PERTAMA KALI AUREL MASAK UNTUK SUAMI!!!

37 169 意见 3.8M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Erostina Fenat
    Erostina Fenat
    天 前

    Bagus mau belajar ya... sukses ya.. b a good wife ok👍🌹😍

  2. Amel Rizkita
    Amel Rizkita
    天 前

    Pasangan favoritku setelah rans ya atta aurel 👍👍👍

  3. Dewa Gede Eka
    Dewa Gede Eka
    2 天 前

    gueee harusss bilang waoooooo gitu he

  4. Nine Mungil Official
    Nine Mungil Official
    3 天 前

    Agak kurusan tapi suka lihat nya pasangan romantis ❤️ semoga sampai tua nanti , amin

  5. Widi Astuti
    Widi Astuti
    6 天 前

    Ya Allah. Yaa Robb semoga harmonis slaluuuu .....semoga saling tulus dan saling menghargai arti sebuah pernikahan ....Aamiin ...

  6. Widi Astuti
    Widi Astuti
    6 天 前

    💞💓💗💖💜💜💜💜💝💝💝💝💕💕💕

  7. mutia
    mutia
    6 天 前

    Yuk trending yuk 💜🖤💜🖤💜🖤💜🖤

  8. Herlina Parekeng
    Herlina Parekeng
    6 天 前

    Bahagia selalu

  9. Mita Azis
    Mita Azis
    6 天 前

    kali cici ngga ikut aurel ya padahal dl waktu msh jd Dj kalo keluar kota dia loh yg selalu temenin

  10. Bowi Wijanarko
    Bowi Wijanarko
    7 天 前

    Enaklah Daging !!! Daging di goreng tok aj enak, ap lg kasih bumbu

  11. Sri Pujiyati
    Sri Pujiyati
    7 天 前

    Sebagai orang tua cuma bisa berpesan spy kalian tetap semangat dlm berkarya dan mendoakan agar kalian sehat dan bahagia sll... Aamiin

  12. amalia
    amalia
    8 天 前

    cantiikkk pinter masak pakett komplit pokok nyaaa mengelegarrr ssuasana bikin hepi. suamy semangkinn sayangg okantaap n enduuul hehe seru

  13. Kirana Asyifa Putri
    Kirana Asyifa Putri
    8 天 前

    Kak loly prank bang atta dong pliss pliss pliss pliss pliss

  14. caca pwne
    caca pwne
    8 天 前

    🤣🤣🤣🤣 kok ngakak sma smua coment ny ya 🤣🤣🤣

  15. dunia pendidikan TV
    dunia pendidikan TV
    8 天 前

    Konten yang tidak berfaedah

    1. Emily Budi James
      Emily Budi James
      4 天 前

      Bodo amat yg pandai ternyata bodonya nyata bangettt!!!. nie bukan channel pendidikan bro.. INI PERSONAL DAILY VLOG BRO!!!!! Kepoh bangett nonton vlog ini naper ya bukan ada jutaan channel lain...😏😏😏

  16. Sevia Yolanda
    Sevia Yolanda
    8 天 前

    Aurel makin cantik yaa

  17. Rika Angre
    Rika Angre
    8 天 前

    Suka banget dgn pasangn ini cocok banget smoga cpt dpt momongn ya amin

  18. La Ode syarif Syarif
    La Ode syarif Syarif
    8 天 前

    Aurel makin cantik

  19. Tia Pebriyanti
    Tia Pebriyanti
    9 天 前

    Masak daging doang gua juga bisa anjirt

  20. Sopian Jumardi
    Sopian Jumardi
    9 天 前

    Jadi seneng liatnya ,,salam dari lombok

  21. Puji Galih
    Puji Galih
    9 天 前

    mbok nurrrr makin cantik yaaa habis nikahh,,,,🥰🥰

  22. Franky Dinata
    Franky Dinata
    9 天 前

    Aurer pinter bgt masak apa aja bisa ' abang tambah sayang sm aurer

  23. Sazara
    Sazara
    9 天 前

    Wah sicantik juga bisa masak ya 👍👍

  24. catur windi
    catur windi
    11 天 前

    Kamu dah hamil

  25. Effendy sumpoh Sumpoh
    Effendy sumpoh Sumpoh
    11 天 前

    Sweet banget sihh...😍😍😍❤️

  26. Rum Yati
    Rum Yati
    11 天 前

    Klo lihat bang atta ,mpok nur senyam senyum adem...bgt ati rasanya

  27. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    11 天 前

    Hobby masak itu membuat hati senang...disamping membuat pasangan bangga..jg manfaat...skl2 kuliner utk refreshing...jln2 kluar rumah..

