PENUH HARU!! RANGKAIAN EKSKLUSIF AKAD NIKAH AUREL ATTA

37 270 意见 3.8M
娱乐

Tak terbayangkan, Rangkaian eksklusif akad nikah Aurel Atta penuh haru. Kenapa yaa? Tonton yuk video lengkapnya. Jangan diskip yaa..
-------
Akad Nikah & Syukuran akad @attahalilintar & @aurelie.hermansyah
Filmic Wedding Photography by @uploforsoeandsu
WO : @dndweddingorganizer
venue : @raffleshoteljakarta
dekorasi : @stupacaspea
attire : @verakebaya
headpiece & brooch : @rinaldyyunardi
sunting & adat : @desiskandarwedding
fashion consultant: @erichalamin
nails : @felizenailart
mua Aurel : @bennusorumba
mua Atta : @karenshenna
hairstylist Atta : @wiwiidmua
filmic wedding photography : @soeandsu
musik : @deoentertainment
sound system : @rizhadfauzie
live streaming : @chickoproduction
lighting : @lumens_indo
wedding cake : @lenovellecake
souvenir : @redribbongift
invitation : @peonyweddinginvitation
mc akad : @mc_ewis
mc syukuran : @allanstevens
Usher : @stilettopagarayu
QR dan Guest Management @undangin_com
LED : @nikiledindo
supporting souvenir : @krisnaoleholehbali
jas : @sasdesigns
hand sanitizer : @laceandfolds
supporting mua : @anpasuha_official @hairstylist_arrusa @makeupbylaode
Jewelry : @miss_mondial
Kebaya Team : @kerentextile
Batik Team : @bhatarabatik
Catering : @parisdijakarta @lazydonut13 @diaryahhaindonesia
@ateam20_indonesia
@ahha.emakindonesia
@lusirustam
@goodfood312
@une_organizer
seserahan: @seserahan_by_rosearbor
@auntyecha
@mooeishop
------
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

评论

  1. yekti lestariningsih
    yekti lestariningsih
    天 前

    Semoga Samawa ya Atta Aurel tapi kok sahabat sendiri kagak di undang ngirit pa gimana ????????????

  2. Iwan Fals
    Iwan Fals
    2 天 前

    Cantik sekali

  3. Rasni Intansari91
    Rasni Intansari91
    6 天 前

    Keluarga the best

  4. Hanhan Paris
    Hanhan Paris
    8 天 前

    Kita rakyat biasa cuma bisa melihat dan bersedih melihat kalian bahagia dan bisa2 nya acara tersebut seramai itu dan di hadiri presiden JOKOWI coba kalian lihat masyarakat kecil yg TDK bisa melakukan acara semewah itu dan selalu di bubarkan sedangkan kami malakukan acara sesuai peraturan covid, tolong jelaskan dan dimana keadilan buat masyarakat biasa?!!!

  5. feriba rail & bus mania feriba
    feriba rail & bus mania feriba
    9 天 前

    Lagu terbaru buat mpo nur dari bunda dan pipih

  6. user lord
    user lord
    10 天 前

    Sneng campur sedih Sneng mereka udh nikah Sedih betapa rakyat di indonesia ga blh mudik ga blh berkerumun nah ini berkerumun smpek presiden aj dteng:) Klo kek gtu mndng yg mw mudik di perbolehkan tetapi mematuhi protokol kshtan gpp

  7. Salsabila Salsabila
    Salsabila Salsabila
    10 天 前

    Bikin nangisss... bikin sedih haru bahagia nontonnya...

  8. Yelvianir Maezirah
    Yelvianir Maezirah
    11 天 前

    Kok aq ikut mewek sih😭pengen punya jdoh kayak atta jga yg bner2 syg sm aurel

  9. Ilkham Amanu
    Ilkham Amanu
    11 天 前

    Sampah

  10. edis cennel
    edis cennel
    12 天 前

    Kk aurel cantik deh cantiknya gk ada ampun

  11. Tarina Amelia
    Tarina Amelia
    13 天 前

    Seneng banget liatnya ikut larut dlm kebahagian mreka(atta/aurel)denger pas masuk kamar sambil bilang"kita malam pertama guys"dan pas duduk di kasur aurel peluk manja sambil bilang "unyu..unyu..."jd ikutan baper gw😂😂😂semog samawa smpai kakek nenek,aminnn....

