AUREL MASAK MAKANAN FAVORITE SUAMI!! ATTA SUKA BANGET!!!

18 078 意见 1.8M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. kasih mujiani
    kasih mujiani
    6 小时 前

    Dulu adik2 yg suka digigit abang sekarang istri setiap saat digigitin ,dan kak loly sepertinya udah paham banget hingga diem aja ketika abang isengnya datang

  2. Diaz Multisuspa
    Diaz Multisuspa
    6 小时 前

    Teriyaki : Air 30 ml, kecap manis 3 sdm, kecap asin 3 sdm, madu 2 sdm, minyak wijen 2 sdm, beef stok powder, bawang bombay, bawang putih, jahe dikit. Titip ya. Hehe

  3. liyana puspasari
    liyana puspasari
    13 小时 前

    Kak lolly cantik banget ❤️

  4. sumiyati bbm
    sumiyati bbm
    天 前

    Km itu lucu bget...

  5. sumiyati bbm
    sumiyati bbm
    天 前

    Seneng ibu muda yg baik smg tdk berubah menjadi sombong.hebat didikan ibu sambung nya Asanty d vivi nya... mau deh punya mukena h dari Aurel. Unk sholat.mksh ibu yg baik hati.

  6. Nurhasanah Malik
    Nurhasanah Malik
    2 天 前

    Kak boleh dung masak bebek gitu

  7. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    2 天 前

    Aurel cocok jd ibu negara

  8. Mita Azis
    Mita Azis
    2 天 前

    dodi kameramen aurel yg lama ngga ada lg ya

  9. Aisyah Kanyara
    Aisyah Kanyara
    3 天 前

    hadirrr

  10. Wika Vian nisa
    Wika Vian nisa
    3 天 前

    k aurel cantik,,,tp tmbh cantik klo berhijab,,,pinter masak lg,,👍

  11. Sevia Channel Official
    Sevia Channel Official
    4 天 前

    Suara aurel cara ngomongnya logatnya mirip bgt mimi KD pas masih muda dulu..aku baru tau pas liat video mimi jaman dulu ternyata bisa sama bgt sama loly...bener2 kek ngejiplak bgt...gk nyangka sih..karna aku sendiri juga dari suara cara ngomong juga sama kek mama ku.wkwkkwwkwk

  12. Rifandi Ichsan
    Rifandi Ichsan
    5 天 前

    Aurel pinter masak, baik hati, tulus, is the best

  13. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    5 天 前

    Bener banget bang is one paket komplit... multitalent...udah cantik baik hati..pinter nyanyi dan suaranya bagus...pinter makeup... pinter masak.. Solehah..pinter cari duit juga... subhanallah berbahagia lah yg mempersunting nya...kalau ada kureng2 nya ...itulah manusia...harus di terima dan di tutupin oleh kelebihan nya... semoga kalian berdua bahagia selamanya yaa...

  14. amalia
    amalia
    6 天 前

    uuwwwiihh suamyy ngalem byaa buatt istrii manteep bgtt yss ok omaa suka liatnyaa

  15. Eti Puspitasari
    Eti Puspitasari
    6 天 前

    salfok sama dapur nya keren... interior kitchen set nya keren.. kapan punya dapur gini.. aamiin kan dulu

  16. FIRE CYBER HAFIDZ
    FIRE CYBER HAFIDZ
    6 天 前

    Aku suka acara masaknya

  17. FIRE CYBER HAFIDZ
    FIRE CYBER HAFIDZ
    6 天 前

    Aku suka acara masaknya

  18. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    6 天 前

    Berikutnya bikin sup buntut atau sup iga....pasti segerrrrrr

  19. Herlina Parekeng
    Herlina Parekeng
    6 天 前

    Istri yg serba bisa...sukaaaa

  20. Letta Caliana
    Letta Caliana
    7 天 前

    kk nie emng pembuat suasana ceria dimana pun berada...suka kl kk dah masak. laper liatnya.hehehe...sukses terus y ka lolly...

  21. Dina Lena
    Dina Lena
    7 天 前

    Ya Allah hbs nurnya di gigit

  22. Dina Lena
    Dina Lena
    7 天 前

    Teflon nya SM wrn unggu y nur

  23. Budi Hariadibudi
    Budi Hariadibudi
    7 天 前

    Sekali" masakan jawa dong mb biar gk bosen lhat nya

  24. Fathyah Mardhatillah
    Fathyah Mardhatillah
    7 天 前

    Buat rendang nya Mpok nur, pasti enak juga tu

  25. amalia
    amalia
    7 天 前

    memng cantik bgtt pinterr nasak pokoknyaa nmber one dhh lovrr duo ah ok

  26. Aulia Dan Syakira
    Aulia Dan Syakira
    8 天 前

    Siapa yang setuju kalo mpok nur bikin channel meamasak nanti kita bisa nonton disitu kalo mpok nur masak

