DITANTANG BUNDA MAIA MASAK! AUREL LANGSUNG TURUN KE DAPUR

15 997 意见 1.6M
娱乐

COFFE JELLY DESSERT ALA AUREL :
Coffee Jelly
- 2 Bungkus Nutrijell Plain
- 200-400gr gula pasir
- 1400 ml air
- 4 sachet kopi instan nescafe
White Sauce
- 700 ml whipping cream
- 1 Kaleng Susu Evaporasi (390gr)
- 200 - 220ml Susu Kental Manis
- 3 Sachet Kopi Instan Nescafe
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Nez Ineke Dewie
    Nez Ineke Dewie
    3 小时 前

    Aurel, cobain resep Es Cincau Cappucinno. Resepnya banyak di youtube maupun di instagram sih! Pakai cincau hitam yang ada di pasar, swalayan/supermarket. Cincau hitam yang udah jadi & kuahnya itu kopi Cappucinno. Makanya, dinamai Es Cincau Cappucinno! :))

  2. Aurel official
    Aurel official
    3 天 前

    11:14 👍

  3. gusnita geulis
    gusnita geulis
    4 天 前

    Lg cobain buat es kopi jely, resep dari mpok nur, Untuk buka puasa, makasih ya resepny

  4. Siti Khotimah
    Siti Khotimah
    4 天 前

    Aurel hebat ya bener2 istri solehah.....samawa ya atta aurel sampe kakek nenek Aamiin......

  5. Ebong Tea
    Ebong Tea
    4 天 前

    Izinn mendownload ya kak, biar gampang nyontek resepnya. Mau mencoba.

  6. Arrum Syerna
    Arrum Syerna
    4 天 前

    Sudah cantik pandai masak juga kak aurell the bast la.... semoga kita semua para wanita /istri juga pandai masak seperti kak aurell & juga selalu bahagia seperti mereka aminnn

  7. Nasihat Muslimah
    Nasihat Muslimah
    4 天 前

    Yaaa Allah mari angkat tangan untuk Istiqomah nya aurel dlm berhijab

  8. Rina Ina
    Rina Ina
    5 天 前

    paling suka nonton keluarga A7 konten nya cantik canti menghiburkan

  9. Rifandi Ichsan
    Rifandi Ichsan
    5 天 前

    Aurel pinter masak. Pinter make up. Pinter nyanyi, baik hati, pokoknya is the best

  10. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    5 天 前

    Is one is the Best... biasanya kalau baru mencoba masakan itu suka nya gagal...tapi Aurel bisa berhasil...emang jago yaa Aurel...jadi pengen coba.bikin...bahan2 nya tolong dong di detail ...di mana lihat nya yaa...

  11. yulia trisnowati
    yulia trisnowati
    6 天 前

    👍

  12. Letta Caliana
    Letta Caliana
    7 天 前

    istri idaman bgt emng ka lolly paket lngkp pokoknya...

  13. Regina Daud
    Regina Daud
    7 天 前

    Kakakkk....model jilbabnya yg kyk gitu dong...coba niruin adek2x Abang tuh keren cara pake jilbabnya modern banget tuh. 🙏🙏

    1. Ebong Tea
      Ebong Tea
      4 天 前

      Klu saya lebih suka yg sederhana begini nih.

  14. ibunya saffa
    ibunya saffa
    8 天 前

    😍😍

  15. nita benny
    nita benny
    8 天 前

    Lucunya belajar masak...seneng liatnya

  16. DIRI SQUAD Official
    DIRI SQUAD Official
    8 天 前

    Wahhh Hayuk mampir lur

  17. Siti Aisyah
    Siti Aisyah
    9 天 前

    Aurel itu anknya rajin..... Istrinya bang atta pintar msk

  18. Devi Anggraeni
    Devi Anggraeni
    9 天 前

    Aurel jago masakk👍👍 aku dl awal2 nikah msh malesss haha

  19. Maudy Telly
    Maudy Telly
    9 天 前

    Tq resepnya sudah berbagi. Sehat sukses dsn bahagia selalu. Amin

  20. tyagita 88
    tyagita 88
    9 天 前

    Balik Nonton lagi...Katanya Es Coffee Jelly Ini menjadi FAVORIT NYA Bang Atta... Sampe nambah 3 mangkuk... Wah...Mantap BETULLLL Bunda Ratu ini...

  21. Rezka Suhardanti
    Rezka Suhardanti
    9 天 前

    Sudah cantik pinter masak aurel is the best

  22. ayu nazlla islam itu indah
    ayu nazlla islam itu indah
    9 天 前

    ka aurel kayak ka ria ricis beneren luh

    1. Ebong Tea
      Ebong Tea
      4 天 前

      Hah... ?!