  12. zerin abidah
    zerin abidah
    13 天 前

    Duhhh ta km yg bahagia emakkk ikut jingkrak2 nihhh sampek jantung copotttt

  13. Ayyat
    Ayyat
    13 天 前

    Mudik di larang, pernikahan artis presiden juga datang, mntep bner ini negara.

  14. Nabila aulia zahra
    Nabila aulia zahra
    15 天 前

    aku yg bukan siapa² nya liat ini ikutan terharu😭😭

  15. Reza Syahputra
    Reza Syahputra
    15 天 前

    Negara dagelan !

  16. Yunda Meisya Z
    Yunda Meisya Z
    16 天 前

    Kesini setelah nonton bahasan pernikahan mereka di channel Tirto. Bener ya yg komen disini sangat-sangat ngefans sm dua pasangan ini.

  17. Miftahul Huda
    Miftahul Huda
    17 天 前

    Cuma bikin geger Indonesia aja

  18. 3N Nano Neno Neo
    3N Nano Neno Neo
    17 天 前

    Ya Allah semoga akan bicarakan Mbak Nani Aurelie kakarot timbul

  19. Sarkim Kim
    Sarkim Kim
    17 天 前

    Saya smpai ikut meneteskan air mata dan ikut bangga semoga Atta dan Aurel menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah

  20. Nur Chasanah
    Nur Chasanah
    17 天 前

    Maaf mpok nur katanya dl janji kalo sdh menikah mau pakai jilbab.

  21. Noval Sagita
    Noval Sagita
    17 天 前

    Anak angkat asahanti.. kok gd putra

  22. Noval Sagita
    Noval Sagita
    17 天 前

    Kok gada putra ya

  23. Ari Sanjaya
    Ari Sanjaya
    17 天 前

    Ko ga di grebek Giliran Restoran usaha Buat Bertahan Hidup malah di persulit ko ini ngga yah Terkadang Aturan Dinegri ini Membuatku Tertawa😂

  24. Dina Fauzia
    Dina Fauzia
    18 天 前

    Selamat

  25. asih dheaclp
    asih dheaclp
    18 天 前

    Ikut bahagiaaaa bangettt

  26. Defian Kurniawan
    Defian Kurniawan
    19 天 前

    CEPE DAPEU ANAK

  27. Defian Kurniawan
    Defian Kurniawan
    19 天 前

    Pengen kaya ata halitar

  28. Siti Diana
    Siti Diana
    19 天 前

    Semoga Sakinah mawaddah Warahmah 🤲 buat atta dan Aurelie☺️ bahagia selalu hingga ke Jannah

  29. B & N Food and Beverage
    B & N Food and Beverage
    19 天 前

    Gak sadar tanggal nikah ama bulan nya kita sama cuma beda tahun..

  30. Yuli Rhomala
    Yuli Rhomala
    19 天 前

    Setiap liat vidio ini dan denger lagu duwet bunda dan pipi selalu sesek rasanya terharu dan ahirnya nangis lagi dehhh 😬😢😢😢😘😘😘

  31. Juli Agust
    Juli Agust
    19 天 前

    ngent ga ngent ga ngent lah masa nggak😂

  32. Ires Kardina
    Ires Kardina
    20 天 前

    Terharu ikut bahagia jg attaurel alhamdulillah doa nya n hajatnya terkabul, bahagia selalu ya kalian cepat dberikan momongan yg banyaak aamiiin psti seru bgt!!!aaa cute couple ini ❤❤

  33. EDDY GONDRONG LA
    EDDY GONDRONG LA
    20 天 前

    Knp gw benci ya ..lbh baik nonton youtuber mncri orang miskin mmbntu. Klo pmeran bgni gk cocok untuk rkyat bawah .

