GANTIAN!!! ATTA MANJAIN AUREL TERUS!!!

12 927 意见 1.3M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    10 小时 前

    Jngan berenang

  2. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    10 小时 前

    Kngn berenang mlm mlm soal nya kn aurel lg ngidam atta juga calon ayah

  3. Iman Sulaeman
    Iman Sulaeman
    17 小时 前

    Kak prank ka atta cuekin

  4. amalia
    amalia
    天 前

    sooosuuuuiiiitt bgtt yuhuuu

  5. amalia
    amalia
    天 前

    enduuulll bgttt nihh yss ok omaa

  6. amalia
    amalia
    4 天 前

    neng Aurell cantik bgtt broo Ataaa tambah gabteng jugaa ok dhh

  7. Ati Sari
    Ati Sari
    5 天 前

    pasangan tercucok gaeees

  8. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    5 天 前

    Aurel semakin cantiiik... semoga Istiqomah pakai hijab nya...

  9. amalia
    amalia
    6 天 前

    ook sukses slalu yaa mlmm juga nontonn omaa hehe

  10. Parida Samosir
    Parida Samosir
    6 天 前

    Masih singgah

  11. Herlina Parekeng
    Herlina Parekeng
    6 天 前

    Sukaaa...

  12. amalia
    amalia
    7 天 前

    jh aaah aahh seruu kliann gaa bosan liat nyaa ok bgtt

  13. amalia
    amalia
    8 天 前

    maniss gaa bosan liatt neng Aurelll jdi tambah sayang Broi Ataa mantaap

  14. Wafi Chamim
    Wafi Chamim
    8 天 前

    Nyawa anda hp.48.000.

  15. Wafi Chamim
    Wafi Chamim
    8 天 前

    Masuk kerja lagi.britama harley.rexona item

  16. Abitu Gogo
    Abitu Gogo
    8 天 前

    Hyy

  17. Widi Widi
    Widi Widi
    9 天 前

    Sekarang udah meyatu gak ldr lagi bahagia

  18. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    9 天 前

    Kembali ke You Tube..bgt tiap hari..bolak balik Aurel Atta...he he...hbs quota langsung beli .

  19. JS Chanel
    JS Chanel
    9 天 前

    Untuk bisa se so sweet ini harus Work Hard n Pray Hard .. 💪💪💪💪💪💪

  20. Milla D.
    Milla D.
    10 天 前

    Jangan 30 hari pake hijab nya hrs selama nya dong, aurel cantik banget serius, jangan tdk pake hijab ya, krn hijab bagi wanita soleh itu wajib

  21. Epri Hayanah
    Epri Hayanah
    10 天 前

    Ngakak tingkah wkt d swabb

  22. Rahayu Antika
    Rahayu Antika
    11 天 前

    AttaAurel Halilintar couple goals in the world sehidup semati sesyurga.. aamiin YRA.

  23. As Mani
    As Mani
    11 天 前

    Semoga kalian bahagia sampai nene kake aamiin

    1. Parida Samosir
      Parida Samosir
      11 天 前

      Amin

  24. Angine Daniel
    Angine Daniel
    11 天 前

    Emak gw lagi ghibah v:

  25. septian tan
    septian tan
    11 天 前

    Mpok nur jgn berubah dong suapin suami ny dong oalny Abang senang d suapin nur jgn berubah y nur tetep kaya dulu suapinabang ny

  26. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Duh seneng deh klo bang atta sm mpok nur bahagia

  27. Rumah Aldreena
    Rumah Aldreena
    12 天 前

    Mpok nur cantik banget pake hijab

  28. Sugi Hartini
    Sugi Hartini
    13 天 前

    Rindu sekali lihat kalian cepat sembuh ya anak baik ,anak Soleh,kita semua rindu kebersamaan kalian love

  29. Yayah Rokayah
    Yayah Rokayah
    14 天 前

    Emg biasa nya juga mnja

  30. Eem Sulaemah mathar
    Eem Sulaemah mathar
    14 天 前

    Assalamu'alaikum.. Berkah Ramadhan.. Tolong aminkan ya teman teman, semoga Allah memberi Rizki dan karunia-Nya kepada Kami guru guru RA Nurul Ihsan Kota Serang semoga Kami bisa merenovasi sekolah kami yang bangunannya sudah sangat butuh renovasi agar siswa siswa belajar dengan aman dan nyaman, sudah beberapa kali minta bantuan tapi yang dapat malah selalu sekolah sekolah yang sudah bagus.. jazakumullah.. semoga doa teman teman diijabah dan atas kesediaannya menjadi amal ibadah dan Allah balas dengan kebaikan.. aaamiiinn

  31. Santi Wijayanti
    Santi Wijayanti
    14 天 前

    Punyak abang blm keluar vidio ya yg ini

  32. Nina Rachma
    Nina Rachma
    14 天 前

    Namanya juga pasangan baru.. Ya biasa apalagi belum dapat momongan.. Masih mesra2nya..