  27. Safya Panegara
    Safya Panegara
    8 天 前

    Lewat di branda kalau kak aurel pakai hijab jadi pengen lihat, gk tau kenapa mg lebih cantik pakai hijab kelihatan lbh keibuann ❤

  28. herlina lina
    herlina lina
    8 天 前

    Hmmm aurel lihai bnget msaknya,pintar bang atta cari istri,mantap 👍👍👍

  29. Ati Nurhayati
    Ati Nurhayati
    8 天 前

    Aku seneng bgt liat aurel masak banyak yg bilang enak lebih sering bikin plok masak dong

  30. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    8 天 前

    Abang kasih tantangan...loly jwb g trima.....kkkkkk lucu banget sichhh

  31. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    8 天 前

    Bahagia lihat kalian bahagia...selama nya yaa anak2 kuu

  32. Salma Novii
    Salma Novii
    8 天 前

    istri pintar saluuuut deh moga jadi istri yg soleha Aamiin 🤲

  33. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    8 天 前

    Alhamdulillah komennya semua positif.... Semoga bahagia selalu Abang sama KK

  34. Nurmi Hemon
    Nurmi Hemon
    9 天 前

    Hebaat bangeet Asanti didik Aurel sampai masak jagoo bangeet

  35. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    9 天 前

    Perasaan tambah sayang sm.nyonya Atta...ga tau knp..sll kuatir kl knp2...pdhl Loly lg bahagia2 nya...suami yg sngt mencintai nya..bgt sayang..semoga yah guys

  36. sri hartini sri hartini
    sri hartini sri hartini
    9 天 前

    Seneng banget nonton kakloly masak sambil joget nyanyi lucu bojone Atta gak bosen pinginnya liat Nur terus 😁

  37. Rezka Suhardanti
    Rezka Suhardanti
    9 天 前

    Memang benar masak lebih irit enak lagi Apalgi yg masaknya istri cantik

  38. Tsaniaa channel
    Tsaniaa channel
    9 天 前

    Kak Aurel pake jilbab cantik bgt 😍 semoga seterusnya pake jilbab ya kak 🌹

  39. Anna Riana
    Anna Riana
    10 天 前

    Semoga sehat & Bahagia sllu ya Atta and Aurel jg semua

  40. juju juhariyah
    juju juhariyah
    10 天 前

    ka aurel ribet ribet bgt sih hrus masak bknya dah nikah sama sultan atta 😁

    1. Echa Fitria
      Echa Fitria
      10 天 前

      Dia emng hobi masak aplgi bkin kue dr dulu

  41. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    10 天 前

    Kia & loly bagai tuan putri & dayang yg tumbuh bersama.dr abg sampai sekarang...sebagai teman..

    1. Atika Trirahayu
      Atika Trirahayu
      8 天 前

      @maisyarah noverina mungkin g terlalu jauh kali...wkt loly abg KIA yg urus.

    2. maisyarah noverina
      maisyarah noverina
      9 天 前

      Usia Kia berapa si sekarang?

  42. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    10 天 前

    Hai penonton bayaran.... kkkkk lucu loly

  43. Pes Batam
    Pes Batam
    10 天 前

    Kk aurel cocok banget ya jadi istri kk atta,karna kak aurel bagaikan bidadari yang menyinari hidup kk atta😘

  44. Siti Khobibah
    Siti Khobibah
    10 天 前

    Ni klo lihat kakak kayak happy terus, anak.muda yg bisa jadi panutan, anak sultan istana cinere tp mau terjun masak,pdhal bisa aja tinggal.nyuruh dayangnya, tp karena pengin membahagian suami dan keluarga mau terjun langsung sendiri, nggak takut kuku dan tanganya rusak atau kasar keren habis walau kaya tp mau capek2, memang pantas di idolakan 👍👍👍👍

  45. VieVlog vlog
    VieVlog vlog
    10 天 前

    Lucu ya aurel😅

  46. Cerita Dita
    Cerita Dita
    11 天 前

    KK Aurel makin cantik dengan hijabnya semoga jadi istri yg Soleha,,,

  47. Ana Dahlia
    Ana Dahlia
    11 天 前

    Yg ditunggu2 Aurel berjilbab.. Alhamdulillah.. akhirnya.. Semoga cobaan apapun di depan kalian tetap bersama.. Krn yg pertama itu lebih mengena..

  48. Paud Seroja Pulau Kupang
    Paud Seroja Pulau Kupang
    11 天 前

    Suka banget sama aurel setelah dia nikah dan berhijab. Moga segera hamil dpt anak kembar dan istiqamah ya.

