BELANJA SAMA SUAMI UNTUK HONEYMOON

15 412 意见 1.6M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Solihat Fahrurozi
    Solihat Fahrurozi
    6 天 前

    Seneng banget liat ya semoga samawa ya

  2. Iyus Rustinah
    Iyus Rustinah
    9 天 前

    Cantik banget mpo nur

  3. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    9 天 前

    Loly nurut ma suami

  4. Alit Nuratni
    Alit Nuratni
    11 天 前

    Ya,, bang kk mmng cantik

  5. Vania Almira
    Vania Almira
    14 天 前

    bikin yt berdua donggg

  6. Novia Anggraeni
    Novia Anggraeni
    15 天 前

    Atta sama kaya suami baju lucu lucu dikatain aneh pake baju harus yg panjang panjang terus

  7. najwa fatiyaatussolih
    najwa fatiyaatussolih
    17 天 前

    Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  8. Indah Yog
    Indah Yog
    18 天 前

    Emang pilihan atta lebih elegan dr pilihan aurel..atta is the best

  9. Soffa Aini
    Soffa Aini
    20 天 前

    Vlog belanja bulanan dong kak loly bareng bang atta 😁

  10. yanik tresna
    yanik tresna
    20 天 前

    Sumpah demi apa sejak mereka bareng mulai ngefans mereka berdua💓💓apalagi liat pilihan atta semuanya elegant gtu

  11. aa bb
    aa bb
    20 天 前

    Taste nya Atta emg bagus, dewasa, elegant bgt.. Taste nya Aurel mau yg babydoll, yg gemes2, yg abg2... 😅😅

  12. Rafuma San
    Rafuma San
    21 天 前

    Senengnya tu kak Loli nurut banget sama abang. Emang istri harus gitu, biar dapat pahala. Aku yang dah nikah lama jadi Malu hahaha

  13. Dende Anjani
    Dende Anjani
    21 天 前

    Behh selera atta bagus

  14. puspita dewi
    puspita dewi
    21 天 前

    Pinter kak atta milihin baju istrinya pantes dan cocok

  15. Alfiana Rahmah
    Alfiana Rahmah
    22 天 前

    Klo taplak meja ya taro nya di meja😁ngakak. Tpi sumpah, selera atta beda bgt. Elegan.

  16. Hafsah Musthafa
    Hafsah Musthafa
    22 天 前

    Alahh Abang ngikikkk akublihat kebucinannaya Abang sekarang...

  17. Windu Lalap
    Windu Lalap
    22 天 前

    Suda sm kayak kd pakean nya seksi terus 🙏🙏

  18. misnah syam
    misnah syam
    22 天 前

    Si cantik sm si ganteng....

  19. Putwi Sari
    Putwi Sari
    22 天 前

    Semoga semuanya dalam lindungan Allah

  20. Irma ADELI
    Irma ADELI
    22 天 前

    Cinta bgt

  21. Nung Fitriana
    Nung Fitriana
    22 天 前

    Beneren kerennn pilihannya atta

  22. Cristin Tobing
    Cristin Tobing
    22 天 前

    Taplak meja 😂😭

  23. jaka nugraha
    jaka nugraha
    22 天 前

    Ibadah kok cium² di dpn umum

  24. Sari Sarinah
    Sari Sarinah
    23 天 前

    Gk pntess mgill sayagg nyaa ,kakuu di degerinnn ,

  25. Naily Naily
    Naily Naily
    23 天 前

    istri harus nurut sama suamii.... yg sopaan atuh aurell

  26. adita Yuandak
    adita Yuandak
    23 天 前

    Wkwkwkwkwk tp bener si taste nya bagusan atta , elegan tp mewah, simple tp gimana gitu ya ga si

  27. Icha Refani
    Icha Refani
    23 天 前

    Asli bagus semua yg di pilih atta di aurel elegant banget

  28. Sita tun
    Sita tun
    23 天 前

    Liat yg halal2 indah bangeet....

