ISTRI SOLEHAH, AUREL BANGGA ATTA DIPANGGIL TUGAS NEGARA!!!

9 195 意见 925K
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. vivo blue
    vivo blue
    3 小时 前

    vlog favorit aku,,natural bgt..

  2. Annisa Efendi
    Annisa Efendi
    3 小时 前

    Setiap.liat vlog mereka suka aja ama lagunya apik banget

  3. Caca Saputra
    Caca Saputra
    4 小时 前

    Seahat slalu bahagia slalu .amin

  4. Caca Saputra
    Caca Saputra
    4 小时 前

    Mantab

  5. Nurliana Nur
    Nurliana Nur
    6 小时 前

    bahagia selalu😍😍

  6. Jay Nonek
    Jay Nonek
    8 小时 前

    Smg sell samawa warohmah y untk kalian berdua ....biar Cpt di br baby ahah junior👍👍🤲

  7. Fatimah Soebagio
    Fatimah Soebagio
    9 小时 前

    Kagum sekali serius tapi kocak lucu banget nonton ini terus

  8. Harti Nadi
    Harti Nadi
    10 小时 前

    Jgn bosan2 atta bimbing aurel ya ta, karna aurel masih perlu dibimbing, aurel pun ingin di bimbing sepertinya. Sukses dan langgeng tuk kaian berdua aamiin...

  9. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    10 小时 前

    Biar kuat krja tenaga seht

  10. Bakoelan rafsya
    Bakoelan rafsya
    10 小时 前

    Semoga Allah kasih yang terbaik dikasih momongan aamiin

  11. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    11 小时 前

    Sebntr bngt krja dh pulng lg ingtvistri ya

  12. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    11 小时 前

    Atta syang bngtma istri ya

  13. Muhammad Zaky
    Muhammad Zaky
    12 小时 前

    Istri Soleha..

  14. Raihanaka Raihanaka
    Raihanaka Raihanaka
    14 小时 前

    Assalamualaiku,dek loli dan dek Arya semoga bahagia selalu ya dan bagus bsnget dek loli pakai jilbab sangat cantik deh semoga sukses dan sehat selalu ya dan salam buat bunda ya tetap semangat

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      12 小时 前

      Arya siapa bu

  15. Ainal Uyun
    Ainal Uyun
    17 小时 前

    Aurel tu lucu ya ternyata.. bisa mencairkan suasana, cocok mereka bedua nie..

  16. Nur Lisa
    Nur Lisa
    17 小时 前

    Pasangan couple terbest limited edition semoga sehat selalu dua ahha kesayangan kmi smua

  17. NanungN Hayat
    NanungN Hayat
    17 小时 前

    Tp kadian abang msh d luar msh mau lht kk sampai abang pergi..

  18. Fitriani Ani
    Fitriani Ani
    17 小时 前

    901.978 menuju sejuta...yuuk gaspoll jng lupa like koment

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      12 小时 前

      @Orang Kampung 910.949 yuk lanjut mensatujutakan

    2. Orang Kampung
      Orang Kampung
      12 小时 前

      909.225 hadirrrrr

  19. Ana Rauf
    Ana Rauf
    18 小时 前

    Ashiap...ikut salim ala nur atta... Pengen liat..expresi suami,kalo gimna??? Tambah di sayang lah aku... Berkat atta aurel

  20. Amy
    Amy
    20 小时 前

    Suka tengok Atta didik isterinya. MasyaAllah. Nur, semoga istiqamah ya berhijab. Jangan dibuka. Cantik sangat.

  21. Farida Djuniwati
    Farida Djuniwati
    20 小时 前

    Alhamdulillah..bahagia melihat kalian..Ayah Atta bunda Aurel..selalu bersama till jannahNYA..aamiin

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      20 小时 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  22. Tinoek Rengganis
    Tinoek Rengganis
    20 小时 前

    Semangat sayang sport suami dan dampingin kemana suami meminta semoga kalian berdua sehat selalu dan bahagia selamanya aamiin

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      20 小时 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  23. Sri Sunarsih
    Sri Sunarsih
    23 小时 前

    Bang atta kelg agamanya bagus ...