  33. QEYLA
    QEYLA
    14 天 前

    Kak atta

  34. N.F Luthfi
    N.F Luthfi
    14 天 前

    Mpokk nurr... sehat selalu yaaa

  35. Wulan official CH
    Wulan official CH
    15 天 前

    Najong 30 hari pake jilbab berarti selama ramadhan doang pake jilbab woy malu hrha diri dosa lo yg dlu aja msih numpung ksihan atta nanggung dosa lo segunung masya allah ada ya manusia kyak gtu..pake jilbab ga selamanya cuma 30 hari Ngapain nambahin subrice klo hati lo setengah tengah pake jilbab

    1. happy yodda
      happy yodda
      12 天 前

      namanya juga masih belajar harus pelan2,liat artis2 lain yg berjilbab disaat dikasih ujian sama Allah mereka dg mudahnya menanggalkan jilbabnya,berjilbab doang itu mudah yg susah itu istiqomah,apakah km sdh berjilbab?????lebih baik lagi bkn hanya kepalanya yg di tutup tp ahlaq dan hatimu jg harus di perbaiki,jg suka nyinyir apalagi punya rasa dengki,satu lagi yg sabar klo idolamu ga nikah2 mungkin perlu banyak gimic buat modal kawin.

  36. Dhea Afriani
    Dhea Afriani
    15 天 前

    Aurel cantik banget pake hijab😍😍😍

  37. Sophia.w. Liuw
    Sophia.w. Liuw
    15 天 前

    Semangat bang atta kak aurel yang terbaik didoain semangat ATeam genhalilintar stars akan selalu suport

  38. christina purwaningsih
    christina purwaningsih
    15 天 前

    Pasangan ini memang lucu...dan harmonis

  39. nur siti
    nur siti
    15 天 前

    lebih cantik berhijab semoga semawah

  40. baby Razqya Keinarra
    baby Razqya Keinarra
    15 天 前

    9:5 .... ISLAMIK atau ISLAMI??

  41. baby Razqya Keinarra
    baby Razqya Keinarra
    15 天 前

    ATTAAAAAA.... GEMUKIN DOOOONG DIKIT BADANNYA.... 🙏🙏🙏

  42. muhammad Raihan
    muhammad Raihan
    15 天 前

    Noo faedahh

    1. Miliana Damayanti
      Miliana Damayanti
      7 天 前

      No faedah nonton gelay aing mah

  43. muhammad Raihan
    muhammad Raihan
    15 天 前

    Konten sampahhh

  44. Sundanese
    Sundanese
    15 天 前

    Liat konten suami istri ini bikin gue mau kawin deh...doain yah ges

  45. Rosneli rusli
    Rosneli rusli
    15 天 前

    Kren kali Aurel berhijab ..

  46. Martini Kusfan diana
    Martini Kusfan diana
    15 天 前

    Smg klian slalu bhgia, slalu dlm lindungan Allah. N cpst gris merah lop u

  47. Tri sutjiati
    Tri sutjiati
    15 天 前

    Mbk aurel kok malah mirip bunda asyanti...👍🤗

  48. Tita Evianti
    Tita Evianti
    15 天 前

    Love u kk loli n abang...happy forever y...

  49. IG Pratiwi Noviyanthi
    IG Pratiwi Noviyanthi
    15 天 前

    Assalamualaikum.. Semoga puasa kita hari ini mendapatkan ridho dari allah amin.. Buat yg baca komen semoga rezekinya lancar....

  50. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    15 天 前

    Nur mmg asli manis nya..dalem gt...dilihat dr dekat makin jelas pancaran manis nya..ditambah kulit yg exotic.. kulit lbh kuat..

