelgol dah pokoknya

  24. rosa Ocha
    rosa Ocha
    24 天 前

    Masya allah bahagia nya mpok nur di beliin

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      23 天 前

      Pastinya...atta jg pengen kl istrinya lbh maju dan lbh swmngt lg ngevlog

  25. Yulie Yulianti
    Yulie Yulianti
    24 天 前

    seneng liat yg masih muda sukses pengen...keren....

  26. Syam M
    Syam M
    24 天 前

    Sukses selalu ka,, semoga bahagia selamanya bersama bojo

  27. Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment
    24 天 前

    Ada Si Ojan beli pulsa Ga kerasa yak dah mau puasa kalo ada salah mohon maaf ya Dan Jangan lupa perbanyak pahala

  28. Ketut Suryati
    Ketut Suryati
    24 天 前

    Oooh seneng dan bahagianya ka Aurel dpt hadiah dr suami tercinta

  29. Ice Wolf
    Ice Wolf
    24 天 前

    Dulu saya ngga pernah nonton vlognya Atta, tetapi setelah menikah dgn Aurel saya seneng banget liat vlog mereka, ternyata Atta itu sepertinya orangnya asyik dan baik dan agamanya juga bagus, jadi skrg saya ngga pernah ketinggalan melihat vlog mereka, semoga kalian berdua menjadi keluarga SaMaWa dan langgeng terus sampai hanya Allah yg memisahkan, Aamiinn

  30. Siska Agil
    Siska Agil
    24 天 前

    Endingnya kak aurel bikin ngakak bgt, wkwkwkw

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      23 天 前

      Yg genjot2 itu ya...

  31. Nurul Fitria
    Nurul Fitria
    24 天 前

    semogaa aurel bisaaa melesat seperti petir

  32. Juwita Yuhuu
    Juwita Yuhuu
    24 天 前

    Aurell untukmu? Nanti kalo ada event jfc di jember kelean pulang kejember ya hehe. pengn banget liat aurel dengan atta di jember.

    1. Layl
      Layl
      23 天 前

      semoga Corona hilang,mas Anang kan pingin buat acara di Jember...bln Agustus ya jfc itu

  33. mega king
    mega king
    24 天 前

    gas yuk sampai 1jt heheheh

    1. Layl
      Layl
      23 天 前

      semangattt..

  34. Rita Repelita
    Rita Repelita
    24 天 前

    Mantaaaaappppp

  35. mega king
    mega king
    24 天 前

    bahagia selalu atta aurel dan banyak rezeki

  36. Irwan Syah
    Irwan Syah
    24 天 前

    Aurel terus berkarya

  37. Dian Bandie
    Dian Bandie
    24 天 前

    Mau nanya untungnya buat kita apa ya liat beginian

    1. Nina Supriatin
      Nina Supriatin
      21 天 前

      Kalau untuk aku sih,terhibur banget,naikin imun tubuh,daripada waktu diisi dengan nyinyirin orang mending nonton vlog aja.

  38. Na Putri
    Na Putri
    24 天 前

    Suami idaman.atta aurel bahagia selalu

  39. hafiz dea
    hafiz dea
    24 天 前

    Pengen bangt ketemu pasangan iniiii

  40. Wangi Lulu
    Wangi Lulu
    24 天 前

    Taiwan slalu sng liat km nak Aurel

  41. farida ariyani
    farida ariyani
    24 天 前

    So Sweet banget parah

  42. Rantih Septianti
    Rantih Septianti
    25 天 前

    Tugas Abang harus mengenjot Canda enjot

  43. Chrizty Ani Dewantara
    Chrizty Ani Dewantara
    25 天 前

    Ngakak so hard di akhiir 😂😂😂

  44. yaya clv
    yaya clv
    25 天 前

    Waidaw barang barangnya sultan semua nih hihi

  45. Meldhi Semoker
    Meldhi Semoker
    25 天 前

    Atta aurel bahagia selamanya amin💜💜💜💜💜💜💋💋💋💋💋

  46. Serly Mumek
    Serly Mumek
    25 天 前

    Woouuw suami idaman banget. Bahagia selamanya.