  24. therealvida
    therealvida
    天 前

    Mantappp aureel... aq jg sneng kalo nyiapin kbutuhan suami, lebih berarti menjadi istri soleha yaa

  25. Mega Musida
    Mega Musida
    天 前

    Sukses selalu ya AUREL DAN ATTA

  26. muhammad alirifai
    muhammad alirifai
    天 前

    Masa allah

  27. Erick Laksmana
    Erick Laksmana
    天 前

    SEMOGA BAHAGIA SELALU..

  28. Ambu Poenya
    Ambu Poenya
    天 前

    Gk sia" aku ngefan's sama Atta Km tuh idola bgt. Love you both Atta Aurel

  29. Ani Hati
    Ani Hati
    天 前

    Lihat kalian aku ikut bahagia..bukan iri👍👍

  30. Jesica Amanda
    Jesica Amanda
    天 前

    Ayo trendingkn

  31. Sofie Sofiati
    Sofie Sofiati
    天 前

    Rukun selalu sampai kakek nenek y.. memberi contoh pd pasangan muda lainnya.. begiini nih idealnya pasangan muda dgn basic islami.. ortu nya betul2 mendidik atta.. sehingga bisa menjadi pemuda yg santun..

  32. Billionaire Adelaide
    Billionaire Adelaide
    天 前

    Orang tua juga harus dihormati, berarti Atta, kalau salim sama orangtua dan mertua gitu juga? Ini beneran tanya utk belajar 🙇🏻‍♀️

  33. Sri budiaty
    Sri budiaty
    天 前

    Aku Suka liatnya...

  34. Devi Efrina
    Devi Efrina
    天 前

    Bg pangkas dong rambut,boleh tambah Lawa ,,tampil beda dong ,👍

  35. Devi Efrina
    Devi Efrina
    天 前

    Aurelll beautiful,,,tambah comel n cantik pakai tudung ,seterusnya je Aurel,tak payah buka" ,beruntung atta,salam🇲🇾👌

  36. AHMAD SYAFIQ AHMAD MUHAMMAD
    AHMAD SYAFIQ AHMAD MUHAMMAD
    天 前

    JIKA PAKAIAN RASMI NAMA NYA SEPATU NYA JGN ADA LINE NYA GUNAIN YG HITAM PLAIN

  37. bunda
    bunda
    天 前

    Gamis YG d pake aurel, seperti nya adem

  38. Siti Zulaika
    Siti Zulaika
    天 前

    Sehat selalu ibu negara Is One yg cantik , Sultan ganteng yg satu ini tambah sibuk karirnya... Atta Aurel pasangan Ter the Best , Ter keren dan Ter Romantis

  39. Mama Mina
    Mama Mina
    天 前

    Bismillahh' semoga RUMAH TANGGA' Bang ATTA beserta istri AUREL selalu dlm lindungan dan pemelihara'an ALLAH dari segala Hal'' yg tdk d inginkan' ...🤲🙏

  40. Diana Novianti
    Diana Novianti
    天 前

    Salim tangan emang harus dicium kena hidung dan bibir,, agar berkah,,

  41. Syakila Irsan
    Syakila Irsan
    天 前

    MassaAllah tabarakallah

  42. Rahayu Antika
    Rahayu Antika
    天 前

    Gaspolremblong yukk go 1jt Pasutri terfenomenal AHHA Family Segera dberikan AHHA junior twins oleh Allah SWT Attaaurel.. aamiin YRA.

