RAMADHAN PERTAMA SEBAGAI PASUTRI!! AUREL ATTA SAHUR BARENG

8 783 意见 886K
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. egha she piliank Apriyanto
    egha she piliank Apriyanto
    22 小时 前

    Masih setia buat nonton

  2. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    天 前

    aduhh

  3. Auliya' Mawlaa
    Auliya' Mawlaa
    2 天 前

    Atta ngikutin mual padahal dari tadi ngunyah terus😂

  4. Euis Sumiati
    Euis Sumiati
    4 天 前

    Aamiin3 ya Allah ya robbal'Aalamiin.....

  5. Ayunindya Debataraja Official
    Ayunindya Debataraja Official
    6 天 前

    sebagai suami lu harus bisa mendidik istri supaya lebih rendah hati dan Menghargai semua orang. namanya Aurel terlahir dari orang kaya Manja Iya udah pasti ATTA sebagai suami harus bisa mendidik Aurel lebih rendah hati dan mandiri

  6. Satine Supernova
    Satine Supernova
    7 天 前

    syaangku Loly... kurangin dong maen hp nya. lagi honeymoon gini hindarin hal2 yg interfere saat2 berdua ini...

  7. Akas Ombay
    Akas Ombay
    7 天 前

    Smg Aurel, disayang Alloh dn dpt pahala.. menyayangi suami. Abangnya jga amat syng dgn Aurel. Aurel , Love.

  8. Akas Ombay
    Akas Ombay
    7 天 前

    Abang Atta, dikirim Alloh, ruk disayang dn di manjain Aurel. Aurel manjan2 dgn Abang Atta itu yng Abang mau. Jngn suka marah2 dn omelin Abang Attanya y syng, kasian Abang dri kecilnya sdh susah dn ngemong , skrng Aurel yng ngemong Abang .

  9. amalia
    amalia
    8 天 前

    istriii yg solehaa idamann suamy amiin

  10. nunung komalasari
    nunung komalasari
    9 天 前

    Vlog ini slalu salfok sama tatapan si bulung...

    1. nunung komalasari
      nunung komalasari
      8 天 前

      @Mita Azis ngeliatin yg gk boleh diliat orang lain, makanya kameranya agak dikeatasin ,,

    2. Mita Azis
      Mita Azis
      8 天 前

      emang knapa tatapannya

  11. Novita Sari
    Novita Sari
    10 天 前

    Sweet bnget penganten baru

  12. Sri Lestari
    Sri Lestari
    10 天 前

    Mungkin lambung itu mb aurel

  13. Landong Landong
    Landong Landong
    11 天 前

    Kak Aurel. Manis sekali klw udah berhijab..

  14. Winarti Azza
    Winarti Azza
    11 天 前

    Seneng banget lihat atta aurell

  15. Rum Yati
    Rum Yati
    11 天 前

    Semangat terud mpok nur sm bang atta

  16. Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem
    11 天 前

    Topi nya bgs tuh...cocok utk Aurel..kl berjilbab jg cocok pake topi model itu..spt bule2 Inggris...Aurel cocok bj model sederhana tp elegance..model noni2 bule gt..mungkin jg krn ada darah bule ya..

  17. Yuni Dar
    Yuni Dar
    13 天 前

    Perjuangan cinta kalian berat utk mencapai pernikahan ini. Sejak pendekatan,trus jadian, bnyk yg nyinyir,yg iri, yg fitnah kalian hadapi sampai batas lemah & putus. Krn cinta kalian kuat& dlm bngt skrg menyatu dlm ikatan suci. Emak sll berdoa,& berharap kalian bisa mempertahankan keluarga kalian sll harmonis,sll bahsgia, tunjukan pd yg iri,pd heters yg mengharapkan kalian cerai ,bshwa kalian tak akan terpisahkan,& tunjukan pd heters klo keluarga kalian patut dicontoh.