  47. raisa salsabila arifin
    raisa salsabila arifin
    25 天 前

    Ayo semangat bikin konten kk

  48. Ani Yin
    Ani Yin
    25 天 前

    Aurel cantik , semoga bahagia selalu menjadi keluarga yg samawa dan segera punya anak Aamiin

  49. Junita Mugi Fadzila
    Junita Mugi Fadzila
    25 天 前

    Sekarang vlognya ko kaya gantung gtu ka huhu padahal kemarin2 udah bagus interaktif dan lucu sma kameramen nya ..

  50. Nurhayati West
    Nurhayati West
    25 天 前

    Menggenjot😀😀😀hahahahaah Kaka ihk kaka

  51. Ati Sari
    Ati Sari
    25 天 前

    kocaak aurel hrs digenjoot hahahaha

    1. Ati Sari
      Ati Sari
      23 天 前

      aurel buat hijab made in sendiri aja pasti keren deh, bang atta aja sdh punya ya klo ga salah bikin hijab dn baju gamis tuk anak muda yg modis

  52. Bilal Sucina
    Bilal Sucina
    25 天 前

    Man United Karo Tottenham Tayang Ning Net Tv

  53. Misnawa Tii
    Misnawa Tii
    25 天 前

    pulang dr bali udah garis dua dan langgeng selalu sampai tua

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      24 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  54. Eli_akka Akka
    Eli_akka Akka
    25 天 前

    Barokallaaaaahhh .....bahagiaaaaaslalu❤️❤️❤️

  55. wahyuna agnesya
    wahyuna agnesya
    25 天 前

    Gasspoll

  56. Salma Novii
    Salma Novii
    25 天 前

    Bahagianya jd istri bang Atta , jadi istri yg soleha ya kk loly Aamiin YRA 🤲 👍👍👍👍

  57. Bilal Sucina
    Bilal Sucina
    25 天 前

    Kita Manchester United Bruno

  58. Bilal Sucina
    Bilal Sucina
    25 天 前

    Aurel Hermansyah Ora Due Kaos Chelsea Fc Lan Man United Kitae Ws Due Osvaldo Ws Due

  59. Eko Rintus
    Eko Rintus
    25 天 前

    Pamer harta jatuh miski😁😁😂

  60. Queen pink
    Queen pink
    25 天 前

    Aki seneng banget akhirnya kakak aurel bisa bahagia seperti ini...menemukan lelaki yang tepat.Samawa rukun selalu.kalian berdua.Amin

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      24 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  61. Niwayan Virna
    Niwayan Virna
    25 天 前

    selalu dihatiku vlog ini

  62. Dewi Wulandari
    Dewi Wulandari
    25 天 前

    Suami yg mensupport istri, dan istri yg sll mendukung suami ...bener bener pasangan produktif. Suami yg berambisi di pertemukan dgn istri yg penurut. Ni mah udah COCOK bgt . SUKSES sll kalian y.. Tampar orang orang nyinyir dengan bertambahnya kesuksesan kalian .

  63. Rosi Sidah
    Rosi Sidah
    25 天 前

    Heppy bget ya po mur di ksih kamera sama abang

  64. Renny Fitriani
    Renny Fitriani
    25 天 前

    Langgeng selamanya.

    1. Naniek ajha
      Naniek ajha
      25 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  65. Isti Winarni
    Isti Winarni
    25 天 前

    7 deadly sin termasuk orang orang yg suka buat vlog pamer kekayaan. Di Indonesia masih banyak orang kekurangan makan, bencana,. Ingat harta itu akan hancur semuanya bila kena sunami, kiamat. Dunia ini sudah Di kuasi iblis,,.

  66. Muniroh Mahmudin
    Muniroh Mahmudin
    25 天 前

    Tolong bang atta...bantuanya buat korban banjir ntb ma ntt mkdih

    1. Muniroh Mahmudin
      Muniroh Mahmudin
      24 天 前

      Alhamdulillah......kami di sini..juga ada kegiatan...untuk donasi

    2. Susanti susan
      Susanti susan
      25 天 前

      Yukkk kamu juga ikutan donasi buat korban banjir ntt... biar dpat pahala juga

    3. wiwin widianingsih
      wiwin widianingsih
      25 天 前

      Mereka sdh buka link utk itu mba, klo mba niat sumbang jg buka bio IGnya Atta..

