MANJAIN SUAMI!!! AUREL NYETIRIN ATTA SEHARIAN

15 301 意见 1.5M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

评论

  1. pia ropiah
    pia ropiah
    3 天 前

    Awalnya ....teman tapi cinta aaa..aaa

  2. Kirana Asyifa Putri
    Kirana Asyifa Putri
    4 天 前

    Kak loly prank bang atta dong pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss pliss

  3. 阿尼
    阿尼
    4 天 前

    Mpok nur cannntiiiikkkkk baaangeeeetttt.....

  4. Buhari Bahar. Bb
    Buhari Bahar. Bb
    4 天 前

    Cuwekin aja omongan netizen yg negatif Atta juga aurel yg penting kalian happy Dan sopan lanjut 👍👍

  5. ninik widayati
    ninik widayati
    6 天 前

    Kenapa ya sdh lht berkali kali tp saya ga bosan" lho video nya atta aurel yg dibali

  6. Resa Widyawati
    Resa Widyawati
    6 天 前

    Selalu suka liat Aurel ... manis ... lucu .. Kalo ngomong imut ... Gemes ...

  7. NONA Kalli Ngara
    NONA Kalli Ngara
    7 天 前

    Bahagia selalu pasutri Muda , Love you AHHA DUO

  8. Budi Setiawan
    Budi Setiawan
    7 天 前

    Semoga sehat selalu

  9. Wiwik Widiastutik
    Wiwik Widiastutik
    9 天 前

    Neng,cantik banget sih

  10. Erny Wati Lino
    Erny Wati Lino
    9 天 前

    KEREN SEMUA ATTA BALAS BERI NUR APA AJA TP NUR GA PERNAH MAU TAU KSH YA TERIMA TDK JUGA GA APA ITU BR PEREMP HEBAT PY HARGA BUJAN KRN MATERI YA

  11. Deria widisani
    Deria widisani
    9 天 前

    Keren bangettt

  12. Angel Tv
    Angel Tv
    10 天 前

    Pas subscribe Aurel 4 M .. subscribe Atta 28 M....ayo Semangat share terus biar tamba banyak subscribe nya

  13. CAHAYA NUR
    CAHAYA NUR
    10 天 前

    Senang liat atta menyayangi istrinya kelihatan dulu srbelum halal atta berusaha menahan diri.... Setelah menikah atta nggak terbeban lagi....

  14. CAHAYA NUR
    CAHAYA NUR
    10 天 前

    Sebelum menika Aurel sering bilang Atta memang selalu romantis dengan caranya beda dari laki² yg lain

  15. Alit Nuratni
    Alit Nuratni
    11 天 前

    Tak prnah bosan liat kk manis

  16. Natalia Doema
    Natalia Doema
    11 天 前

    Bahagia Selmnya ATTA DAN AUREL

  17. amalia
    amalia
    11 天 前

    semogaa lancar pyasanya amiiin lovee duo ah ku omaaa okkk

  18. yuda cakradipura
    yuda cakradipura
    11 天 前

    🙏

  19. Atha Kiya
    Atha Kiya
    11 天 前

    Loly istri the best Bisa masak bisa dandan keibuan bisa nyetir bisa berkarir cemerlang

  20. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Memang pasangan terbaik

  21. M fachri Alfiansyah
    M fachri Alfiansyah
    12 天 前

    Selamat ibadah puasa semua

  22. Sukartinah Sukartinah
    Sukartinah Sukartinah
    12 天 前

    Woow verry romantic Atta and Auriel semoga hidup bahagia untuk selamanya Aamin

  23. Qurratu ain
    Qurratu ain
    13 天 前

    pasangan terkocak yg saling melengkapi buat hati emak2 mesam2 sendiri lihat tingkah mereka

  24. Wiwik Widiastutik
    Wiwik Widiastutik
    14 天 前

    Duh bahagianya

  25. Meri Anndani
    Meri Anndani
    14 天 前

    Soswit nya sih kak

  26. Vera Maulidhea
    Vera Maulidhea
    14 天 前

    sadar ga sih, dari awal bang atta selalu meraih tangan aurel buat gandengan atau pegangan tangan terus, huhu uwu banget siii :')