  51. Aska Rafki Alfarisih Herman
    Aska Rafki Alfarisih Herman
    15 天 前

    Hehehehehehe,lucu banget mereka berdua

  52. Riana Oppo
    Riana Oppo
    15 天 前

    Kak loly udah mulai gemukan. Petanda kak loly bahagia hidup bersama kak atta

  53. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    16 天 前

    yang baca ini semoga segala hajat nya terkabul, yang punya hutang semoga cepat lunas, yang masih nganggur semoga cepat dapat pekerjaan, yang mau UTBK semoga lancar ujiannya dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Masa Esa. Allah ta'ala untuk yang muslim. Semoga kita semua terhindar dari virus yang melanda dunia ini. yang ingin jadi CNautor semoga terwujud ya. aamiin. 😊😊

  54. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    16 天 前

    yang baca ini semoga segala hajat nya terkabul, yang punya hutang semoga cepat lunas, yang masih nganggur semoga cepat dapat pekerjaan, yang mau UTBK semoga lancar ujiannya dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Masa Esa. Allah ta'ala untuk yang muslim. Semoga kita semua terhindar dari virus yang melanda dunia ini. yang ingin jadi CNautor semoga terwujud ya. aamiin. 😊😊

  55. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    16 天 前

    yang baca ini semoga segala hajat nya terkabul, yang punya hutang semoga cepat lunas, yang masih nganggur semoga cepat dapat pekerjaan, yang mau UTBK semoga lancar ujiannya dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Masa Esa. Allah ta'ala untuk yang muslim. Semoga kita semua terhindar dari virus yang melanda dunia ini. yang ingin jadi CNautor semoga terwujud ya. aamiin. 😊😊

  56. Dessy Ruzia
    Dessy Ruzia
    16 天 前

    Ayooootrending kannnnn

  57. dreamy dini
    dreamy dini
    16 天 前

    MasyaAllah

  58. Isthia Erniza
    Isthia Erniza
    16 天 前

    Agak kecewa denger abang bilang 30 hari challenge pake jilbab 😭😭Ya Allah jilbab kok dijadiin challenge 😭😭😭😭

  59. Yu Yu
    Yu Yu
    16 天 前

    Meni gak bosen2 ny lihat Aurel sm Atta smg cpt punya Baby yah ?

  60. david Nurul
    david Nurul
    16 天 前

    Hanya bisa mendoakan semoga berbahagia

  61. Danar Nala
    Danar Nala
    16 天 前

    Atta ga pake itu apa itu di rambut bisa ga si

  62. Nabila Sf
    Nabila Sf
    16 天 前

    Pake hijab tp hijabnya di lepas gk Istiqomah bgt sih pake hijabnya gk tkt dosa apa

  63. Aswarni Buisan
    Aswarni Buisan
    16 天 前

    Senangnya lihat pengantin baru bahagia, semoga cinta kalian terjaga sampai maut memisahkan.🤗🤗

  64. Wiwit Setyoningsih
    Wiwit Setyoningsih
    16 天 前

    Smga kaka istiqomah pke jilbab,mnisny ga ktulungan

  65. Tayani Oke
    Tayani Oke
    16 天 前

    Aurel cantik pk hijab,kliatan sopan ,berwibawa,,pasti sicantik arsyi ikut pk jilbab

  66. Sword Fire
    Sword Fire
    16 天 前

    Maskernya mana mas Atta mbk Aurel

  67. Siti Mutia
    Siti Mutia
    16 天 前

    nonton ini jadi pengen nikah muda;

  68. suswanti wanti
    suswanti wanti
    16 天 前

    Hati2 kk

  69. Aty Murwaningsih
    Aty Murwaningsih
    16 天 前

    Masya Allah Mpok Nur makin cantik pakai Hijab..semogaa Slamanya mpok..dan Istiqomah

  70. Mita Azis
    Mita Azis
    16 天 前

    waah Alhamdulillah br 2hr sdh 1jt viewer semoga bs cepet 4jt

  71. wijiono wiji
    wijiono wiji
    16 天 前

    Petanda blendang

  72. Andi Pratama
    Andi Pratama
    16 天 前

    Wajah nya jelek semua.nilai 2 bedah sama seblertis laen

  73. Bunda Imut
    Bunda Imut
    16 天 前

    Lebih suka kalau pakai hijab lebih anggun

  74. Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu
    16 天 前

    Emang terkece. Teruhu ter the best...

  75. Wati Effendy Smile
    Wati Effendy Smile
    16 天 前

    Bahagia selalu buat Abang and mpok Nur

  76. Uti Indayati
    Uti Indayati
    16 天 前

    Setiap harj hanya lihat flok AtaAurel.

