RESMI JADI IBU RUMAH TANGGA!! SETIAP HARI AUREL NYIAPIN MENU BUKA

28 170 意见 2.9M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Tyarakudus 2908
    Tyarakudus 2908
    2 天 前

    SUBHANALLAH. AURELL.UDAH HIJABAN AJA SELAMANYA TA DOAIN ... SPNUH HATIMU HIJRAH 🙏🏻🙏🏻..AMINN... KLIAHTAN DEWASA BGT AURANE DPET LOH... BISMILLAH...❤️❤️❤️

  2. Cherlota
    Cherlota
    2 天 前

    Gak salah atta pilih aurell 👍👍👍 idaman bgt Aurel ...

  3. runa nafillah
    runa nafillah
    3 天 前

    Cantik banget aurel pake jilbab,,asli makin cantik

  4. Murni Handayani
    Murni Handayani
    3 天 前

    Suka sama kak loly pke jilbab semoga istiqomah ya kakak 😍😍😘

  5. Gerliana Hj
    Gerliana Hj
    3 天 前

    Ttap setia smpi akhir ayat ya syg,sprt Muksin Titik Sandora

  6. Ria Yunita
    Ria Yunita
    3 天 前

    Aurel km cantik bgt kl memakai hijab sayank 😍🤗🌹🌹

  7. fitriyah hussain
    fitriyah hussain
    4 天 前

    رمضان كريم 🌙

  8. Rosina Ubra
    Rosina Ubra
    4 天 前

    Orang baik pasti banyak rejekinya ya mba Aurel

  9. Mustofa Al-azizy
    Mustofa Al-azizy
    5 天 前

    Mbk aurel cantik deh kalau pake hijab

  10. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    5 天 前

    Aurel memang is one is the Best... segala nya bisa...paket komplit... bahagia sekali yg menjadi pasangan nya...dan abang juga suami yg romantis pasti siapapun pasangan nya pasti bahagia... kalian berdua pasutri muda yg hebaatt...

  11. Rusni Agus
    Rusni Agus
    5 天 前

    Loli orang kaya,tapi tidak sombong...aurel sukses slalu.Amimn❤❤❤

  12. rahma' devita'
    rahma' devita'
    6 天 前

    Mantab, Coba kalo akunya bisa ditrima jadi art /irt dirumah yang majikan aurel dan attack, Amiin semoga kobul

  13. Siti Amina
    Siti Amina
    7 天 前

    Masya Allah. Aurel ternyata lbh cantik klo pake hijab Jjgn di buka lg ya

  14. Bonna Boypus
    Bonna Boypus
    7 天 前

    Sumpah jauhh cantikan klu pke hijab

  15. upt perpustakaan uho
    upt perpustakaan uho
    7 天 前

    aurel tambah cantik kalau pakai jilbab semoga selamax pakai jilbab

  16. Christine jungo
    Christine jungo
    7 天 前

    Cantiknya kamy naaaakkk....semua yg kamu lakukan smg kanu niatkan semata mata untuk ibadah...ya bak Aurel ...aamiin

  17. Rezza Rezzaresita
    Rezza Rezzaresita
    8 天 前

    Syantiknya😍😍

  18. Jasmine Yasmin
    Jasmine Yasmin
    8 天 前

    kapan buka puasa sama bunda ?

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Hari sabtu besok

  19. violet
    violet
    8 天 前

    MasyaAllah Aurelie cantiknyaa pakai hijab

  20. Adinda Poetry
    Adinda Poetry
    8 天 前

    bang kenapa sich selalu pakai iket kepala ?

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Terserah atta

  21. Inthan Ummu
    Inthan Ummu
    9 天 前

    Masya Allah tambah cantik pakai hijab Aurel nya .semoga istiqomah tutup aurat nya dengan sempurna hingga azal Aamiin Sy suka banget liat wajahnya kl pakai hijab.makin manis .is the best

  22. Vivi Lubis
    Vivi Lubis
    9 天 前

    Cameo....panjiiiiiiiiiiiii paling lucu

  23. Siti Mariam
    Siti Mariam
    9 天 前

    Bajunya aurel bagus, info beli dimana?

  24. Taufik Sungkar
    Taufik Sungkar
    9 天 前

    Dipikir2 mah si atta mirip si sidik anak mang eulik..

  25. Fat Miyatun
    Fat Miyatun
    9 天 前

    Aurer pakai jilbab cantik sekaliiii... pastas loooo....