  49. Winda andi
    Winda andi
    11 天 前

    Baper,,,,, jadi saya yng merasa di cium sama abg 🤣🤣 heppy bget liat mereka🤩♥️

  50. Nunung Susan
    Nunung Susan
    11 天 前

    Kesukaan anak2ku juga ituuu🤗🤗🤗

  51. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    11 天 前

    Udh segitu bgs nya Nyonya Atta sbg istri..msh ada aja yg bikin kesel org.

  52. Mr. Queen
    Mr. Queen
    11 天 前

    Rasanya gledek buangett muantepss

  53. euis robiah
    euis robiah
    11 天 前

    Loli cantik pake hijab semoga istiqomah

  54. Sultan Ahmadray
    Sultan Ahmadray
    11 天 前

    Semoga tetap seperti ini ya sayan

  55. Nimah Cadas
    Nimah Cadas
    11 天 前

    ada yang maen ml

  56. Roswita Pohan
    Roswita Pohan
    11 天 前

    Aurel pintar cantik, baik pokok nya komplit.

  57. janinuryani bojo
    janinuryani bojo
    11 天 前

    Alhamdulillah, masya Allah tabarakallah semakin cantik dg hijabnya, smg istiqomah & segera diberi momongan yg shaleh sholeha....😘

  58. Winarti Azza
    Winarti Azza
    11 天 前

    Memang Aurel istri idaman b atta pinter semuanya

  59. Nur Hidayah
    Nur Hidayah
    11 天 前

    Aku seneng liat kak aurel hijab an terus nyiap"in buka an buat suaminya... ampek senyum" sendiri liatnya

  60. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    11 天 前

    Suka lihat loly masak ...ayo dong bikin lagi...

  61. Dilah Fharah
    Dilah Fharah
    11 天 前

    Hijab musiman 😄😁

    1. Parida Samosir
      Parida Samosir
      11 天 前

      Doain yg terbaik daripada ngk mau sama sekali

  62. Rian Misbach
    Rian Misbach
    11 天 前

    Ya Alloh aq suka banget liat kk Loly pake hijab..sumpah cakep banget..kalo bisa seterusnya pake hijab ya kk..amiiinn🤲🤲

  63. Ratih Nilayanti
    Ratih Nilayanti
    11 天 前

    Cinta Bang Atta diikat ma mpo Nur dg makanan, tetap semangat memasak biar bang Atta tetap Cinta💜 bahagia sampai maut memisahkan ya

  64. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    11 天 前

    Seharus nya kita lbh cinta produk Indonesia..jg gadis Indonesia yg terkenal cantik mempesona...Dunia tahu itu..wajah nya bs berubah sesuai style nya..itu anugrah ..bs jd contoh utk wanita2 di luar negri

  65. Tri Purbarini
    Tri Purbarini
    11 天 前

    Duh princes satu nih cantik sekali love u Aurell sayang ❤❤❤

  66. Nikmah Dwi
    Nikmah Dwi
    12 天 前

    Kok kukunya pakai kutek? Sholat nya ya tdk sah... Sama ribet banget dari tdi masak sambil benerin jilbabnya terus

  67. Supomo 1111
    Supomo 1111
    12 天 前

    Jambi city Indonesia selalu setia hadir menemani Pengantin baru...... 👍👍👍

  68. Murni Murni
    Murni Murni
    12 天 前

    Alhamdulillah aurel ternyata lihai juga masak" bikin seneng euami mantap👍👍👍

  69. nur lia
    nur lia
    12 天 前

    pintar masak juga yaa...,beruntung suami nya istrinya bisa masak enak.

  70. Su Marsih
    Su Marsih
    12 天 前

    Semoga jadi keluarga yang SAMAWA

  71. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Memang aurel itu jago msk

  72. Dapur Bunda Raihan
    Dapur Bunda Raihan
    12 天 前

    Mpok nur cantik berhijab Semoga Istiqomah sampai ajal menjemput Mpok, Aamiin Yaa Robbal'alaamiin

  73. Sawiyah Dapon
    Sawiyah Dapon
    12 天 前

    Aurel kelihatan manis dengan tudungnya

  74. reni nurcahyani
    reni nurcahyani
    12 天 前

    ko gue senyum senyum sendiri ya liat mereka😀

  75. Tri Handayani
    Tri Handayani
    12 天 前

    Baik banget aurel..orang kaya masak tdk mengandalkan pembantu.masak sendiri..Salut deh sm.aurel..

  76. ummul mawaddah
    ummul mawaddah
    12 天 前

    Senang liatnya sama2 melengkapi dalam segala hal...bagus Aurel berjodoh sama atta dituntun ke yg lebih baik

  77. Sabita Alya
    Sabita Alya
    12 天 前

    Suka bgt liat kak aurel pake hijab,tambah cantikk vibesnya positif bgt masyaAllah🥰

  78. Yohanes sky Sky
    Yohanes sky Sky
    12 天 前

    Muantap gaes

  79. Ahmad fauzi fauzi
    Ahmad fauzi fauzi
    12 天 前

    mpo nur ga usah takut kehilangan lingkaran pertemanan sosialita kalau berhijab... insyaalloh akan ada lingkaran pertemanan yg jauh lebih baik lagi yg bisa menerima mpo nur berhijab... hijrah n istiqomah....