  28. Muliani Adrin
    Muliani Adrin
    12 天 前

    Samawa hingga ke Jannah Aamiin 🥰❤️💞

  29. keluarga Pedia
    keluarga Pedia
    12 天 前

    salam dari cianjur

  30. geulis sulawesi
    geulis sulawesi
    12 天 前

    Atta masyaAllah ganteng nya

  31. Mobil sukses
    Mobil sukses
    12 天 前

    Mantap kak🙏😁

  32. pak boy
    pak boy
    13 天 前

    Nih cewek beda bgt sma maknya

  33. Anisah AnisahMansor
    Anisah AnisahMansor
    13 天 前

    Apinya keciilin terus dagingnya masukin 3 klau apinya besar ga mateng dlmnya kurang Pinter masaknya ricuh2 kaya dipasar

  34. Mommy Kecee
    Mommy Kecee
    13 天 前

    Duh gw emak emak kenapa jd suka pasangan muda niee yaak, 😍

  35. Hartini
    Hartini
    13 天 前

    Ky nya api nya kebesaran deh ka

  36. Kharisma Cahayani
    Kharisma Cahayani
    13 天 前

    Aurel makin cantik, jadi gemes sama atta Aurel

  37. Afga Fitri faldy
    Afga Fitri faldy
    13 天 前

    kiwil

  38. Riska Duwi
    Riska Duwi
    13 天 前

    Baper gak baper gak ya baper lah masak enggak🙂😭

  39. Nisro Cahaya
    Nisro Cahaya
    13 天 前

    Gemesssssh

  40. Nadira wd
    Nadira wd
    13 天 前

    Ntr hijab ntr ngga hadeh

    1. yanie khembar
      yanie khembar
      2 天 前

      dri pda anda berhijab tpi ska judge org....

    2. Fitriani Ani
      Fitriani Ani
      12 天 前

      Atta ngomong diawal jng ada yg menjudge krn aurel ms belajar, gpp pelan2 semua butuh proses, ini aj diks challange sma suaminya kita sbg fans sd bersyukur liatny tinggal mslah wakt buat konsisten, aurel sellu ngomong doain ya....

    3. yanie khembar
      yanie khembar
      13 天 前

      mbk ny gag tw y apa itu blajar.....cri info dlu deh sblum komennn

  41. Tosen Tosen
    Tosen Tosen
    13 天 前

    Kangen atta aurel

  42. Wawan Beisi
    Wawan Beisi
    13 天 前

    Kenapa aura aurel ada sedikit sensitif habis nikah ya.. Tapi boong....

  43. Angeline Louis
    Angeline Louis
    14 天 前

    Ada yg sama gak setiap nonton kak aurel bg atta pen cpt" nikah

  44. Novita 29
    Novita 29
    14 天 前

    bang atta klo pake kemeja kotak" item bgtu ganteng bngtt weiii wkwk

  45. Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto
    14 天 前

    Kalau ngga salah pernah kejar paket bner ngga sih?

  46. Miftah Gaming
    Miftah Gaming
    14 天 前

    Istri youtuber no 1 se asia pun masih tetep pngen jadi youtuber

  47. Silvya Alizah
    Silvya Alizah
    14 天 前

    Masak daging mulu,yg lain kek masakan daerah atau khas mana gitu.