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      天 前

      Aamiinn YRA

  43. Dewi Irawati
    Dewi Irawati
    天 前

    Candu bgt nich pasangan

  44. Ade Priyana
    Ade Priyana
    天 前

    Smngt ayok gasfool

  45. SURIANI NISBAN
    SURIANI NISBAN
    天 前

    memang itu yg benar cara salimx bang atta

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      12 小时 前

      @Rahayu Antika segla sesuatunya kl awal kadang suka lupa InsyaAllah lama2 akan terbiasa, semoga atta jg sellu ingetin aurel kl lupa

    2. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      天 前

      Smoga NurAtta terbiasa karena suka lupa salimnya

  46. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    天 前

    Nur nuuuur kocak juga ya bikin tim ketawa teruuuus

  47. Fatma Wati
    Fatma Wati
    天 前

    Nyonya atta

  48. Fatma Wati
    Fatma Wati
    天 前

    Semoga selalu bahagia amiiin

  49. Fatma Wati
    Fatma Wati
    天 前

    Istri idaman suami😘😘

  50. Yuyus Srihartati
    Yuyus Srihartati
    天 前

    Abang atta bang ale nya kemana ?

  51. FF FF
    FF FF
    天 前

    Mga kalian selalu seperti ini ya abang kka pokonyah do'a terbaik buat abang kka walopun aku kenal kalian cuma lewat media tpi gk tau Knp hati ini syg banget ama kalian do'a terbaik buat kalian berdua dan mga selalu dalam lindungan allah swt Amin yrb Amin

  52. FF FF
    FF FF
    天 前

    Ya Allah lindungi lah pasangan ini jaukan mereka dari mara bahaya dan jaukan mereka dari orang jahat dan iri dan mga selalu sehat panjang umur makin sukses dan mga selalu dalam lindungan allah swt Amin yrb Amin

  53. Ifa Sukriyanto
    Ifa Sukriyanto
    天 前

    Bahagia slalu ya utk 2ahha.

  54. Hilya Qonita
    Hilya Qonita
    天 前

    Salfok sama guling kecil mpok Nur... Wkwkwk

  55. uminarti rokani
    uminarti rokani
    天 前

    Lbh baik Make produk2 IndonesiA yaa ❤️🙏

  56. Asma Farida
    Asma Farida
    天 前

    Istri sholehah

  57. Bigger Shop
    Bigger Shop
    天 前

    Abang memang suami yg sholeh semoga langgeng sampai muat memisahkan

  58. Itar Lita
    Itar Lita
    天 前

    845. 485 jm 07.17

  59. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    天 前

    Isone bener bener istri sholehah

  60. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    天 前

    Mpok nur bersyukur dapet imam seperti abang

  61. farida ariyani
    farida ariyani
    天 前

    Bahagia selalu bersama selamanya dan sukses terus dalam berkarya Aamiin

    1. Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri
      天 前

      Aamiinn YRA

    2. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  62. Samsung J4
    Samsung J4
    天 前

    Ihhh aku paling ga suka sepatu ada di kamat hawa dan bau nya ihhh buat kesehatan ga baik

  63. Samsung J4
    Samsung J4
    天 前

    Atta pakai sendiri donk jgn sekecil apapun masa aurel sich

    1. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      天 前

      Aduh knp si ni org hal gitu aja dimasalhin dirumah tanggamulah kmu terapkn seprt itu gk usah ikut campur urusan dlm negeri org, aurel istri sholehah pengen manjain suaminya dan dia swneng lakukan itu

  64. fani
    fani
    天 前

    MasyaAllah Tabarakallah sudah jarang sekali istri yg seperti mpok Nur ini melayani suami dgn sepenuh hati...is one sholehahnya bang Atta semoga bisa menjadi inspirasi buat yg lain agar melayani suami seperti itu ...semoga kalian terus seperti ini ya selalu sweet selalu memberikan contoh bagi pasangan² halal lainnya ..

  65. wiwin widianingsih
    wiwin widianingsih
    天 前

    Vlog favoritku.. mana vlog favoritmu?