  27. Chiko Chiko
    Chiko Chiko
    14 天 前

    Atta keliatan cinta banget sm aurel....jg aurel cinta banget sm Atta Memang jodoh nya mrka 😘😘😘❤️❤️❤️

  28. Chiko Chiko
    Chiko Chiko
    14 天 前

    Muka Mimi KD banget....ya ampun romantis bangettt .....enaknya liat psangan ini jd iri ...kapan punya pasangan spt mrka ya

  29. Imma Halik
    Imma Halik
    15 天 前

    Bahagia dunia akhirat atta aurel

  30. dessy puspitasari
    dessy puspitasari
    15 天 前

    Gumush 😄😂

  31. Budi45 Albud
    Budi45 Albud
    16 天 前

    Suka bngget nnton CNauto mereka❤️

  32. Chartilia Lidia Liefya Supit
    Chartilia Lidia Liefya Supit
    16 天 前

    ditambah suara manja aurel sama banget dgn papanya

  33. Chartilia Lidia Liefya Supit
    Chartilia Lidia Liefya Supit
    16 天 前

    Adu manja banget yach bang atta

  34. Salma Aulia
    Salma Aulia
    16 天 前

    Sy itu jarang masak, sesekali aj masaknya,cm bln puasa ak masak trs,suami seneng kl istri masak kesukaannya,sll bilang mantaf

  35. Dzikri Algifari
    Dzikri Algifari
    16 天 前

    Ya alloh...seneng liatnya semoga langgeung dunia ahirat 🥰

  36. Silvia Hindi
    Silvia Hindi
    17 天 前

    Suka bngt style'a aurel.... Sederhana tp keceeeeeh

  37. najwa fatiyaatussolih
    najwa fatiyaatussolih
    17 天 前

    Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  38. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    17 天 前

    uwuuu

  39. Nona Saija
    Nona Saija
    17 天 前

    Aurel Atta bahagia terus & jgn dengar Omongan orng2 yg iri & dengki.

  40. Mulia Ariani
    Mulia Ariani
    17 天 前

    Jadi demen ama pasangan ini . Aurel bawa aura positif bngt ke atta begitupun sebaliknya . Atta keliatan sayang banget ama aurel . Semoga langgeng sampe maut memisahkan . Aamiin

  41. Alit Nuratni
    Alit Nuratni
    17 天 前

    Kk lucu skrng apa lgi atta keren deh untuk klian

  42. YH KURNIAWAN
    YH KURNIAWAN
    18 天 前

    Yang rindu lebaran tahun tahun 2013 an✌😇

  43. GLadise SHOPE
    GLadise SHOPE
    18 天 前

    So psti enjoy enk haney moon skrg d bali kn lg sepi gk gtu rame yhkn jdi puas kmn ja bs lempeng bs nyantai mnikmti bnget suasana bali... siiop deh skmt haney moon yh... so sweet deh

  44. GLadise SHOPE
    GLadise SHOPE
    18 天 前

    Hemmmm..... verry nice .... tine for haney moon... so sweeet.... hemmm..... giod luck.. guy"s...

  45. Santi Susanti
    Santi Susanti
    18 天 前

    Semoga selalu bahagia dan sehat selalu ya Atta dan Aurel....Aamiin

  46. Mari Dumattubun
    Mari Dumattubun
    18 天 前

    Adoooo...biasanya kalau hebo" di pernikahan mewah dan asik" begitu pada akhirnya terjadi perselingkuhan dan berakhir dgn perceraian.

  47. dais juleha
    dais juleha
    18 天 前

    Wow .... enk ya jdi Atta ... bsa menikah Aurel .... Ank Artis .... Tpi jgn kya bgtu jga ... kali mamerin k mesra an k smua .... org . lgi pla ... smua org bisa .... kya bgtu ....