  80. Nana Srihana
    Nana Srihana
    12 天 前

    Aurel skrang tmbh pinter masak, istri setia dan soleha amiiin smoga slmnya samawa

  81. Yohanes sky Sky
    Yohanes sky Sky
    12 天 前

    Lanjut gaes

  82. Ridna Kuswanti
    Ridna Kuswanti
    12 天 前

    jarang buwangeet lo penyanyi pinter masak dan suka masak ublek ublek dapur.kebanyakan pada males kotor dll .tapi ini tdk buat loly.pokok e top ter ter ter the best.

  83. AHYA FF亗
    AHYA FF亗
    12 天 前

    Jilbabnya kak loly diikat aja kebelakang ya say..biar ndak ngribeti pas masak..mbenerin terus gemes dech tu..lihatnya aqu...

  84. Titin Agus
    Titin Agus
    12 天 前

    Aurel paket komplit...seneng nya atta yaa

  85. Mei Kurniawati
    Mei Kurniawati
    12 天 前

    Neng Aurel Pagi Krudung tambah cantik Terpesona aku terpesona

  86. curlydee
    curlydee
    12 天 前

    Penonton bayaran, tepuk tangannya kurang kenceng yak. Kakak kocak banget siiih :)) Masaknya seru, rame, sambil becanda dan nikmatin banget. Jempol

  87. Melati Indah
    Melati Indah
    12 天 前

    Pasti enak banget masakan Aurel

  88. Nurhuda Nontji
    Nurhuda Nontji
    12 天 前

    Masya Allah... Tabarakallah, aku merhatiin wajahx kak loly aja... Nikmatnya so beautiful❤️❤️❤️ cantiknya dari dalem emang...👍

  89. Yocie Angkasa
    Yocie Angkasa
    13 天 前

    Mn suaranya ATTA H.....

  90. huswatun hasanah
    huswatun hasanah
    13 天 前

    Maa Syaa Allah...di tunggu y Mpk.utk.masakan berikutnya btw nnti makan sepiring berdua ikuti Rasullullah romantis...sehat bahagia selalu to Atta Aurell

  91. Henky New
    Henky New
    13 天 前

    Sukses terus

  92. yulita ang
    yulita ang
    13 天 前

    Tantangan buat mpok nur..masak tanpa liat resep di mbah google dan bantuan asisten RT...klo terima tantangan ini salut dan proooo feee sionaallllllll

  93. nia nia
    nia nia
    13 天 前

    dah cantik,kaya,pinter masak,mulai berhijap pulak,,,uucchh.!!! istri idaman dan satu lagi dpt suami yg kaya juga beeeecchh.!!! sempurna👌👍 cepat sembuh y buat kalian berdua

  94. Andi Gunawan
    Andi Gunawan
    13 天 前

    Ok selanjutnya kita akan gini gini gini apa itu😁 Ternyata bahasa anak zaman sekarang banyak gitu ya , mesti ngarti jadi Ibu dan mertua 🤭

  95. Aicaa
    Aicaa
    13 天 前

    Nanti ditunggu dekor dapur nya ka loli jadi kitchen set purple yang didesain nya unyu unyu khusus kitchen

  96. Auliya' Mawlaa
    Auliya' Mawlaa
    13 天 前

    Kak kenapa ga ada perincian bahan2nya tadi ya??

  97. Terkelin Purba
    Terkelin Purba
    13 天 前

    Aurel cantik setiap buat garam dan bumbu serbuk serta cicipin masakan coba perhatikan ya...gunakan sendok buat bumbu serbuk jgn pakai tangan ya...cicipin masakan gunakan sendok ke mulut jgn dicelupin lg ke masakannya..gx enak sm tmn" yg ikut mkn masakannya syng..masukan ini buat aurel ya...biar lbh dijaga lg ok

  98. Binti Rokhimi
    Binti Rokhimi
    13 天 前

    Besuk aureel bkl dipoligami atta tipe laki drembho dokoh doyan wedok kyk BPK nya atta,,tunggu saja tgl mainnya Aurel bkl😭😭 jangan cuma lirik hartanya tapi pikir keturunan poligami,klo GK mau diajak atta beranak sampai 15 cari tambah babon lain

    1. Parida Samosir
      Parida Samosir
      11 天 前

      Idih kau kl yg dipologami

  99. Muhammad Alina
    Muhammad Alina
    13 天 前

    Cantikan pake hijab mbk

  100. Redmi 6a
    Redmi 6a
    13 天 前

    Ata sangat tpat pilih istri.