    1. Marlina Marlina
      Marlina Marlina
      天 前

      Sama,vlog yang paling aku suka

  66. anipah 12
    anipah 12
    天 前

    selau kompak ya jd ngiri

  67. Widya Arif
    Widya Arif
    天 前

    Seneng rasanya liat aurel pake hijab..smg istiqomah👍

  68. Tyarakudus 2908
    Tyarakudus 2908
    2 天 前

    Iri😭😭😭😭😭

  69. Amy chen
    Amy chen
    2 天 前

    koq istri bukannyA is one..

  70. Ratna Widyawati
    Ratna Widyawati
    2 天 前

    Yuk up lagi biar 1jt

  71. fatimah mubarak queen al hoob
    fatimah mubarak queen al hoob
    2 天 前

    Beruntung aurel dapatin Atta yg bisa menuntunnya

    1. rani astria
      rani astria
      19 小时 前

      Atta juga beruntung dapet Aurel

  72. yuliati yuli
    yuliati yuli
    2 天 前

    semoga langgeng smpai maut mmsahkan ka loly,amiiiin..sllu harmonis romantis..

  73. Rully Yani
    Rully Yani
    2 天 前

    Emng gokil..pasangan unik..bnr2

  74. Rully Yani
    Rully Yani
    2 天 前

    Gemesh....

  75. yone yun
    yone yun
    2 天 前

    banyak bnget yah batik abang

  76. Ros Sadah
    Ros Sadah
    2 天 前

    Suka bgt atta aurel 😍

  77. Soli Leha
    Soli Leha
    2 天 前

    Alhamdulillah semoga kalian menjadi keluarga yg menjadi panutan dan contoh buat semua pasangan 2 tua maupun muda

  78. Erma Suryani
    Erma Suryani
    2 天 前

    Bang Ale kemana ya....? Kan biasanya yg nyetir bang Ale hehehe

  79. sing dueperawan loro
    sing dueperawan loro
    2 天 前

    Putar lg hlm move on sama pasutri ini bikin nagih

    1. Marlina Marlina
      Marlina Marlina
      天 前

      Sama

    2. Muhammad Riyadi
      Muhammad Riyadi
      2 天 前

      Sama nie

  80. liklik lilik
    liklik lilik
    2 天 前

    mpo nur luwes bgt ya nglayani kprluan suaminya, pdhal msh muda bgt tpi kyak brpngalaman ngurusin suami,saluutt dech ama is one yg satu ini. instink bg atta the best, pinter bgt milih istri, SaMaWa ya duo AHHA

  81. Wulan Ari
    Wulan Ari
    2 天 前

    Masya Allah🥰

  82. Sari Shop
    Sari Shop
    2 天 前

    Suka bngtt liat vlog kaliaann..👍👍

  83. Yuliana Rahawarin
    Yuliana Rahawarin
    2 天 前

    Yg nyinyir cuekin sj yaa mpok, bang atta ternyata sweet abiss yaa, istri yg soleha penyayang suami mumpung masihberdua😃😃😃

  84. yuli emuet
    yuli emuet
    2 天 前

    Abangkuh...nyosorrrrr ❤️❤️

  85. Rasty Ardianis
    Rasty Ardianis
    2 天 前

    😀

  86. Rasty Ardianis
    Rasty Ardianis
    2 天 前

    👌

  87. Teti Rodiyah
    Teti Rodiyah
    2 天 前

    betuuul..salim itu cium tangan pas bibir dan di hirul hidung..bkn di jidat.

  88. Dini Kurniasari
    Dini Kurniasari
    2 天 前

    Lebay.. Baru sebulan..