  29. Mamah Fen
    Mamah Fen
    23 天 前

    Sayang istri sayang istriii😊👍

  30. natalina sonakmalela
    natalina sonakmalela
    24 天 前

    Mantap

  31. Fera Handayani
    Fera Handayani
    24 天 前

    Lebih bagus pilihan abang neng

  32. Rahma Tang
    Rahma Tang
    24 天 前

    Baya artis bulan madu tapi tidak se lembai ini aku rasa terlalu lembai

  33. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    24 天 前

    Aduh2 Atta Aurel romantis terus jd iri yang ngeliat..... Love you 2 ahha

  34. niasih 25
    niasih 25
    24 天 前

    Bener dah pilihannya atta bagus semua

  35. Aura R Febriana
    Aura R Febriana
    24 天 前

    Nyonya ahha nihh cantik bangett

  36. Pridayanti Pronika Zega
    Pridayanti Pronika Zega
    24 天 前

    Salfok sama kaosnya atta ada lompat batu Niasnya 😊🙏🙏

  37. Noviya Santi
    Noviya Santi
    24 天 前

    Taplak meja😂

  38. shinta kus anggraini
    shinta kus anggraini
    24 天 前

    Atta keren ...suami ku jg kayak gitu milihin apa yg pass buat istri .

  39. Desiyana Mahdalena
    Desiyana Mahdalena
    24 天 前

    Belanjain isone itu pahala berkali lipar

  40. nindya sakuntala
    nindya sakuntala
    24 天 前

    "taplak meja taroo dimeja aja jangan dipake" wkwkwkwk ,, ya Allah suami jg klo ngikut beli baju dia protes yg ketat2 ngepas

  41. Mutia Nur azizah
    Mutia Nur azizah
    24 天 前

    Biyoh biyoh😘😘mas bojo yuhhhuuu bingit .selalu mesrah terus.

  42. FAUZAN FATHURROSYID
    FAUZAN FATHURROSYID
    24 天 前

    Bagusan Warna Hitam celana...

  43. Winarti Sulastri
    Winarti Sulastri
    24 天 前

    Bahagia sllu kesyangan Aurel dan atta❤️

  44. Ozky And Friends
    Ozky And Friends
    24 天 前

    Bagus2 kok pilihan atta.. Jujur mnurut aku gaya pakaian lolly selama ini agak aneh, dr pilihan warna n model nya kurang menonjolkan cantiknya lolly. Semoga makin cantik didandanin abang yaa sama kaya abang jd makin ganteng sejak sm lolly ❤️

  45. Khaila
    Khaila
    24 天 前

    :)

  46. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    24 天 前

    ibadah pasutri ya ka

  47. Serly Mumek
    Serly Mumek
    24 天 前

    Atta memang the best👍👍

  48. Supi Ati
    Supi Ati
    24 天 前

    Masya Allah atta benar2 perhatiannx bikin iri kaum hawa

  49. Delapan Tujuh
    Delapan Tujuh
    24 天 前

    So sweet banget

  50. Vlog with S&A Life
    Vlog with S&A Life
    24 天 前

    Moga selalu bahagia terus ya AH Alhamdulilah

  51. Amanda Tasya
    Amanda Tasya
    24 天 前

    👍❤️

  52. Susilowati
    Susilowati
    25 天 前

    Uangnya banyak banget sihh

  53. Wetri Yanti
    Wetri Yanti
    25 天 前

    Atta lucu deh,'taplak meja tarok di meja aja sayang'😆

  54. Amelia Setyawati Fatimah
    Amelia Setyawati Fatimah
    25 天 前

    Nonton ....ketawa ketawa sendiri❤️

  55. Yasinta Ramadhanti
    Yasinta Ramadhanti
    25 天 前

    knpa ya ngeliat mereka bkn iri, malah jdi termotivasi supaya bisa lebih baik dan pgn bisa kaya gtu jg. aamiin.

