HONEYMOON ATTA AUREL JALAN JALAN NAIK HELIKOPTER

7 428 意见 748K
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Dewa Warkop
    Dewa Warkop
    天 前

    Cantik bgt kk,hehe salfok y Mak rambuty masih pada bacah²

  2. Kasno Hadi
    Kasno Hadi
    5 天 前

    Hari2 bahagiaaaa....am heppyyyy.....youuu heppyyyy....enjoiiiii🥰🥰🥰🥰🥰

  3. Asnah Tahar
    Asnah Tahar
    6 天 前

    Aurel cantik dan SDH cantik tetap cantik ❤️

  4. Satine Supernova
    Satine Supernova
    7 天 前

    kayanya Atta bete nih. mungkin gegara pas dinner Loly asyik main hp. suka bgt sih sama Aurel yg ga pernah lupa sama family. tapi harusnya klo honeymoon lebih fokus ke suami dulu. apalagi harusnya jadi romantic dinner. mudahan mereka tetap slalu happy aamiin

  5. Regina Daud
    Regina Daud
    7 天 前

    Gaspollll dong mpe sejutaa.

  6. Deananda Ranisha
    Deananda Ranisha
    9 天 前

    Salfokk samaa boneka yang di tengah kasurre lucuuuuuu

  7. Sri Hayati
    Sri Hayati
    9 天 前

    Bulan madu tetap keren. Blm ada yg nandingin artis indo. Yg seumur loly

  8. Lina Koperasi
    Lina Koperasi
    9 天 前

    ❤️❤️❤️❤️

  9. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    10 天 前

    Hayuuu ..sdkt lg _4 jt..

  10. Ahmad Spd
    Ahmad Spd
    10 天 前

    Salah bang kslo g punya duit g punya teman itu sdh kenyataan yg nyata.kk makin cantik bsnget

  11. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    11 天 前

    Manis bngt bojo Atta Halilintar...maniiis legiit bngt..suwer!!

  12. Rafael Sibarani
    Rafael Sibarani
    13 天 前

    Hidup sby

  13. mega king
    mega king
    13 天 前

    up yuk

    1. Diaz Tuti
      Diaz Tuti
      13 天 前

      Yuks

  14. Ade Hernawati
    Ade Hernawati
    14 天 前

    Bahagia selalu dan sehat trus ya buat kesayangan...

  15. sing dueperawan loro
    sing dueperawan loro
    14 天 前

    Dilihat lg ha kangen honeymoon duo Ahha

  16. Andi Hartati
    Andi Hartati
    14 天 前

    Banyak teman banyak rejeki

  17. misnah syam
    misnah syam
    15 天 前

    Manjain iswan sah sah aja....

  18. eko heri
    eko heri
    15 天 前

    Atta :"yg penting banyak temen dp banyak uang" Q : " banyak temen yg banyak uang"...

  19. IDA'KHAN 88
    IDA'KHAN 88
    15 天 前

    love u both my cinta

  20. IDA'KHAN 88
    IDA'KHAN 88
    15 天 前

    aurel please kulit km keep exotic y syg... km klhtan beda dri lain²nya suer... manis dn elegant mandiri lg bner² wanita istimewa

  21. Laura Lolly
    Laura Lolly
    16 天 前

    Cantiknyaaaaa

  22. melati melati7904
    melati melati7904
    16 天 前

    Kk lbh beekelas dan anggun pakai baju tertutup apalagi pakai hijab ...masyaAlloh adem

  23. Dosma Uli
    Dosma Uli
    17 天 前

    Kurang poles Lip glos Nya

  24. Dosma Uli
    Dosma Uli
    17 天 前

    😍😍

  25. Dosma Uli
    Dosma Uli
    17 天 前

    Udalah Aurel kita terima aja di bully si Melvin supaya kita lbh pintar lagi

    1. Diaz Tuti
      Diaz Tuti
      13 天 前

      Melvin siapa n nge bully apa?

  26. Icha Maria
    Icha Maria
    17 天 前

    Bahhagialah selama masih dibri kenikmatan luar biasa dr yg kuasa...banyak yg mndoakan kalian ...jgn perdulikan org" luar yg iri dengki hasut yg tidak senang melihat kebahagiaan org lain...karna yg sayang dn mendoakn kbaikn sangat banyak.

  27. najwa fatiyaatussolih
    najwa fatiyaatussolih
    17 天 前

    Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  28. Dahlia Lia
    Dahlia Lia
    17 天 前

    Gaspool mpo nur

  29. Srina srina
    Srina srina
    17 天 前

    Bolak balik buka youtube..Ig..CNauto ..Ig mau kepoin Atta Aurel aj ..Bucin sm dua AH..