    2. tyagita 88
      tyagita 88
      9 天 前

      Wah...klo aq liatnya...Jauuuhhh Cantikan Aurel lah... Kyk Cewek Turkey Aurel tuh klo pake Hijab..

  23. Ghina Salma
    Ghina Salma
    10 天 前

    Kok gemoii si Aurel😭❤️

  24. iwansyah boskuu
    iwansyah boskuu
    10 天 前

    Subhanallah... Semakin terlihat auranya aurel... Ketika berhijab.

  25. Maria Margaretha Sofiana
    Maria Margaretha Sofiana
    10 天 前

    Udah konten masak aja rel, cuma lebih di rapiin aja lagi, jadi gak langsung masak. Semuanya udah di prepare dulu.. baru masak Sukses selalu yaaa

  26. atiew 99
    atiew 99
    10 天 前

    Duhh...auto subscribe Teh Lolly ini teh... Selalu berbahagia yaaa.... Aamiin...

  27. Intan Annisa
    Intan Annisa
    10 天 前

    aurel pakai hijab makin cantiiiiiiik

  28. Siti Khobibah
    Siti Khobibah
    10 天 前

    Kakak ini selalu menghadapi sesuatu dgn bahagia, ceria terus, seneng lihatnya, bahagia abang punya istri yg pinter masak, pinter bikin suasana senang, smg kalian bahagia terus ya

  29. Seprenti Yunensi
    Seprenti Yunensi
    10 天 前

    Semangat kalo nonton aurel masak trus pengen coba

  30. Dessy Maritha
    Dessy Maritha
    10 天 前

    Kan cantik tu pakai jilbab....aurel..

  31. Maria Dewi Rahmatia
    Maria Dewi Rahmatia
    11 天 前

    Nuttijel tuh jadi beli nyoba gegara aurel... Hehehe

  32. Margaretha Kedang
    Margaretha Kedang
    11 天 前

    Mpok nur bahasanya lucu deh "ngok ngok"

  33. Nurvia Handayani
    Nurvia Handayani
    11 天 前

    Mantap....

  34. As Ning
    As Ning
    11 天 前

    K sini lagi gara2 atta ksh kode klo isOne nya enak bkin ini.. Aq mau cobaaaa

  35. Santy Santy
    Santy Santy
    11 天 前

    ❤️❤️❤️❤️

  36. rifkaaleyda azka
    rifkaaleyda azka
    11 天 前

    Nonton ini lg krn liat igs kaka wkwkwk

  37. Hana Suryani
    Hana Suryani
    11 天 前

    Bojo bang atta memang paten

  38. endah lestari Andi Surya
    endah lestari Andi Surya
    11 天 前

    gw jadi pengen coba woy😀

  39. Bu tri Wahyuni
    Bu tri Wahyuni
    11 天 前

    Atta tetep sayang sampai nanti ya sama mpok Nor .kalian memang cocok .

  40. Yunita Pakpahan
    Yunita Pakpahan
    11 天 前

    Cie kakak lg bikin ini lagi ya. Karena abang suka bgd sma jelly coffe nya. Bener2 istri sholehah.. semangat ka loly :*

  41. N H
    N H
    11 天 前

    Makasih ya resepnya

  42. galih teripas setiyu
    galih teripas setiyu
    11 天 前

    Semoga semua dlm keadakan sehat semua bang Atta dan kak Aurel

  43. Ratna Arfianti
    Ratna Arfianti
    11 天 前

    Hahaha koplo x slowmo makin kesini makin bagus vlog mpok nur

  44. Nurma Anta Matuliang
    Nurma Anta Matuliang
    11 天 前

    Cantik kalo pake hijab 😀😀

  45. monifa mon
    monifa mon
    11 天 前

    Slalu like juga buat istri atta

  46. Rasni Ras
    Rasni Ras
    11 天 前

    Atta harus menjadi pemimpin yg baik kepada istri Aurel harus pakai hijap terus dan hijap sariilah juga jangan memakai hijap yg dada menonjol usahakn jilba menutupi dada

    1. Ebong Tea
      Ebong Tea
      4 天 前

      Izin belajar ya ustazah...

  47. Bunda Hayat
    Bunda Hayat
    11 天 前

    Mekkah hadir selalu aamiin masallah tabarokallah pake jilbab tambah cantik

  48. curlydee
    curlydee
    11 天 前

    Tingkah Aurel tuh selalu aja bisa bikin tim ngakak :))

  49. JS Chanel
    JS Chanel
    11 天 前

    😍😍😍😍 I Love You Aurel sehat terus dan sukse ya..