  56. yune aurelia apandi
    yune aurelia apandi
    25 天 前

    Emang nur itu elegan.....cantik

  57. Moch Arif
    Moch Arif
    25 天 前

    Pilihan atta keren elegan loli makin cantik

  58. Fatih Rayya
    Fatih Rayya
    25 天 前

    semangat bang atta bawa hijrah is one nya..

  59. Moch Arif
    Moch Arif
    25 天 前

    Syukaaa style loli keren simple elegan , sopan

  60. Before After
    Before After
    25 天 前

    Kekayaanmu Atta, bisa membawa mu ke sifat pamer. Tuh... banyak anak yatim yang bisa kamu tolong tanpa di gunakan konten. Semoga kamu bertambah diberkahi oleh Allah...

    1. Ibrahiem6 Dema
      Ibrahiem6 Dema
      25 天 前

      Maksudnya apa sih wong dia cari uangnya di sini mana tau kamu di amalnya ntar di konten kamu keritik lagi di bilang amal kok di pamerin kaga ada benernya orang di mata kamu benerin idup loe dulu deh

  61. evie suryani
    evie suryani
    25 天 前

    setuju pelan pelan atta meminta aurel memakai baju tertutup

  62. evie suryani
    evie suryani
    25 天 前

    atta ...suami yg sholeh...masha Alloh dan aurel ...manut bojo...

  63. mila nailul F.
    mila nailul F.
    25 天 前

    Seneng banget abang bsa nuntun kk pelan2,, mulai dri cara brbusana dulu yg lbih sopan tp tetep fashionble..

  64. Eibiel Lover
    Eibiel Lover
    25 天 前

    Yakin bkn happy orang yg Liat,moga sll happy y kalian

  65. Situmorang Family
    Situmorang Family
    25 天 前

    Kesayangan emak nusantara bahagia selalu

  66. Muamar rafsanjani
    Muamar rafsanjani
    25 天 前

    Suami istri selalu bahagia hidup sampai mati saya sering nonton CNauto, KK Aurel dan bang attar, saya asal dari NTB kabupaten Bima dukung trus, SMG samawa, hidup sampai mati ya? KK bang attar.., sukses selalu bang dan kk Aurel amin ya rabbal???

  67. Dapur Bunda sastra
    Dapur Bunda sastra
    25 天 前

    Iya selera atta keren jadi elegant banget aurel

  68. Dapur Bunda sastra
    Dapur Bunda sastra
    25 天 前

    Setelah jadi suami keliatan banget sayang nya ke aurel

  69. Mr Complaint
    Mr Complaint
    25 天 前

    Bener kak Atta kak Aurel, pilihannya Kak Atta elegan.. Tambah cantikkk kak Aurell

  70. Lussy Frizi
    Lussy Frizi
    25 天 前

    Aku lama lama ketularan bowo ketawanya hahahaha renyahhhh

  71. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    25 天 前

    Seneng lihat loly nurut ma suami..

  72. Titik Ratnawati
    Titik Ratnawati
    25 天 前

    Kakak ..kl miih baju agak kureng wkk...wkkkk.....pilihan abang baru leren...maaf y kak baju yg kakak pakai kerut2 agal kureng .abang memang plng bgs

  73. Ajay Ajay
    Ajay Ajay
    25 天 前

    Atta Aurel my idola Bahagia selalu sayang

  74. lesia kirana
    lesia kirana
    25 天 前

    sehat sehat terus kak loly

  75. Tribuana Tungga Dewi
    Tribuana Tungga Dewi
    25 天 前

    Tp emang bener sih selera abang itu prestige👍

  76. sarah sudarno
    sarah sudarno
    25 天 前

    pilihan atta elegant

  77. rani puspasari
    rani puspasari
    25 天 前

    Alhamdulillah yha, kakak gak marah diatur bajunya sama abang. Semoga akur selalu yha kalian berdua. Loveee

  78. Dian Olivia
    Dian Olivia
    25 天 前

    yang belom halal....nanti kalw pelukan di umum...bilangnya ibadah juga hehe...karna lihat atta aurel pelukan msra...