  18. mega king
    mega king
    13 天 前

    gass lagi

  19. Ice Cream Sea
    Ice Cream Sea
    14 天 前

    Uda nasi sama mii ya taa.. gnti sayur daging sehatt taa

  20. Tosen Tosen
    Tosen Tosen
    14 天 前

    Kangen atta aurel

  21. Bahrain chanel
    Bahrain chanel
    14 天 前

    Artis mah gak heran w,,, 1 / 2 bulan lagi paling2 udah ada di pengadilan, kasus per cerayaan. Namanya juga DRAMA guys..

  22. Elis Rosmawanti
    Elis Rosmawanti
    15 天 前

    Semoga samawa sampai maut memisahkan aamiin

    1. azka athaya
      azka athaya
      8 天 前

      Aamin

  23. Hafidh Izzuddin Nugroh
    Hafidh Izzuddin Nugroh
    16 天 前

    Pasangan terhits di tahun 2021

  24. benjamin cesario
    benjamin cesario
    16 天 前

    Alhamdulillah puasa peartama sama pasangan halal

  25. Cah Ndeso
    Cah Ndeso
    17 天 前

    lain kali sedia tolak angin jdi klo kembung bisa lumayan sama perbnyak minum air anget

  26. najwa fatiyaatussolih
    najwa fatiyaatussolih
    17 天 前

    Kak loly pakek hijab Masyaallah Santek edan bismillah THR

  27. Brilio brothers
    Brilio brothers
    17 天 前

    Waaah pengantin baru lg hangat2 nya cieeeeee

  28. Dahlia Lia
    Dahlia Lia
    17 天 前

    Gaspool bang

  29. Dahlia Lia
    Dahlia Lia
    17 天 前

    Semoga cepet dpt momongan

  30. Mamah Arini
    Mamah Arini
    17 天 前

    Yg sebel aurel yg mau muntah atta....adeuh

  31. Lily Yulinda
    Lily Yulinda
    17 天 前

    Mampir lagi kesini...

  32. Elis Zarina Pazira
    Elis Zarina Pazira
    18 天 前

    So swett

  33. Len Len
    Len Len
    18 天 前

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏼 ini ada sedikit pemasukan dek Atta, kalau dek Atta tdk ada nafsu makan di saat bersahur , makan saja 3 kurma dan 1 gelas air, insyaallah itu sdh cukup untuk memberikan tenaga sampai berbuka, alhamdulillah saya tdk pernah lagi memakan yg berat berat di saat sahur, cukup kurma dan air saja. Alhamdulillah badan tetap kuat, apalagi kita yg tinggal di Eropa yg durasi waktu puasa nya yg begitu panjang. Alhamdulillah dengan niat dan doa, insyaallah Allah akan memudahkan semua nya :) Semoga Allah memberikan kita semua kekuatan, kesabaran , kenikmatan dan rasa manis nya dalam melaksanakan ibadah yg wajib ataupun yg sunnah. Amin.... Rasulullah bahkan menyebut kurma sebagai makanan terbaik untuk sahur. "Sebaik-baik sahurnya seorang mukmin adalah korma." (HR Abu Dawud, Ibnu Hibban, Baihaqi). PS: jangan lupa di coba ya dek Atta, insyaallah nanti dek Atta akan merasakan sendiri manfaat nya 😀

  34. Mita Azis
    Mita Azis
    18 天 前

    bang Atta titip aurel ya jgn sampai sakit bahagiakan dia ingat pesen Pipinya

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      13 天 前

      koq vlog ini blm 1jt ya

  35. Ibu Lilik
    Ibu Lilik
    18 天 前

    Rell..... Jangan berubah Karna status ya jangan hanya kamu jadi istri orang yang pinter agama kamu merubah dirimu cuma Karna image, tapi...... Kalo itu pilihan kamu sendiri jalanin dengan ikhlas ya

    1. azka athaya
      azka athaya
      8 天 前

      Aurel hrs nurut imamnya bu

  36. Indri Yati
    Indri Yati
    18 天 前

    K.lolo kalo buka puasa jngan Langsung makan kolak itu kan ada santan nya itu yg bikin kembung bgah