  48. Nada 1whjwz Bima
    Nada 1whjwz Bima
    14 天 前

    🥰🥰🥰🥰🥰

  49. Ernita Sari
    Ernita Sari
    14 天 前

    Indonesia nikahan ata Aurel rame2 boleh sesuai protokol Knp mudik gk boleh padahal jg sesuai protokol Indonesia oh Indonesia yg kaya Di sayang kita rakyat biasa Di anak tirikan udah dua thn gk mudik semoga kekayaan Lo semua Di ambil oleh Allah amien

  50. Desy Sagita Romandoni
    Desy Sagita Romandoni
    14 天 前

    Salut bgt sama ka atta selalu muji kak aurel😭😭♥️

  51. ǟռɖɦɨӄǟ ӄօաǟʟֆӄɨ
    ǟռɖɦɨӄǟ ӄօաǟʟֆӄɨ
    14 天 前

    【S】【A】【M】【A】【W】【A】

  52. Rika Sri Wahyuni
    Rika Sri Wahyuni
    14 天 前

    Udah nikah aurel tambah cantik . Aura nya itu lhoo... Love love... Bang atta,jagain aurel, sayangin aurel yahh..

  53. Sofia sofia Sofia sofia
    Sofia sofia Sofia sofia
    14 天 前

    Masya alloh suka bngt mlht mereka

  54. AYAH KANWARA
    AYAH KANWARA
    14 天 前

    Keren

  55. Diyah S
    Diyah S
    14 天 前

    Aku pingin kerja di rumah Aurel, aku bs masakan Arab , westeran, Indonesia....

  56. Light Dkhonsa
    Light Dkhonsa
    14 天 前

    kak Lolly tuh care bgtt sm team nya..peduli utk minum2an sm makanannya jg..baikk bgtt

  57. Karyati Lesmana
    Karyati Lesmana
    14 天 前

    Kk lolly sdh manis cuantiikk baik hati pintar masak paket komplit istri bang atta....

  58. SBCKI
    SBCKI
    15 天 前

    Allah bless us, min salamun kaulam mir rabbir rahim. Ayukkk Subuh do it now. Sholat Sholat Sholat 🤲 Hasbunallah wanikmal wakil 100x

  59. Hafis Auliya
    Hafis Auliya
    15 天 前

    Atta dan aurel semoga cepet dapet mong mongan yahhh

  60. Kho Lifah
    Kho Lifah
    15 天 前

    Siapa di sini yg nguber2 vlog bali

  61. Lilsuns
    Lilsuns
    15 天 前

    the next rans fam g sii😭

  62. Nova Aulia
    Nova Aulia
    15 天 前

    Mantap Vidio nagita

  63. Nova Aulia
    Nova Aulia
    15 天 前

    Whhhh.,...GK seru

  64. Hery Susanto
    Hery Susanto
    15 天 前

    Semoga langgeng sampai kaki nini amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  65. Aris Ahdipanya
    Aris Ahdipanya
    15 天 前

    Aurel tambah cantik

  66. Erna Wati
    Erna Wati
    15 天 前

    Ng nyangka..Aurel hoby di dapur.

  67. Wiwik Sri Safitri
    Wiwik Sri Safitri
    15 天 前

    Hati" mbk aurel... Buka hp jng deket dng kompor...selalu waspada keselamatan

  68. Juleha Juleha
    Juleha Juleha
    15 天 前

    Pengen nikah 😭

  69. Zul Fitri
    Zul Fitri
    15 天 前

    Fens bangetttt dengan kak Aurel dan kak atta , cocok bangetttt😍😍

  70. Mutia Khalifah
    Mutia Khalifah
    15 天 前

    Nganten baru bucin bgt si...jd iri😍🤗

  71. Dwi Rahayu031
    Dwi Rahayu031
    15 天 前

    Semoga kalian berdua jadi pasangan saqinah mawddah warohmah amin yarobbal alamin

  72. agnes maulida
    agnes maulida
    15 天 前

    Aslii atta lgsg berubah bgt pas nikah perilakunya ke aurel haha definisi cowo cuek jd bucinnn

  73. Yani Yani
    Yani Yani
    15 天 前

    semoga keluarga samawa

  74. Who am i
    Who am i
    15 天 前

    Kerennn....aurell pinter masak buat suami..bukn cuma pinter dandan doank...moga aurel sma atta rumah tangga nya samawa..smpai maut memisahkn..aamiin

  75. Taufiq Alridwan
    Taufiq Alridwan
    15 天 前

    Konten pamer tok

  76. Komang Tatik30
    Komang Tatik30
    15 天 前

    Mpok nur prank ka atta dong🥺

  77. Githa Siwi
    Githa Siwi
    15 天 前

    ciee senyum2 sendiri lu mblo🤣

  78. aras laga
    aras laga
    15 天 前

    Apaan tu.... Itu ky kita masak mie instan aja.... .. kirain Aurel mw ulek ulek bumbu gitu...