  34. Rika Putri
    Rika Putri
    20 天 前

    Itu bang Atta nggak pake sabuk naruto apa bang

  35. warni suwarni
    warni suwarni
    20 天 前

    sy ikut bahagia lihat atta aurel bahagia..

  36. Yuliana Bachtiar
    Yuliana Bachtiar
    22 天 前

    Denger lagu mas Anang m bunda ash ga nyadar SMP netes air mata...samawa ya Aurel dan atta

  37. Moh Klisin
    Moh Klisin
    23 天 前

    Semoga menjadi suami istri yg sakinah, mawadah, warohmah amin semoga jepat di beri momongan

    1. Moh Klisin
      Moh Klisin
      17 天 前

      Semoga setelah hanimun cepat dapat momongan amin

  38. Sulpan Spn
    Sulpan Spn
    23 天 前

    QQ1

  39. Monna Syafira
    Monna Syafira
    23 天 前

    Sedih aq liat ashanty dan anang kaya yg merasa khilangan bgt lepas aurel..

  40. MZI GAMING
    MZI GAMING
    23 天 前

    Pasti Ria Ricis menangis melihat ini Ada Presiden INDONESIA ternyata

  41. nuke sulpita
    nuke sulpita
    23 天 前

    Ko ayah tiri loli tidak hadir seharus nya hadir donk masa cuma mimi KD ajah yg datang.. kalo cinta ibu nya harus menerima anak KD dengan tulus bukan sama anak tiri bersetegang mulu.. ayah tiri ituh harus bijaksana karana suatu saat akan membutuhkan satu sama lain

  42. okky love channel
    okky love channel
    24 天 前

    Seperti aku dan suamiku💏

  43. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    24 天 前

    Kita ikut bahagia.... Lht pasangan uwu dah halal.... Bebas DECH berbuat apapun.. Langgeng dan bahagia ya... Sukses .... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  44. Birgita Yulia
    Birgita Yulia
    24 天 前

    Yuhu... Akhirnya.... Mlm pertama ye.,dan Doa dr Kupang, Semoga on the way Atta dan Auriel Junior ya.... Sukses dan bahagia.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  45. kris tia
    kris tia
    24 天 前

    Nangis liat kedekatan ibu Ashanty dan Aurel sungguh tulus...semoga sampai akhir ya..amin...amin...samawa Atta Aurel...

  46. St Maii
    St Maii
    24 天 前

    "Cintai dia setulus ak mencintainya". Yaallah mewek bgt pas part ini. Doa dr semua orgtua bgt ini yg ngelepas anknya utk berumah tangga. Semoga bahagia selalu atta dan aurel

  47. Hendi Fahmi
    Hendi Fahmi
    24 天 前

    Anjirt ada Pak Jokowi😭

  48. Yuli Mursiani
    Yuli Mursiani
    24 天 前

    Selamat bang Atta aku banga sama bang Atta

  49. Curut 07
    Curut 07
    25 天 前

    Nikah artis di hadiri presiden . Nikah orang biasa d bubarkan polisi... Salam akal sehat untuk umat islam . Dimana artis di junjung tinggi daripada ulama agama islam ..

  50. Linda Linda
    Linda Linda
    25 天 前

    Semoga Langgaung ya Aurel.. walaupun nanti nya akan sering bertengkar. dan untuk aurel selalalu di jaga kesehatan nya. karna saya melihat ada sosok bayangan hitam yang hadir.

  51. Fadli Suharno
    Fadli Suharno
    25 天 前

    Salah satu contoh pernikahan yg dilaknat Alloh Swt dan RosulNYA.. Rumahtangga tdk akan bertahan lama!!