  37. Kartika sari
    Kartika sari
    18 天 前

    Sahur bareng kel. Asix kak

  38. Astri Nuryaman
    Astri Nuryaman
    18 天 前

    Makin sweet kalian,cpt punya anak,aamiin ya Allah

  39. david Nurul
    david Nurul
    19 天 前

    Semoga klian ceper di beri momongan

  40. Amanda Tasya
    Amanda Tasya
    19 天 前

    👍❤️

  41. Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment
    19 天 前

    The best couple

  42. Syenna Saffa haura
    Syenna Saffa haura
    19 天 前

    Aurel kayak bau-bau ngomongin Adiknya lagi bau tak tahu dia juga bau

  43. Sintia Dewi
    Sintia Dewi
    19 天 前

    Bikin vlog belanja bulanan dong Mpok bareng abang

  44. Debbie Miladinah1980
    Debbie Miladinah1980
    19 天 前

    Bahagia terus ya kalian berdua smpek maut memisahkan Amiin

  45. Ellyais Ellyais
    Ellyais Ellyais
    19 天 前

    Bisa bertahan brp th ya..rmh tangga mereka..kita tunggu aja episud berikutnya.da..da..da..

    1. Yani Cell
      Yani Cell
      18 天 前

      Puasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga tapi juga menahan hawa nafsu... Sia2 puasanya jika yg didapat hny lapar dan dahaga saja...berjalan pelihara kaki..bicara pelihara mulut...

    2. Lily 49
      Lily 49
      19 天 前

      Astaqfirullah hal adzim...

    3. Layl
      Layl
      19 天 前

      Astaqfirullah

  46. Eni Wigati
    Eni Wigati
    19 天 前

    Aku dulu awal2 menikah juga disuapin....tapi lama lama enggak.....😭😭😭😭😭 jadi masa lalu 😄😄😄😄

  47. Rani Maharani
    Rani Maharani
    19 天 前

    Minum air hangat aja kak lolly jgn minum juz at susu ya kk

  48. Rani Maharani
    Rani Maharani
    19 天 前

    Kak Aurel kalau asam lambung at kembung, pertolongan pertama itu minum air gula hangat,itu netralkan lambung,jgn minum susu klo lambung ga enak,gula pasir 4 sdm+air hangat, Insha Allah lsg lambungnya enakan,di coba ya kak

  49. Novi Borneo
    Novi Borneo
    19 天 前

    Alhamdulillah semoga diberi kelancaran trs puasanya untuk penganten baru

  50. Suhartini Suhartini
    Suhartini Suhartini
    19 天 前

    Kalau puasa malas makan ngejus kurma 5 Atau 7, dikasih air panans atau diminum anget anget, diwsktu saur, nanti enggak terasa lemes dan haus, badan kita seger aja, jangan beli jus yang sudah jadi, tapi ngejus sendiri

  51. khalifi pramudiana
    khalifi pramudiana
    19 天 前

    Hebat ya aurrl,bangun tidur bulu mata tetap on set...hehe...gw mah bangun tidur bulu mata gw tegang karna tai mata lengket dan mengering...haha...

  52. Saya punya
    Saya punya
    19 天 前

    Bahagia sllu kalian sampai jannah aamiin

    1. NVY R
      NVY R
      19 天 前

      Aamiin ya Allah

  53. Ingga S
    Ingga S
    19 天 前

    G bagus untuk kesehatan

  54. Ingga S
    Ingga S
    19 天 前

    Abang kk janhan bnyak makan mie

    1. Mita Azis
      Mita Azis
      16 天 前

      ada sop buntut malah mkn mie atta katanya ngga selera mending minum susu dan roti

  55. MBT wanda ckt
    MBT wanda ckt
    20 天 前

    Sahur berdua memang sepi ya kak,, semoga cepat dapat momongan, amin......