  79. Vlognuroh
    Vlognuroh
    15 天 前

    Psrahkn dri sma Allah Brbnyk brdoa Sbr iklas ,psti dpt momongn

  80. Siti Sumarni
    Siti Sumarni
    16 天 前

    masaallah massaallah tiap hari liat atta ama aurel aku jadi ikut seneng deh

  81. Wijaya Amanda
    Wijaya Amanda
    16 天 前

    Suka banget liat Aurel masak,,,, tp jangan teriak teriak Aurel, wanita itu kalau bicara harus lembut,,, kalau di lihat mertua kan g enak juga,,, apalagi mertua nya sangat taat sm agama,,,

  82. Rahmadina Devin
    Rahmadina Devin
    16 天 前

    Ka aurel makin cantik semoga ka aurel & bang atta langgeng yaa sampe maut yg memisahkan.Aamiin

  83. Rahmadina Devin
    Rahmadina Devin
    16 天 前

    Lg seneng bgt sama pasutri muda ini hmm jd inget 10th. Yg lalu sya &suami baru nikah hehehe

  84. Banjar Masin
    Banjar Masin
    16 天 前

    Biasa aja x....

  85. Selvi Aulia
    Selvi Aulia
    16 天 前

    Mantap pintar masak, dan seru banget kalian berdua

  86. Selvi Aulia
    Selvi Aulia
    16 天 前

    Seneng banget melihat kebersamaan kalian, seru dan romantis banget..

  87. Istiqoma Linda
    Istiqoma Linda
    16 天 前

    Alhamdulillah Atta py istri yg bs masak smg selalu sehat dn bahagiah selalu dn smg cepat dpt momongan..

  88. Kartin Sehadun
    Kartin Sehadun
    16 天 前

    tiga bulan kemudian gugatan cerai.percaya saja

    1. Syifa kawai chan
      Syifa kawai chan
      16 天 前

      itu untuk Anda sendiri

  89. jenius konten
    jenius konten
    16 天 前

    Suka lihat pasangan ini❤️

  90. Lilis aisyah
    Lilis aisyah
    16 天 前

    Neng Aurel suaminya masakin nasi .rendang sayur kari .dll the best

  91. Tari Queen
    Tari Queen
    16 天 前

    Bang ata, coba potong rambut. Biar keliatan rapih. Dan kaya ga keberatan rambut ....pasti makin Kin ganteng💝🤩

  92. dewi utari
    dewi utari
    16 天 前

    Makin hari makin cantik kaarel

  93. Noval Noval
    Noval Noval
    16 天 前

    All the best...atta Aurel..👍👍👍

  94. muh lasin
    muh lasin
    16 天 前

    semoga bahagia slalu ka atta dan aurel...so sweetttt banget kemana2 bareng...bikin baper abissssss🥰🥰🥰🥰🥰👍👍👍👍👍👍

  95. iin noerrochmawati
    iin noerrochmawati
    16 天 前

    Attaaaaa klo getem getem ojo nemen2 sakne aurel sakit,Aurel udah nikah tambh maniiizz

  96. Ade Priyana
    Ade Priyana
    16 天 前

    Keren mantap

  97. Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu
    16 天 前

    seneng liatnya kalo dah halal😍😍😍

  98. Dapur si nyonya
    Dapur si nyonya
    16 天 前

    Aduh pasutri jam tidurnya keganggu karna on time terus di ranjang makanan nya yang sehat2 dong sayang Aurel, jangan makanan instan semua 🤭 nanti atit loh

  99. Rizqi Amel
    Rizqi Amel
    16 天 前

    Itu aurel pake saos steaknya merk apa ya?boleh bantu jawab yang lain klo tau🙏🏻

  100. Yuni Sara
    Yuni Sara
    16 天 前

    Seneng liat nya,semoga Allah jaga kan pernikahan kalian hanya maut yg memisahkan,Amin