  52. Erwin Tri
    Erwin Tri
    26 天 前

    Anjay yg komen kebanyakan emak² sama bapak² jir

  53. baby alien
    baby alien
    26 天 前

    Kehidupan kaum borjuis.. Gak ada yg salah kalian mmpertontonkan kmewahan. Tp hrs d ingat, di sana msh bnyak kaum miskin yg merintih dan menangis. Ini hanya skedar mengingatkan saja. Jgn smpai si miskin ada kcemburuan sosial.🙏🙏🙏

  54. Badri Badri
    Badri Badri
    26 天 前

    Selamat mbk Aurel smg langgeng

  55. Yuda bagus Suhardi
    Yuda bagus Suhardi
    26 天 前

    Protokol kesehatan nya mana pada di langgar. Asyanti ngelanggar protokol kesehatan. . Klo orng kismin aja nikah dilarang pke pesta klo yg beginian nikahan ampe buming protokol di seleding 😂

  56. dedimbladus chenel
    dedimbladus chenel
    26 天 前

    haru bagi kalian,bagi masyarakat gak.ada istimewa ny.

  57. TM T
    TM T
    26 天 前

    Nikah itu bukan gaya2an tp perjuangan..kawin gampang mempertahankan yg sulit ..jgn cengeng....dikit2 cere...

  58. Afrizal Betta Pku
    Afrizal Betta Pku
    26 天 前

    Gasss kueeeeennnnnnn

  59. yunie binti
    yunie binti
    26 天 前

    Keluarga harmonis ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  60. Vikopik
    Vikopik
    26 天 前

    ANJIR ATTA LAGI BAEEEE

  61. Aerox Merah
    Aerox Merah
    26 天 前

    dulu jelek dekil item. kok sekarang beda? permak ya?

  62. Denis Bekam
    Denis Bekam
    26 天 前

    Semua Hanya titipan jgn di bangga"kn

  63. Yeniza Rustam
    Yeniza Rustam
    26 天 前

    Selamat ya ananda Atta semoga jadi keluarga SAMAWA. Dan sukses selalu serta murah rezeki, jgn lupa mengeluarkan zakat mall, infak, sadakah untuk hari nanti.

  64. Sahrul Azam
    Sahrul Azam
    26 天 前

    Smoga ae ada yang coviddari salah satu tamu mereka Biar jokowi juga kena covid

  65. NAYLA NUR ZHAFIRA
    NAYLA NUR ZHAFIRA
    26 天 前

    Kasihan yg tukang megang kamera jadi obat nyamuk hahahahahah

  66. Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah
    26 天 前

    Masih ada kah yg mampir ke mari,,, pasukan yg blm move dgn acara akad atta autel

  67. Shara Li
    Shara Li
    26 天 前

    Salfok sama KD pas sesi putar lagunya ashanty anang..

  68. Chintya E. Putri
    Chintya E. Putri
    27 天 前

    PARAH BANGET YG NGATAIN ORANG TUA ATTA GAK SETUJU KARENA GA DATANG PAS AKAD.. SEGITU UDAH MAU DIBAWA NGOBROL WALAUPUN VIRTUAL.. MULUT NETIJENNN

  69. Joy yonathan
    Joy yonathan
    27 天 前

    Pertama liat gambar tak kira mas kiwil..

  70. Indriani Pella
    Indriani Pella
    27 天 前

    Si atta seneng bangett sumpah dah happy banget liat couple niii

  71. MyEgg EmineElif
    MyEgg EmineElif
    27 天 前

    Seneng banget wkwkwkwkwk masyaallah

  72. Putra Harapan
    Putra Harapan
    27 天 前

    Abis itu jangan pkek acara cerai2 segala lgi yaa

  73. IM Twist
    IM Twist
    27 天 前

    kalian sedang sibuk dengan pernikahan atta dan aurel sedangkan kalian tidak memperdulikan korban di ntt:)

  74. henik wuzun
    henik wuzun
    27 天 前

    sumpah demi apa w nangis lihat ini, aurel aku yakin atta orang baik dr keluarga yg baik, tolong patuhi suamimu, dia sangat sayang sm kamu. may god bless you two

  75. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  76. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  77. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  78. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  79. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  80. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai

  81. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  82. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  83. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  84. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  85. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  86. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  87. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  88. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  89. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  90. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  91. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  92. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  93. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  94. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  95. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  96. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  97. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  98. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  99. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  100. Thofijala gaming
    Thofijala gaming
    27 天 前

    Semoga langsung cerai amin