  30. Srina srina
    Srina srina
    17 天 前

    Ga ad Dosennya klw lihat mereka..Romantis banget bahkan setelah Menikah semakin Bucin..Paling Suka kalau Aurel Atta meluk dati belakang..dan Suap,suapan( makan sepiring berdua),,aurel kiss Atta kiss Aurel ..

  31. Elis Rosmawanti
    Elis Rosmawanti
    18 天 前

    Semoga samawa sampai maut memisahkan aamiin

  32. GLadise SHOPE
    GLadise SHOPE
    18 天 前

    Wooowww... enk buangettt yahhh smga slmt mpe tjuan yah tdk kurangg satu apapun... sllu nesra spnjg msa... slmt brsenang2... jgn lupa maskernya bro... plg2 br 3 yah .... jgn lupa cetak ank biar rmhnya cpt rame.... heher

  33. Adhitya Mancing
    Adhitya Mancing
    19 天 前

    So sweet,..Romantis bgt bg Atta sma aurel,...sukses terus pokok nya,..

  34. Mita Azis
    Mita Azis
    19 天 前

    koq vlog ini lambat ke 1jt nya...

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      13 天 前

      tp keduluan azriel & sarah naik heli jg waktu dibali

    2. Mita Azis
      Mita Azis
      18 天 前

      honeymoon aj kerja bikin vlog kapan menikmati bln madunya

  35. Dika Pratama
    Dika Pratama
    19 天 前

    I love you Aurel

  36. Nia Rahma
    Nia Rahma
    19 天 前

    Tapi bang klo gk ada duit gk ada yg mau berteman.

    1. Anies Cinta
      Anies Cinta
      19 天 前

      Gk juga sih tergantung org nya pilih2 ato gk dlm berteman

  37. Wiwik Widiastutik
    Wiwik Widiastutik
    19 天 前

    Semoga SAMAWA

  38. Naufal Jubraan channel
    Naufal Jubraan channel
    20 天 前

    Luvs 2 ahha selamanya..

  39. Nike Aja
    Nike Aja
    20 天 前

    Blm bobo smbl nggu sahuur nntn trsss ytb ini seru bingts smog trlksana mmpyai byi kmbr ny

  40. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    20 天 前

    enak jd istri ya mpokk

  41. Farida tabrani
    Farida tabrani
    20 天 前

    Aurel cantiiiiiiiik bangettttt ya Miminya waktu muday kalah. Cantiiiiiiiik sm Aurel kalau liat Aurel gak ngebosanin anaknya Manis baik sm asisten"nya.

  42. Rina Brb
    Rina Brb
    20 天 前

    Bahagia selalu tuk kalian dunia akhirat

  43. Rahayu Antika
    Rahayu Antika
    20 天 前

    Pasutri yg selalu romantis sampai akhir hayat dan selalu dlm Lindungan Allah SWT serta segera mempunyai baby AHHA junior kembar... aamiin YRA.

  44. ViNandaADiba nandadiba
    ViNandaADiba nandadiba
    20 天 前

    Kenapa jadi aku yang baper ngelihat video ini😭

  45. Rian Bae
    Rian Bae
    20 天 前

    Jadi inget drakor geumjhandi sm junpyo pas dipulau metra gkgkgk Like ya lw yg samaan 🤣

  46. Larmo Larmo
    Larmo Larmo
    20 天 前

    Untuk apa kau pamer kemewahan bagus sumbangkan Org tk Mampu, toh dulu Wa ang KERE juo di Kampuang

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Gak di suruh Attaaurel sdh melakukan mlh membuka lowongan kerja banyak..

  47. Lilis aisyah
    Lilis aisyah
    21 天 前

    Klu bisa jng bilanv gitu ke suami menghargai .

  48. Cellular Mart
    Cellular Mart
    21 天 前

    Bahagia atta aurel

  49. Herlina Fitriani
    Herlina Fitriani
    21 天 前

    aku dulu juga program hamil awalnya di ksih vitamin folavit trus kedua di ksih folamil genio...semoga cepet hamil ya kak...love you kalian duo ahha kesayangan ku

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Aamiin YRA.

  50. Ruhiah Harjaya
    Ruhiah Harjaya
    21 天 前

    Semoga mpok nur istikomah berhijab, ingt dulu aq blm berhijb suamiq sgt sekli aq berhijb, alhmdullh setlh menikh aq berhijab itupun setlh mempunyai anak pertam, begitu bhgia nya suamiq sampi drayakn segla

  51. Syenna Saffa haura
    Syenna Saffa haura
    21 天 前

    Aura kayak tahi kayak tahi tahi tahi tahi tahi

    1. hh
      hh
      20 天 前

      Hahahaha..stressss dia lihat orang bahagia...sembuhkan dulu penyakit hatinya, baru nonton biar gak tambah parah stress nya

    2. Rizwaldiamrisyahputra Nasution
      Rizwaldiamrisyahputra Nasution
      20 天 前

      Loe nyesek ya liat dia bahgia..bodo amat loe mau ngomong apa,

    3. wiwin widianingsih
      wiwin widianingsih
      21 天 前

      Ya ampun, knp mba??