  56. Shinta 96
    Shinta 96
    20 天 前

    Aurel Bangun Tidur ajah Cantikkk ya,lah gua bangun tidur buluk bat... Hahaha

  57. regina Carollien
    regina Carollien
    20 天 前

    MASUK ANGIN AUREL.. KESERINGAN MANDI🤭🤭

    1. sky live
      sky live
      20 天 前

      Jir

  58. regina Carollien
    regina Carollien
    20 天 前

    LIAT PENGANTIN BARU JIWA EMAK2 AQ JD INGET DULU😂😂.. KOK AQ YG SENYUM2 SENDIRI YA

  59. LungatripHasanah eLTeHa Travel
    LungatripHasanah eLTeHa Travel
    20 天 前

    Yg bener itu tidur kak sblm sahur tapi tidurnya jangan kemaleman

  60. LungatripHasanah eLTeHa Travel
    LungatripHasanah eLTeHa Travel
    20 天 前

    Gak sehat bang kalo pagi² makan nasi n mie itu karbo semua

  61. Lissya Pratama
    Lissya Pratama
    20 天 前

    Aku liat ny jadi malu2 senyum2 liyat pengantin baru semoga romantis sampai tua ya

  62. Yhana Rasya
    Yhana Rasya
    20 天 前

    Suami idaman Mpok nur

  63. Yhana Rasya
    Yhana Rasya
    20 天 前

    Love u kalian..

  64. Nazla Fira
    Nazla Fira
    20 天 前

    Mudahan kalian menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,dan cepet dikasih anak dan sampai tua nenek dan kakek,👍

  65. Memey Lubis
    Memey Lubis
    20 天 前

    Ternyata artis jg gak selera makan sahur. Wkwkwkwkwkwk

  66. Reni Semarang
    Reni Semarang
    20 天 前

    Alhamdulillah..Mb Aurel mendpt Imam yg baik. Yg bs membahagiakan dn membimbing dunia akhirat. Smoga Anakku kelak bs mendpt jodoh yg Sholeh dn baik seperti Bang Atta. Aamiin Ya Rabb 🙏

  67. zaina puspanegara
    zaina puspanegara
    20 天 前

    makan pedas, minum dingin, gorengan, itu musuhperut. kalau lagi sehat inget makannya.

  68. IDA'KHAN 88
    IDA'KHAN 88
    20 天 前

    atta lg,mau wudu sja hrus nata rambutt ampunnn dehh cute nya xan nihhh 😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  69. IDA'KHAN 88
    IDA'KHAN 88
    20 天 前

    xan brdua lucu bngt gemesin... garuk2 g karuan nn... wkwkwkk w buka puasa sambil kepingkalll² smngt trus y tayangq smg sehat selallu

  70. dea ranista
    dea ranista
    20 天 前

    Loveee

  71. Retro Galaxy
    Retro Galaxy
    20 天 前

    maaf ya.saya sangat kagum dengan anang hermansah..dn saya jga salut dengan aurel yg dulu tdk setuju mas anang dengan shahrini.alasanya kata aurel.sahrini tdk beda dengan miminya krisdayanti...tapi dengan aurel mau ama atta apa bedanya aurel ama miminya..sama2 mngukur karna uang nya..ini fakta lho...

    1. imaniar sari
      imaniar sari
      13 天 前

      mba sebelum sama Atta aurel deket sama pengusaha yg keluarganya masuk no 5 terkaya di indonesia loh yg pas ultah aurel yg ke 21 dia dateng yg selalu bikin Atta cemburu karna liat langsung aurel sama pengusaha itu waktu dateng ke ultah aurel.dia milih Atta bukan karna uang tp Atta itu agama nya bagus dan sifat nya mirip sama pipi nya jd dia nyaman klw bersama atta

  72. Etty Akbar
    Etty Akbar
    20 天 前

    Aurelie masuk angin tuh minum tolak angin air hangat neng. Slamat saur yah AttaAurelie. Biar besok puasanya seger, sabar yah Atta. Apa lg nanti kalau hamil hrs lebih sabar Atta yah, suka rewel, manja kalau hamil pertama. Percaya sm Atta mah suami tanggung jawab.