    4. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      25 天 前

      InsyaAllah sd ada utuk kesana

  67. Jiyen Jiyen
    Jiyen Jiyen
    25 天 前

    Kak Lolly panggil saja suamiku gitu, Dan kak atta panggil istriku , Orang Taiwan klu manggil ya gitu suamiku dan istriku ..gitu

  68. Ira Yati
    Ira Yati
    25 天 前

    Semangat ngevolg kk...menuju 5jt subs

    1. Tiara Mutiara
      Tiara Mutiara
      25 天 前

      Gaspoll view yukkk jadikan 1M

  69. Nengah Jasi
    Nengah Jasi
    25 天 前

    So sweet bgt

  70. david Nurul
    david Nurul
    25 天 前

    Semoga rezekinya makin lancar ceper di beri momongan

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Aamiin..

  71. david Nurul
    david Nurul
    25 天 前

    Semoga rezekinya makin lancar ceper di beri momongan

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Aamiin.

  72. david Nurul
    david Nurul
    25 天 前

    Semoga rezekinya makin lancar ceper di beri momongan

  73. Adlyn Supadmi
    Adlyn Supadmi
    25 天 前

    Ayo...ayo....mak emak kita trendingjan.....gas pol gak pk rem...rem blongggggg...

    1. HK HK
      HK HK
      25 天 前

      gaspollllll

  74. Rina Triyanti
    Rina Triyanti
    25 天 前

    Ramadhan jangan lupa vlog masaknya ya..Collab sama gigi sama tasyi..

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Setuju. Aku nunggu jg

  75. Adindha Prameswari
    Adindha Prameswari
    25 天 前

    I wish ini konten teamnya lebih wise dalam memberikan caption dimasa kondisi seperti ini. Masih banyak pilihan kata yang lebih inspiratif dibandingin dengan mention harga. Bahagia selalu pengantin baru 🙏🏻

  76. Namaku RIZA
    Namaku RIZA
    25 天 前

    Ada yang tahu tipe nya sony apa??

    1. Allia Azfar
      Allia Azfar
      24 天 前

      Sonny ZV-1 vlogging Buka di shopee harga 9-10jt

    2. あやな
      あやな
      25 天 前

      Kalo enggak Sony ZV 1 kaa

    3. あやな
      あやな
      25 天 前

      Antara Sony Alpha a99 II kalo nggak Sony Cyber-shot DSC-RX1R II . Kalo gak salah sii yaaa kaaa 😂 kalo terbaru itu Sony Cyber

  77. Sringenana Gurusinga
    Sringenana Gurusinga
    25 天 前

    Tetap bahagia sampai maut memisahkan

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Aamiin

  78. sep tya
    sep tya
    25 天 前

    Atta luar biasa betul ajak aurel mandiri langsung gk tergantung dg ke dua orang tua masing2 pribadi yg baik atta dan aurel

    1. Ravenestia
      Ravenestia
      24 天 前

      @Yuni Dar Atta ingin istrinya mandiri, kata Atta kalau terjadi sesuatu tak terduga yg tidak dinginkan, istrinya sudah siap dan tidak tergantung pada dirinya

    2. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Atta membimbing istrinya mandiri& sll mensuport

  79. Simelekete Meneketehe
    Simelekete Meneketehe
    25 天 前

    Good job suami ... aayyooo istri...semangat buat konten 2 masak lagi, make up totorial lagi, dan nyanyi lagi

  80. Nurmayant coates
    Nurmayant coates
    25 天 前

    Harga millyaran juga gak seberapa di banding dengan subscribers nya yg banyak gitu, apa sih yg gak bisa di beli

  81. Jai Nudin
    Jai Nudin
    25 天 前

    P

  82. ayu utami
    ayu utami
    25 天 前

    Alhamdulillahh ya...abang baik bangettt sihhh heee

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Pasangan the best. Masing2 saling berkarya,saling mensuport,Atta membimbing istri utk dunia akherat,& Aurel nurut& mudah diarahkan. Jd bener2 pasangan the best

  83. Rini Agustin
    Rini Agustin
    25 天 前

    Kira kira ada yang sama kayak aq gak..mikirin kelak nama anak pertama atta dan aurel kira kira siapa ya.. Sumpah ikutan bahagia..semoga selamanya kompak dan rukun selalu dalam suka dan duka

    1. Yuni Dar
      Yuni Dar
      25 天 前

      Aamiin

  84. dumDum
    dumDum
    25 天 前

    Heran..artis2, ditengah pandemi ini, org sulit cri pekerjaan, bnyk phk,mereka srmua pamer2 kekayaan.