    1. Yana Plk
      Yana Plk
      天 前

      @Dini Kurniasari bedakan kritik ama julid neng...kalau kritik yg smart gak ada tuh awal komennya bilang " ah lebay baru aja sebulan bla bla bla...tpi ujung²nya wktu diserang ama yg lain jdi ngomong sok idealis dan sok pinter bilang mending nonton channel nya ini lebih gini gitu....wkwkwk lawak

    2. Dini Kurniasari
      Dini Kurniasari
      天 前

      Lha.. Resiko ngevlog ya harus siap dong dinyinyirin atau di sanjung.. Ketika berita di up load itu udh milik public.. Kalo gak siap apa apa.. Ya tonton sendiri aja.. Ayoo.. Jangan alergi thdp kritik.. Siap membuat tontonan ya harus siap resiko.. Smart dong.. Kadang kita salah membri penilaian.. Masalah pribadi dijadikan tuntunan yg tuntunan dianggap nyinyir.. Salah kaprah..

    3. Yana Plk
      Yana Plk
      天 前

      @Dini Kurniasari ya sudah pergi sana ke vlog doyanan elo, ngapain kmu nongkrong dan komen mulu di vlog ini. Kalau gini kan keliatan jdinya anda nyinyir, katanya lebay, gak faedah tapi nongol mulu...duh neti

    4. Dini Kurniasari
      Dini Kurniasari
      天 前

      Artis mah.. Sampai dalem dalemnya klo perlu di umbar... pas pas an.. Yg penting nebeng emaknya.. Nebeng bapaknye... Gak ada hebat dan. Manfaat buat masyarakat.. Ngevlog yg dicari uang untuk mereka juga.. Ngapain dihebohkan.. Mending subsribe Perwira Nanggala KRI.. Baru hebatt mereka..

    5. Dini Kurniasari
      Dini Kurniasari
      天 前

      Pengantin baru wajar bukan hanya mereka, sedunia klo lgi sebulan lagi manis manis nya.. Nanti tuh 5 tahun, aslinya baru keliatan.. Apa apa di blush.. Kurang edukasi kanal CNauto tube.. Ntar cerai.. Kaya, suke.. Natalie.. Pansos.. Kanal receh..

  89. Ade Arab
    Ade Arab
    2 天 前

    Suka banget ih sama kalian 😍😍

  90. ilove myself ilove my family
    ilove myself ilove my family
    2 天 前

    dulu gk suka si aurel entah knpa, sekarang setelah dia menikah kok ngefan bangeett.

  91. Queen pink
    Queen pink
    2 天 前

    hahaha aurel selalu bisa mencairkan suasana..hahaha gemesss banget .sukses sehat selalu ya ...

  92. Arfiarti Arti
    Arfiarti Arti
    2 天 前

    Waww istri cantik selalu siap mendampingi kemanapun suami bertugas ...Atta n Aurel

  93. No Life
    No Life
    2 天 前

    The power of Love AHHA

  94. Santi Wijayanti
    Santi Wijayanti
    2 天 前

    Ini punyak abang gak ada fidio ya

  95. Suhaeratul Anwariah
    Suhaeratul Anwariah
    2 天 前

    Ternyata ada pelajaran yg kt dapat dgn nonton atta aurel bs tau cara salim yg benar pada suami kt

  96. jesic grace
    jesic grace
    2 天 前

    Selalu menginspirasi positive bangga bangettt

  97. Glen Ramadhan
    Glen Ramadhan
    2 天 前

    Pakai hijab trs ya kak cantik bgt kok

  98. Glen Ramadhan
    Glen Ramadhan
    2 天 前

    Hebat kak Aurel Istikomah bgt belajar ya menjadi yg terbaik .

  99. Glen Ramadhan
    Glen Ramadhan
    2 天 前

    Saling berbenah diri ya kak . Jgn saling menyalahkan .aku brharap keluarga kak atta m kak Aurel awet spe maut memisahkn . Jgn Skali kali ngmng kasar k pasangan .

  100. S a d B o y
    S a d B o y
    2 天 前

    Seneg bat romanitis ka atta sama ka aurel