  50. neza batam
    neza batam
    11 天 前

    Bang atta, segera cari istwo dan isthree

  51. neza batam
    neza batam
    11 天 前

    11:07 toleransi khas Indonesia. Damn i love Indonesia!!!

  52. Yu Helmi
    Yu Helmi
    11 天 前

    Aurelia istri yg soleha..mau dengar kata suami pake hijab..berarti dia memang benar2 sayang atta..karna ga mau suaminya masuk api yg menyeramkan itu..ya..Allah..jadi makin sayang sm keluarga kecil ini..pasti juga di sayang mertua..semangat terus ya..🥰

  53. Endang Roebianti
    Endang Roebianti
    11 天 前

    Semoga menjadi is one sampai maut memisahkan, Aamiin...

  54. Yeni Hertikaningsih
    Yeni Hertikaningsih
    11 天 前

    Arel....tambih cantik pake kerudung.. Alhamdulillah..rajin masak..soleha

  55. Mulya Wati
    Mulya Wati
    11 天 前

    Aku sich suka cara ngomongx sich Aurel...kyk Bundax KD. Seruh dech...smoga puasax lancar yahhh.❤️❤️

  56. Edelweis Ramadhani
    Edelweis Ramadhani
    11 天 前

    MasyaAllah luar biasa kak loly

  57. Edelweis Ramadhani
    Edelweis Ramadhani
    11 天 前

    MasyaAllah

  58. Tini Tinul
    Tini Tinul
    11 天 前

    Best aurel ...

  59. 3c Fachri nur Wijaya
    3c Fachri nur Wijaya
    11 天 前

    Semoga istiqomah pake hijabnya loli.. Cantik banget

  60. aida zaskia
    aida zaskia
    11 天 前

    Nyonya muda yaitu Aurel

  61. hilyah abdallah
    hilyah abdallah
    11 天 前

    Kak Aurel pake jilbab terus yaah biar cantik terus

  62. Rurit Kamila Risqi
    Rurit Kamila Risqi
    12 天 前

    Pengen nyoba bikin sendiri.....❤️❤️

  63. Winarti Azza
    Winarti Azza
    12 天 前

    Mantapp aurelll memang debess

  64. Putri Yusuf
    Putri Yusuf
    12 天 前

    Udh mah chantikk,, pintr masak,, ughhh,, idaman pr suami

  65. MUHAMMAD RIZKI ABDURRAHMAN 7B 21
    MUHAMMAD RIZKI ABDURRAHMAN 7B 21
    12 天 前

    Jumlah orang disini yang cinta nabi muhammad pasti kalian selalu bersholawat

  66. Amiry Gemilang
    Amiry Gemilang
    12 天 前

    Tinggal ditimbang pk timbangan gulanya 😁 kalo cairan takarannya mililiter kl yg padat gram

  67. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Pinter bgt si mpok nur,jago btg msk

  68. Verena Laurent
    Verena Laurent
    12 天 前

    Emang aurel sudah memutuskan pakai hijab

  69. Halfiah Halfiah
    Halfiah Halfiah
    12 天 前

    Persis aku rempongnya klo nyoba resep baru baca resep dulu ukur nimbang terus deg deg kan Ama rasanya hahaha

  70. Halfiah Halfiah
    Halfiah Halfiah
    12 天 前

    Persis aku rempongnya klo nyoba resep baru baca resep dulu ukur nimbang hahaha

  71. Weni Silvia
    Weni Silvia
    12 天 前

    Love Atta Aurel

  72. Soleha 5678
    Soleha 5678
    12 天 前

    Hah Aurel PK hijab cantik bener mantab buat Atta suami siaga aamiin

    1. Soleha 5678
      Soleha 5678
      12 天 前

      Atta Aurel cocok maiya ga ucap bismilah ya sedang kn Atta baca bismilah cakep 2 ga bc bimilah nyelonong ja masuk mulut

  73. Ayuni_Ayubi
    Ayuni_Ayubi
    12 天 前

    Perghhh cantik woi, cantik you pakai tudung sis... Hahhaha nampak ayu gittew, salam dari Malaysia

  74. milah 28
    milah 28
    12 天 前

    Pamer ini itu , coba bisa g pernikahan awet g 😎😎😎

  75. Amidah Eva
    Amidah Eva
    12 天 前

    Gmn Ayah bunda g bangga Aurel semua bisa,,makanya Atta dn keluarga nya cinta bangga dn g sombong

  76. Niken Madundari
    Niken Madundari
    12 天 前

    Maaf sebelumnya Loly biasakan menggucapkan terimakasih setelah dibantu. Meski bantuannya cuma angkat wok

  77. AJ TV AJ TV
    AJ TV AJ TV
    12 天 前

    Baek-baek kudungnya masuk dalam pot

  78. nuralisha nuralisha
    nuralisha nuralisha
    12 天 前

    Aurel sudah pinter 👍

  79. Gladys Liany Faradisa Liany Faradisa
    Gladys Liany Faradisa Liany Faradisa
    12 天 前

    Kepandaian Aurel di rumah tangga Bukti Keberhasilan Pak Anang bu Ahsanti dan bu Krisdayanti mendidik anak perempuannya dg baik..