  77. siska manis
    siska manis
    16 天 前

    300% cantik buanget pake hijab 👍👍👍

  78. Ade Ima
    Ade Ima
    16 天 前

    Udah nikah..makin terpancar auranya...cntiiiq

  79. fey ophelia 2020
    fey ophelia 2020
    16 天 前

    Kasian kameraman nya😁😂

  80. Etty Akbar
    Etty Akbar
    16 天 前

    Nggk bosen lihat vidio ini, suara Aurelie di lagu baru enaak banget seperti yg merana, memelas sedih dengernya pas Aurelie yg nyanyi. Bahagiakan yah Atta. Nak Aurelie.

  81. Lusiana channel
    Lusiana channel
    16 天 前

    Pejuang view

  82. sri heriyawati
    sri heriyawati
    16 天 前

    Neng aurel bener ctk pakai hijab nampak ayu neng

  83. Rahayu Setiyo Utami
    Rahayu Setiyo Utami
    16 天 前

    Aurel...semakin cantiik...

  84. Poni Ati
    Poni Ati
    16 天 前

    KAK KALAU LAGI PUASA GAK BOLEH DI SWAB KAK .KARNA MAKRUH KAK SUDAH MEMASUKI KE RONGGA DALAM

  85. ShaQilla Family
    ShaQilla Family
    16 天 前

    Sehat slalu ya ..the AH family

  86. atin suhartini
    atin suhartini
    17 天 前

    Kk...emang bener kata bang atta klw pake jilbab cantik banget kaya anggun gitu, semoga jangan dilepas lagi ya kak...seperti yg pernah kk..bilang klw mau berjibab setelah menikah semoga dari hati ya kak ..berjilbabnya.

    1. juju kuraesin
      juju kuraesin
      16 天 前

      Didoakan yuuu In syaa Allah diberikan kemudahan kk jemput hidayah tuk berhijab dari hati dgn ikhlas dan yakin aamiin

  87. Nur Laila
    Nur Laila
    17 天 前

    Assalamu'alaikum..... Sebelum nya mohon maaf. Aurel km pakai hijab semakin cantikkk... 😄😄

  88. Tokek 2021
    Tokek 2021
    17 天 前

    Att ini ampunnn lucu aja

  89. Windevota Iryani
    Windevota Iryani
    17 天 前

    Ya ampuunn pengen jadi lolie..

  90. Fina Nana
    Fina Nana
    17 天 前

    Aku jadi bisa dandan karena selalu lihat floknya aurel waktu dulu wkwkkwkw😁

  91. Sukini Kini
    Sukini Kini
    17 天 前

    Semoga sehat.

  92. M Raffa
    M Raffa
    17 天 前

    Masya Allah kak Aurel pakai hijab lebih cantik👍👍

  93. Alda Maulinda
    Alda Maulinda
    17 天 前

    Q&A bang ata

  94. Muhammad Faizal
    Muhammad Faizal
    17 天 前

    MPOK NUR pakeHIJAB makin CANTIK subhanallah...semoga menjadi CONTOH BAGI PARA WANITA MUSLIMAH.. amiin Dan ga usaj TAKUT jika.diserang oleh para Penganut ajaran KARL MAX. dan ATTA AUREL beserta teman2nya.meski.berbeda AGAMA (non muslim). tetap rukun saling menghargai.. dan itu jelas ANCAMAN bagi kelompok.yang ingin merusak persatuan dan kedamaian indonesia. dengam.propaganda ISLAM itu ancaman.. radikal dll

  95. jumain grab
    jumain grab
    17 天 前

    Telat nonton

  96. Siti Mangindar Sari
    Siti Mangindar Sari
    17 天 前

    Semoga pakai jilbabnya selama lama nya.Tidak 30 hari.Amin

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      16 天 前

      Aamiin..

  97. jumain grab
    jumain grab
    17 天 前

    Ya semoga bisa mampir di Bali belanja Sempol cilok malang

    1. jumain grab
      jumain grab
      17 天 前

      Di taman griya jln danau Batur raya

  98. Verin Verena
    Verin Verena
    17 天 前

    Aurel kyk udah hamil ya....perut kelihatan buncit...tapi semoga cepat punya momongan ya...ikut seneng lht kalian bahagia 🙏🙏☺️

  99. dindin cooker
    dindin cooker
    17 天 前

    Sakinah Mawadah Waramah..aamiin

  100. Aisyah Kanyara
    Aisyah Kanyara
    17 天 前

    Indah banget