  48. Tio Sianturi
    Tio Sianturi
    18 天 前

    Hampir semua pengantin baru hebohh,nanti endingny mmm

  49. Zainul Inayah
    Zainul Inayah
    18 天 前

    Cacacaca kalo nonton ini bikin baper dah atta aurel hem jadi pengen

  50. dian blitar
    dian blitar
    18 天 前

    Q melihat pasangan ini senyum " sendiri serasa q penganten baru hikz 😍😍😍😍😍😍😍😍

  51. AHHA
    AHHA
    18 天 前

    Cantik banget kk loly

  52. Prisha Farah
    Prisha Farah
    18 天 前

    Alhamdulillah

  53. Soleha 5678
    Soleha 5678
    18 天 前

    Mantab3

  54. Maitun maswati Maitun maswati
    Maitun maswati Maitun maswati
    18 天 前

    Cantik Aurel pakai baju panjang

  55. Aas Asiyah
    Aas Asiyah
    19 天 前

    Mau tidur nunggu sahur nonton lagi. Semoga atta aurel samawah langgeng trus Dunia akhirat. Aamiin

  56. Melyyana Maulidda
    Melyyana Maulidda
    19 天 前

    seneng liat kak aurel happy bareng kak atta 🥰 terharu 😢 semoga kalian berdua selalu dan selamanya saling membahagiakan ❤️ jagain bojonya yaa kak atta

  57. Anita lien
    Anita lien
    19 天 前

    dislike wes

  58. 羅娜
    羅娜
    19 天 前

    Mbok yo ws lek sombong pamer2 donyo mesakne wg cilik sg nonton .

  59. Amy Kusayank
    Amy Kusayank
    19 天 前

    Orang kaya : sayank,,km mau yg mana,,, tgl pilih,,, Aku : yg murah yg mana ya,,,agak2 di pinggir gpp kok 🤭🤣 Smg langgeng sampai maut memisahkan,,Aamiin2

  60. DZAIX Channel
    DZAIX Channel
    19 天 前

    Abang makin manja sm mpok cucok 😁❤️❤️❤️ IRT

  61. Norma Caya
    Norma Caya
    19 天 前

    Suka ma aurelnya,,gokil

  62. Ummu Hanif
    Ummu Hanif
    19 天 前

    Duh aku gemess bgt liat kalian lucu baik tajir rendah hati habat smart pokoke paket komplet..

  63. fitria susandra
    fitria susandra
    19 天 前

    Semoga bahagia selalu ya dek.cocok bgt.senang lihat nya.dari teman koleb skrg .jd .teman seumur hidup..🥰🥰🥰🥰

  64. A2core Adja
    A2core Adja
    19 天 前

    Dunia serasa milik mereka berdua selamat buat mbak auriel dan mas atta

  65. A2core Adja
    A2core Adja
    19 天 前

    Jdlah Imam buat keluarga kecilmu selamat hanimon buat ibu loly dan bapak atta

  66. Anandina Salsabila
    Anandina Salsabila
    19 天 前

    Atta aurell maju terus mogga cepet dapat momongan kembar ya atta aurell the best.

  67. Generasi muda01
    Generasi muda01
    19 天 前

    Yang hadir hari ini semoga rezekinya lancar, keinginan,nya tercapai, do'a nya terkabul, orang tuanya naik haji, keluarganya sehat, jodohnya sesuai dgn hati, dan jadi anak yg bisa membanggakan keluarganya. Aminn.. Amin... yarobbal allamin."

  68. Yunani Jauhari
    Yunani Jauhari
    19 天 前

    Semoga mnjdi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah dan bahagia hingga ke Jannah nya Allah Aamiin Yra 🤲🤲

  69. Wiwik Widiastutik
    Wiwik Widiastutik
    20 天 前

    Semoga SAMAWA,Aamiin

  70. Lina Kumala
    Lina Kumala
    20 天 前

    ko lucu ya panggilanya sayangnya kaka dan abang

  71. Guaa Pusyingg
    Guaa Pusyingg
    20 天 前

    Talelangg

  72. SHEIRA AZAHRA FEBRIANIS
    SHEIRA AZAHRA FEBRIANIS
    20 天 前

    Cantik banget ka loli, cocok bnget si kalian semoga langgeng sampai maut memisahkan

  73. Ani Tania Puspa Dewi
    Ani Tania Puspa Dewi
    20 天 前

    Beruntung bgt kalian, sehatselalu ya. Bang atta perhatian bgt penyayang pooollll

  74. Kurnia Erawati
    Kurnia Erawati
    20 天 前

    Waaah kalian berdua co cweet..bgiitz Loly makin chhyaantiik n Atta makin Ganteeng ..Love it👍❤️

  75. Farida tabrani
    Farida tabrani
    20 天 前

    22nya sm" cantiiiiiiiik dan ganteng. Gak bosan" liatnya semoga cepat Dapat momongan ya Aamiiiiiin.