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      天 前

      kd melahirkan sj ngga mendidik sibuk jd diva dl jg Anang yg ngurus anak2nya

    2. Ebong Tea
      Ebong Tea
      4 天 前

      Bu Krisdayanti....?

  80. Maria Lena
    Maria Lena
    12 天 前

    Bangga

  81. Abc De
    Abc De
    12 天 前

    Dah cantik pinter masak pinter nyanyi,,, Alhamdulillah,,,,,cantik bgettt aurel,,, semoga sllu sehat semua ,,,,aamiin

  82. Titin Agus
    Titin Agus
    12 天 前

    Selalu suka kalo aurel masak

  83. Henny Ernawati
    Henny Ernawati
    12 天 前

    Lanjutkan pok Nur... enak enaak enaaaak

  84. Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment
    12 天 前

    mantap kak loly

  85. Laode Subang
    Laode Subang
    12 天 前

    Ya Allah dek, sendok gulanyaa bkinn rempong, knpa nggak pake sendok makan aja

  86. hj. sumini
    hj. sumini
    12 天 前

    Aurel sdh syantik serba bisa....tetap semangat dan rendah hati sayang aurel.......is the best....

  87. Hayati Sastranegara
    Hayati Sastranegara
    12 天 前

    Istri yang sholeha, cantik dan pintar masak

  88. Angelina Bluecount
    Angelina Bluecount
    12 天 前

    olli, paket komplit

  89. Sariyati binti Sarwi
    Sariyati binti Sarwi
    12 天 前

    Kalau shooting masak2 semua happy ya kak.

  90. Sasa Aristri
    Sasa Aristri
    12 天 前

    Klo jely kurang bagus u pencernaan,mending agar" lbh swhat u pwncernaan

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      2 天 前

      kalo bikin kopi bgn emang bgs nutrijel

    2. Ebong Tea
      Ebong Tea
      4 天 前

      Klu Aher kurang kenyal Bu, lebih getas.

  91. Komala Komala
    Komala Komala
    12 天 前

    Asiiiiiiiiik ada Bunda Maia Estianty jadi Mantuuuulllll mantaaaaff betulllll ❤️

  92. aini amlia saman
    aini amlia saman
    12 天 前

    Hmm harusnya diaduk dulu tanpa api kak, kalo dirasa sudah rata baru nyalakan api. Jadi gaada yg bergerindil deh

    1. Susanti susan
      Susanti susan
      12 天 前

      Aku biasa juga sambil aduk sih... kalau api bru hidup kan gak buat gumpal

  93. Xxx Enzo xxX
    Xxx Enzo xxX
    12 天 前

    Tuhhh kan, aurel lebih cantik pake jilbab

  94. Tina Thenu
    Tina Thenu
    12 天 前

    Istri idaman Atta Halilintar ...pinter masak pinter urus suami baik hati ...Semoga samawa punya baby kembar dan langgeng sampai maut memisahkan Aamiin YRA....Bulukumba Sulawesi Selatan hadir .

  95. Astuti Yasmine
    Astuti Yasmine
    12 天 前

    Potongan jelly nya kurang kecil sayang..bisa juga diparut 👍😊

    1. Susanti susan
      Susanti susan
      11 天 前

      Memang modelnya dessert tipe puding gtu sih. Jdi emang cara mkannya jelly dipotong pakai sendok sambil dkasih kuahnya

  96. Astuti Yasmine
    Astuti Yasmine
    12 天 前

    Utk mengeluarkan susu kental manis..harus ada 2 lubang..yg 1 agar masuk udara agar keluarnya lbh lancar..👍😊

  97. Virgina Linda
    Virgina Linda
    12 天 前

    Suka bgt konten masak di dapur mpok Nur..

  98. Nurhayati S2-PPS PAUD
    Nurhayati S2-PPS PAUD
    12 天 前

    Istri sholehah nanda Aurel, mbak Ashanti kamu ibu yang hebat🤗

  99. Juma 15
    Juma 15
    12 天 前

    Kak dapurnya kurang terang. Ky mb gigi sm kak shireen. Jd lebih jelas menu nya

  100. Cha Icha
    Cha Icha
    12 天 前

    Aurel baik dan cantik dari dalam aurel juga penyayang dan wanita sabar patutlah kalau aurel di banggakan i love you aurel