    1. Susanti susan
      Susanti susan
      25 天 前

      Tuh mereka buat video kan kerja.. biar bisa donasi ke yang membutuhkan, kalau mrka gak buat vlog gimana bisa gaji karyawan dan sedekah????

    2. Indah Siswanty
      Indah Siswanty
      25 天 前

      tau ngga..disaat orang mem phk kan karyawan..atta malah membuka lapangan pekerjaan..

    3. Orang Kampung
      Orang Kampung
      25 天 前

      Biar aja uang2 mereka dari hasil kerja keras kok..bukan uang korupsi..

  85. wiji astuti
    wiji astuti
    25 天 前

    Pamerr duluu gaesss 😂😂

  86. Herawaty Ikha
    Herawaty Ikha
    25 天 前

    Mpok nur.. Mpok nur... Selalu bahagia ya mpok...

  87. Titisari Lestariana
    Titisari Lestariana
    25 天 前

    Moga bahagia sllu...makin mesra...makin sayang...makin sukses dan semoga cepet dapet momongan yg lucu lucu ya...Aamiin 👍👍👍

  88. Ari sukodo
    Ari sukodo
    25 天 前

    Aurel itu simple anaknya, apa adanya gk perlu harus semua branded . bener2 bersyukur bang .. Samawa

  89. Zila Susetyo
    Zila Susetyo
    25 天 前

    Kameramen n editor kk skrg siapa... Apa masih dr the hermansyah

    1. Orang Kampung
      Orang Kampung
      25 天 前

      Sudah dipegang team atta sekarang..yg ikut kk cuma kika,mbk yuni dan nanti kia..padahal klo aris cameramen kk itu bagus juga..tik tokannya dng kk bagus banget

  90. Rahmat Daniar
    Rahmat Daniar
    25 天 前

    Aurel semangat terus y bang Atta keren jadi suami yg baik dukung istri biar lebih semangat berkarya semoga bahagia selamanya

  91. Dio Chandra
    Dio Chandra
    25 天 前

    Namany youtuber no1 pasti paham ya ... mpok nur bisa byk bĺjar dr suaminya, beruntungy disuport jg dibimbing... smoga byk mghasilkan konten jg karya terbaik y kalian...trimakasih sdh mginspirasi dan mnghibur ... luv

  92. Dirga Anugerah Ramadhan
    Dirga Anugerah Ramadhan
    25 天 前

    Ya allah bahagianya menjadi bojonya Sultan Atta semoga SAMAWA aamiin...

    1. Nadya Azzahra
      Nadya Azzahra
      25 天 前

      Aamiin

  93. Semarang Kawi
    Semarang Kawi
    25 天 前

    Ayo ingat sdr2 kita yg korban banjir di NTT...yuuk...tolong jg yg kesusahan...jangan egois...diberkati untuk memberkati...Amin....

    1. Susanti susan
      Susanti susan
      25 天 前

      Atta-aurel udah donasi buat korban banjir NTT. Yokkk selain ingatin orang lain, kamu sendiri juga ikutan donasi biar dpat pahala...

  94. Rosmaniar Badril
    Rosmaniar Badril
    25 天 前

    sdhjangan pamer2 harta lg ....masih banyak orang miskin disekitarmu...

    1. Susanti susan
      Susanti susan
      25 天 前

      Mereka gak pamer, mrka beli barang trus sambil buat konten krna memang itu salah satu kerjaan mereka. Biar bisa gaji karyawan, bayar pajak dan sedekah ke orang lain yg membutuhkan. Yuk selain ingatin orang lain, kita juga bantu sesama dgan sedekah

  95. roger tato
    roger tato
    25 天 前

    100jt hnya buat bli kamera. Ckckkckcck

  96. Mami Naysa
    Mami Naysa
    25 天 前

    Masya Allah tabarakallah. Kk yg di belanjain akunya juga seneng hahahaha

  97. sarlik AA
    sarlik AA
    26 天 前

    Slalu ketawa dan happy liat vlog mereka. Terima kasih

  98. sarlik AA
    sarlik AA
    26 天 前

    Semangat selalu cantik dan manis kak aurel

  99. bryan adam
    bryan adam
    26 天 前

    Kenapa ya kalau lihat atta aurel senang suka senyum2 sendiri

  100. Avicena Herbal Life
    Avicena Herbal Life
    26 天 前

    Kurang Gizi? Minum Suplemen Kesehatan terbaik dari Avicena Herbal