    1. Indah Liskhatun
      Indah Liskhatun
      20 天 前

      Kek tetangga sebelah wkwkkw

  79. Lia febuary
    Lia febuary
    25 天 前

    Ada bowo yg pegang kamera vlog loly, asyik rame deh, baru nyadar, pas denger ketawa nya bowo

  80. Vhany Jolyne
    Vhany Jolyne
    25 天 前

    Fans sy ni...bahagia sllu bt atta n aurel..

  81. Akas Ombay
    Akas Ombay
    25 天 前

    Aurel, wanita Soleha. Ikut apa kta Bojo gaes.Atta syng dn Lovenya jga Luber gaes, 12, 12. Sma Aurel .y Gaes. Guuummmeees.

  82. Teti Maemunah
    Teti Maemunah
    25 天 前

    Smangat mmbingbing istri mnuju surga brsama

  83. Amal Mahyuddin
    Amal Mahyuddin
    25 天 前

    Pilihan bang atta keren lah.suka banget nak muda ini..semoga lebih bxk anak muda yg seperti atta

  84. Samsung J1ace
    Samsung J1ace
    25 天 前

    Bahagia selalu ya buat kalian berdua....

  85. Asel Felisa
    Asel Felisa
    25 天 前

    Aurel sayang, percaya deh atta pengen kmu jdi istri yg sholehah pengen kmu menutup aurat, ingat loh dosamu mengumbar aurat itu suamimu yg nanggung bukan ayahmu lgi

  86. FAUZAN gaming
    FAUZAN gaming
    25 天 前

    Suami yg baik alhamdulillah kaka jg mau nurut g pengen istri nya salah dlm pakaian smg kala bs ngerti semua utl kebaikan dia yaaa dam smg ALLAH kasih hidayah bs menututup aurat dg sempurna aminnn kt doakan ya aaa

  87. Ika S
    Ika S
    25 天 前

    Take and give. Aurel keren!!

  88. Titik Ratnawati
    Titik Ratnawati
    25 天 前

    Kakak .....nurut aj ..ama abang ...abang itu pilihannya sll keren

  89. Titik Ratnawati
    Titik Ratnawati
    25 天 前

    Abang .mantesin kakak berpakaian yg rapi .abang memang the besh...suami ... idaman..semoga langgeng....smp akhir hayat

  90. Wieke Irolaanggrani
    Wieke Irolaanggrani
    25 天 前

    Aku suka yang ini stelan bg ata keren habissssss

  91. dhany masitadj
    dhany masitadj
    25 天 前

    Pilihan atta mewah banget gak norak tapi jangan item/putih aja kak 😁...jadi baber kapan suamiku bisa beliin begituan😅 mimpi kali yeee🤣

  92. Niwayan Virna
    Niwayan Virna
    25 天 前

    bahagia swlamanya

  93. Selvin dian
    Selvin dian
    25 天 前

    yaampun aurel bener2 penurut

  94. Siti Nurul Hidayati
    Siti Nurul Hidayati
    25 天 前

    Hari hari ibadah Atta Aurel

  95. Renny Fitriani
    Renny Fitriani
    25 天 前

    Semoga Atta dan Aurel secepatnya dapat anak2 yang banyak.

  96. Neneng Komalasari
    Neneng Komalasari
    25 天 前

    Pilihan Atta baguss seleranya berkelas ..Aurel masih kurang sih..heheehee..

  97. Asriani haris
    Asriani haris
    25 天 前

    Makin semangat nontonnya nih paling suka dgn adegan romantisnya😍😍😍

  98. Restu Pras
    Restu Pras
    25 天 前

    Pulang honeymoon coba greebeeg masjid2 daeraah minus dibulan romadhon bagi2 buku iqro jusama alquran Mukena dll bermanfaat untuk dunia n acheraaat

  99. Salma Novii
    Salma Novii
    25 天 前

    Apapun itu jadikanlah pernikahan adlh ibadah yg terindah dunia n akhirat Aamiin YRA 🤲

  100. Shinta Tambunan
    Shinta Tambunan
    25 天 前

    y alloh ikut bhagia bnget liat klian