  52. Nani Nurhayati
    Nani Nurhayati
    21 天 前

    Awaaas.. ada yang nyiyir lo kepanasan...di bilang pamer la..memalukan lah.. dan lai sebagainya...padahal sebenare dia tuuh iri.. sama atta dan aurel.

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Bener banget beb, banyak istiqhfar aja kalau ada yg iri

  53. Surya Dewi
    Surya Dewi
    21 天 前

    Cantik banget kak Aurel😍

  54. gladys naura sugiharto
    gladys naura sugiharto
    21 天 前

    Banyak duit psti temen banyak.

  55. YETI NURHAYATI
    YETI NURHAYATI
    21 天 前

    aurel lbh cantik d krudung..udah nikah mnding di krudung aja kasian sama suami nya..biar auratnya untuk suami aja ..aurel cantik.baik hatimtdk sombong.semoga nanti ada hidayah buat mau berhijab ya.Aamiiiin ya Allah.sprti keluarga ata mimi.semua berhijab yg perempuan nya

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin YRA.

  56. fira. safira
    fira. safira
    21 天 前

    Bang atta dan kak Aurel soswett banget ❤️kapan² main ke Surabaya yah bang atta dan kak Aurel 🙏🏻

  57. Maryamah Yamah
    Maryamah Yamah
    21 天 前

    Jgn minum kopi Aurel kan pengen hamil cb minum susu orang hamil jgn sering mkn mie instan banyak mkn sayur lbh bgs

  58. Anna Setyowati
    Anna Setyowati
    22 天 前

    emmmohhh

  59. Endah Wulandari
    Endah Wulandari
    22 天 前

    Ayo fans atta aurel gaspol trendingkan viewnya biar bs satu juta

  60. Awal Pertama
    Awal Pertama
    22 天 前

    Bahagiaq slalu kk sma abang

  61. Nissa Tajiroh
    Nissa Tajiroh
    22 天 前

    Aq sih cuma bisa berhayal sprt mrk hihihi

  62. Angela Lestari
    Angela Lestari
    22 天 前

    bAHHAgia selaluuu abang & mpok nur . Dan semogaa segera diberi momongan. Aminn .

  63. Alain Aln
    Alain Aln
    22 天 前

    Semoga cpt punya momongan kembar Nak atta aurel amin🤲🤲❤❤ Saya mau jd baby sisternya

  64. gebina subhi
    gebina subhi
    22 天 前

    Aurel always good looking

  65. lina Day
    lina Day
    22 天 前

    Mesra banget,semoga cepat dapat momongan aamin

  66. putrilia loppies
    putrilia loppies
    22 天 前

    Urban air termasuk usahanya kak rani juga brrti ya.. kak rani panutan perempuan2 muda indonesia nih 😁

  67. zul fikar
    zul fikar
    22 天 前

    jdi baper deh,liat pasangan ini

  68. Sifa Hiang
    Sifa Hiang
    22 天 前

    Sebenarnya ga ngefans bgt sama aurel,tp pas bareng sama bang atta trus nikah jadi senang gtu. Ikut bahagia buat kalian berdua yaa.

  69. roi roroi
    roi roroi
    22 天 前

    Atta Aurell paling TOP

  70. yuhgv hjnn
    yuhgv hjnn
    22 天 前

    Bermewah mewahan woy bnyak orang yang lagi kelaparan kesusahan pamer mulu

    1. hh
      hh
      20 天 前

      Hahahaha....opo toh..wong mereka diajak temannnya, dikasih hadiah honeymoon naik helikopter. Makanya jadi orang baik jadi banyak yg baik ke elu, kerja keras..supaya bisa liburan seperti itu. Kalau soal berbagi...udah banyak milyaran uang yg dilakukan mereka utk orang2 di sekitarnya....jangan dulu ngejudge orang kalau tdk tahu

  71. Toonik Riyati
    Toonik Riyati
    22 天 前

    After nikan aurel makin cuantikkkk

  72. Tati S
    Tati S
    22 天 前

    Ya Allah semoga aku selalu bersyukur jadi orang sederhana 🤲

  73. nining sanjaya
    nining sanjaya
    22 天 前

    aurel cantik bgt

  74. Solehah Jafri
    Solehah Jafri
    22 天 前

    Bahagia slalu

  75. BEABY SWEET
    BEABY SWEET
    22 天 前

    Bukalapak : Endita Shop

  76. Lisa Purwanti
    Lisa Purwanti
    22 天 前

    Kk aurel smga cpt mndptkan momongan , tmbah cantik stlh nikah nih si kk. Smg sehat trs kk aurel