  73. Howe Ping Tay
    Howe Ping Tay
    20 天 前

    Gas pool banggg

  74. FENI ARYANTI
    FENI ARYANTI
    20 天 前

    Loli cantik bgt tk pake makeup,cwe bangun tidur terlihat natural cantiknya

  75. Mawardi Mawardi
    Mawardi Mawardi
    20 天 前

    Jadi artis enak bulan suci ramadahan indahh buka puasa bersama gay

  76. NUR wty
    NUR wty
    20 天 前

    MasyaAllah

  77. Brian Timothy
    Brian Timothy
    20 天 前

    Cieeee..... Pengantin baru......

  78. DAUN
    DAUN
    20 天 前

    Mohon Maaf. Mhon bntuanya teman2. Saya orang biasa, saya hanya ingin sekedar bertahan hidup dg vlog kuliner sederhana saya.. Saya punya mimpi, hasil dari youtube, selain utk sendiri juga ingin saya berikan kepada sesama yg membutuhkan. Semoga teman2 sukses selalu. Terima kasih teman2

  79. Rahayu Antika
    Rahayu Antika
    20 天 前

    Ayoo gaskeeennn menuju 1jt, biar semangat abgkk Pasutri AHHA Family and AHHA junior. aamiin YRA.

  80. Purwati Sonara
    Purwati Sonara
    20 天 前

    Lagi makan vc suami serasa di cuekin,, canda yaaa 🙏😘

  81. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    20 天 前

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin..

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Aamiin YRA.

  82. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    20 天 前

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin..

  83. mega king
    mega king
    20 天 前

    up lagi yuk

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Gaspolremblong yukk

  84. Sri Hayati
    Sri Hayati
    20 天 前

    Pasangan yer uhu

  85. Yeni Ayu
    Yeni Ayu
    20 天 前

    Gumush

  86. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    20 天 前

    Makan sahur yaa AUREl nanti sakit...kalau puasa afdhol nya tidur sayang...bangun sahur dan makan...jadi pahala nya dapat LBH banyak...

  87. rita sukanda
    rita sukanda
    20 天 前

    Alhamdulillah pasutri baru the best

  88. Ulpah Sang
    Ulpah Sang
    20 天 前

    Kerokin banggg hehe

  89. Ulpah Sang
    Ulpah Sang
    20 天 前

    Masuk anginn x mpokk

  90. yanti 37
    yanti 37
    20 天 前

    jangan kebanyakan makan sahurnya..😂😂

  91. Sri Yani
    Sri Yani
    20 天 前

    Semoga menjalankan ibadah puasa dan diterima amal ibadahnya seneng ramadhan ditemenin sang istri

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin YRA.

  92. yanti 35
    yanti 35
    20 天 前

    jangan ditinggal kan sholat waji nya

  93. Mimin Sumini
    Mimin Sumini
    20 天 前

    Selamat berpuasa semoga selalu sehat dan Istiqomah

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Aamiin YRA.

  94. hikmah hnk
    hikmah hnk
    20 天 前

    Aurel cantik kalo pake krudung atau mukena😍😍

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Hapus emotnya beb Makasih

  95. BOOBATV
    BOOBATV
    21 天 前

    Yuuu kita trending kan guys....

  96. BOOBATV
    BOOBATV
    21 天 前

    Semangaat trs Atta & Aurel cantiiik...berpuasa di bulan ramadhan...seneng nyaa bs sahur bareng yaa...bahagiaa slalu yaa...😊

  97. Nur Huda
    Nur Huda
    21 天 前

    Sehat terus ya Mpok nur....🙏🙏

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      20 天 前

      Emotnya hapus doang Makasih

  98. Sherlin Sherlin
    Sherlin Sherlin
    21 天 前

    atta aurel pasangan suami istrih ter the best..

  99. Aya Dwiyunita
    Aya Dwiyunita
    21 天 前

    Apa enaknya hidup kaya gini ya...ngeri sumpah..😆

  100. Zhovieyatun Yanie
    Zhovieyatun Yanie
    21 天 前

    Semoga trending amin ahha family