  76. Fitri Jhaeyans
    Fitri Jhaeyans
    20 天 前

    KK loly makin cantik setelah menikah... Apalagi kalau pas pakai jilbab..uuuuhhhh pkokny cantik ny pakai bangeeettt kak..

  77. Harry Allaxz Dryan
    Harry Allaxz Dryan
    20 天 前

    senang melihat kalian bahagia teman

  78. Mario mario
    Mario mario
    20 天 前

    Sehat sll atta aurel

  79. ana chandra
    ana chandra
    20 天 前

    Maaf tadinya anak sy sy bolehin selalu lihat vidio atta tp sekarang sy larang di stop dl.kontenya sdh 18 thn ke atas. Semoga berbahagia selalu Aamiin.dan cepat dapat momongan .

  80. RANCAK OFFICIAL
    RANCAK OFFICIAL
    20 天 前

    Kok aq yg baper ya

    1. maisyarah noverina
      maisyarah noverina
      19 天 前

      Baper berjamaah

  81. Subang Dua
    Subang Dua
    20 天 前

    Makin cantik mak2

  82. dea ranista
    dea ranista
    20 天 前

    Loveeee

  83. sing dueperawan loro
    sing dueperawan loro
    20 天 前

    Gk tahu dah ber x ku tonton vlog ini lucu deh diriku habis males lihat vlog lain

  84. Pengki Sutarto
    Pengki Sutarto
    20 天 前

    Ngepusss! what?????...

  85. CAHAYA NUR
    CAHAYA NUR
    20 天 前

    Seru ya atta bawain tas istri....

  86. Anna Kinar
    Anna Kinar
    20 天 前

    Saran ajah kak.. video nya gak usah pakai tulisan putih and hitem itu.. ganggu

  87. Ayu Nur
    Ayu Nur
    20 天 前

    Iri bangettt😭

  88. NUR wty
    NUR wty
    20 天 前

    MasyaAllah... Doa terbaik buat kalian

  89. Bustami Affan
    Bustami Affan
    20 天 前

    MDura hadir

  90. Dasta Gusmao80
    Dasta Gusmao80
    20 天 前

    Salut ban atta Dan mpok nur

  91. Lilik Irawati
    Lilik Irawati
    20 天 前

    Kebahagiaan tengah menyertai pasutri ini...moga tak terpisahkan sampai maut memisahkan..Aamiin.

  92. Lia Sartika
    Lia Sartika
    20 天 前

    Aaaaaaaaa......gak kuat uwuuuu banget sih

  93. Ni Nin
    Ni Nin
    20 天 前

    Bahagia selalu segera ada atta loly yunior.

  94. Teddy antofani
    Teddy antofani
    20 天 前

    Bukan demi atta tpi demi harta coba atta miskin mana mau seperti ibunya lari cari yg kaya😄😄😄

  95. Abizar Abdul Ghoni
    Abizar Abdul Ghoni
    20 天 前

    nasib kameramen gimana ya..kalau lihat si bos berpelukan terus..kkk..aku lihat videonya aja seneng apalg yg live

  96. david Nurul
    david Nurul
    20 天 前

    Ikut bahagia ngelihatnya

  97. Nina
    Nina
    20 天 前

    Gandengann teruss sweet uhh masyaAllah

  98. Yeyet Herawati
    Yeyet Herawati
    20 天 前

    Semoga Langgeng..dan Bahagia Selamanya...Aamiin

  99. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    20 天 前

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin..

  100. Nurjanah Sudibyo
    Nurjanah Sudibyo
    20 天 前

    Bahagia selalu harmonis trus