  77. yan's 14
    yan's 14
    22 天 前

    Guemezzzzzzzz

  78. Niki Ngluyu
    Niki Ngluyu
    22 天 前

    Bnr2 Aurel cantiiiiiiiiiik bnget sich ,,Abang jaga Aurel slmya , pasangan semua idola Lo ,kadang dengan tingah Aurel ku ketawa sndr ngeliat nya

    1. sing dueperawan loro
      sing dueperawan loro
      14 天 前

      Betul karena loly anak artis limit setting polos

  79. Redot Chine
    Redot Chine
    22 天 前

    Klok kita tidak berduit kita tidak punya teman

  80. Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 official
    22 天 前

    Chanel saya kucing jalanan ku sepi ya Allah ..,.,.,..,.😔

  81. Hukmiati Hukmiati
    Hukmiati Hukmiati
    22 天 前

    Cuma doa yg bis saya kirim semoga samawa dan cepat dpt momongan aamiin

  82. TIKTOK ARTIST
    TIKTOK ARTIST
    22 天 前

    Mantappp

  83. WAR.MYSTIC#
    WAR.MYSTIC#
    22 天 前

    Otw kan 30 jt guyss

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      11 天 前

      yg 30jt itu lagu kepastian

  84. Meily Widiawati
    Meily Widiawati
    22 天 前

    Pokoknya gk bs ketinggalan khabar dr pasasangan pasutri baru DUO AHHA semoga konten" mereka trending semua efek makin gumus ...

  85. Ifa Araby
    Ifa Araby
    22 天 前

    Gw sampe teriak sndri anjrr

  86. Te Ana
    Te Ana
    22 天 前

    Kumis bojo dicukur dong pok nur,

  87. De Ny
    De Ny
    22 天 前

    Lucu banget kalian.. sehat2 ya kalian..

  88. Nuraeni Alfaqoth
    Nuraeni Alfaqoth
    22 天 前

    Wiiih mantep niihh idola quee😚😍🤩

  89. Angelina Minah
    Angelina Minah
    22 天 前

    Bertemen lebih penting setuju. Gak ad duit temen pun menjauh 😀

  90. DIVA ZAHIYAH IRFANI DIVA ZAHIYAH IRFANI
    DIVA ZAHIYAH IRFANI DIVA ZAHIYAH IRFANI
    22 天 前

    Bhagia slalu kk lolyyy Follow ig aku yh @diivairfani

  91. Papah Setrong
    Papah Setrong
    22 天 前

    Banyak temen klo banyak duitnya, klo ga ada duitnya pada ga mau bertemen 😭

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      22 天 前

      setuju..kalo aku sih maunya banyak duit jd pasti banyak temen

  92. Yani Maryani
    Yani Maryani
    22 天 前

    Pasangan terbaik ,tersweet bahagia selalu Ig.yani Maryani 1397

  93. sunshine
    sunshine
    22 天 前

    Aurel cantik banget si yampunnn

    1. ima aza
      ima aza
      22 天 前

      nnton lagi yuuk,,,,masih dikit nih viewnya kakak

  94. AHHA
    AHHA
    22 天 前

    Smoga abang dan kk cepat punya momongan Aamiin yra

  95. rans fuazan rans fauzan
    rans fuazan rans fauzan
    22 天 前

    Selamat hari bahagia ya mba ❤❤ semoga mba aurel semoga bahagia dengan om ata

  96. Meta Wati
    Meta Wati
    22 天 前

    Dulu abang pernah bilang klu temennya sedikit, sekarang banyak teman ya bang...

  97. Putra Surya
    Putra Surya
    22 天 前

    Pasangan yg selalu saling membuat tertawa satu sama lain adalah ciri2 pasangan bahagia & kebahagian nya menular pd kami2 para fans yg selalu tertawa juga melihat kecerian & tingkah polah kalian.. inti nya bahagia selalu kalian, fokus dg cita & harap kalian..

  98. Nurhanif Harun
    Nurhanif Harun
    22 天 前

    Temen or sahabat dlm ssh n senang jg happy bersama.... sip Atta Aurel.....💜🖤

  99. Dewiana Widodowati
    Dewiana Widodowati
    22 天 前

    Tapi kalo ga ada duit temennya kabur

  100. Andrew Nazier 75
    Andrew Nazier 75
    22 天 前

    Di indonesia ya gaya