  26. Istikomah Istikomah
    Istikomah Istikomah
    9 天 前

    Taiwan hadir Atta Aurel mg SHT sll sukses GK ush sombong ya nak elu pun anak sultan hargai PD sesama

  27. marie aghata
    marie aghata
    9 天 前

    Subhanallah ya rob semoga barokhah kak,yang di kampung mubeli es campur aja susah banget cari uang 😢

  28. sri hartini sri hartini
    sri hartini sri hartini
    9 天 前

    Rame seneng banget dirumah bangAttaAurel buka puasa bersama team2 nya,semuga kel bangAtta dan team2 kompak terus 👍

  29. Dewi Susilawati
    Dewi Susilawati
    9 天 前

    Ada ibu negaramah terjamin pokoknya ....

  30. AKOFFICIAL
    AKOFFICIAL
    10 天 前

    Pengantin baru hehe, semoga berkah keluarganya mas atta dan mbak aurel 😁

  31. terima kasih
    terima kasih
    10 天 前

    Terlalu berlebihan ... Karena sejatinya puasa untuk menahan diri .

    1. Echa Fitria
      Echa Fitria
      10 天 前

      Puasa juga melatih kita utk jgn berburuk sangka. Apa yg menurutmu tidak baik belum tentu di hadapan Allah itu tidak baik. introspeksi dan benahi diri kita saja.terima kasih

  32. inoenk nur
    inoenk nur
    10 天 前

    pake hijab tambah cakep ...aurel

  33. Azzalea Amanda
    Azzalea Amanda
    10 天 前

    Didikan ahsyanti hebat 👍👍👍 smoga langgeng Atha Aurel

  34. Erna Ginting
    Erna Ginting
    11 天 前

    Jangan dipamerin dong , banyak orang di luar sana yg buka puasa hanya dengan seadanya

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Lu aja yg iri, nggak ada yg pamer, makanan datang sendiri dikirimin fans dan endorse

    2. Susanti susan
      Susanti susan
      10 天 前

      Tuh sebagian mknan kiriman org, jdi dibuatin vlog. Trus juga kalau kamu perhatiin videonya sbagian mknan juga diturunkan kebawah buat bagi".

  35. My Mysomarny
    My Mysomarny
    11 天 前

    Cantik banget pk hijab ky bukan aurel

  36. Nana Suryana
    Nana Suryana
    11 天 前

    Saya berharap sama hatta halilintar....jangan pamer kekayaan terus....bagi bagi je orang miskin kalau punya harta melimpah....sedekah itu lebih baik dari yg lainnya🙏🙏🙏🙏

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Mana ada pamer lu aja yg baper, sy bukan orang kaya tp nggak merasa mrk pamer, intinya hati kita hrs bersih jgn sampai dengki

  37. Sri Rahayu
    Sri Rahayu
    11 天 前

    tmbah cantik pki hijb

  38. Sumarta Jaya
    Sumarta Jaya
    11 天 前

    Aduh neng Aurel klw makananan puasanya lebih Alang baik bagi degan sekeliling yg tida mampu agar puasanya bertambah dari orang yg dikasihnya Amien yaa rabbal alamien.mudah2an jadi Kel sakinah maa wadah waa Rohmah.

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Mereka lebih pinter nggak denger yaa sebagian dibagi buat orang di jalan

  39. Bu Ani
    Bu Ani
    11 天 前

    astaghfirullohal adlim.,..

  40. TheErien
    TheErien
    11 天 前

    Kak itu Yang dikotak merah aa sieh sushi yaaa? Enak?

  41. Remy Daud
    Remy Daud
    11 天 前

    Embak Aurel istiqamah berhijab? Atau sbb bln Ramadan?

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Aaamiin

  42. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    11 天 前

    Klu mu mkan allouhumma barik lana fima rozqtana waqina az bannar

  43. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    11 天 前

    Alohumma laka sumtu. Wa bika amnatu wa ala rizqika aptortu biroh matika ya arhmamarrohimin Doa buka puasa

    1. Nur Asiyah
      Nur Asiyah
      7 天 前

      Doa buka puasa

    2. Nur Asiyah
      Nur Asiyah
      7 天 前

      Allo humma laka sumtu. Wabika amntu waal rizqika aptortu wasabatal azru wadahabad domau biroh mtika ya9 arhamarohimin

  44. Propos Gudang
    Propos Gudang
    11 天 前

    Sumpah.. Kak aurel pakek hijab.. Kelihatan cantik bgt... 🥰🥰🥰😘😘😘😘😘adem hati lht kak aurell... 😊😊😊semoga tetap istiqomah pakek hijabnya.. Aminnnn☺☺☺🤲🤲🤲🤲

  45. Biasa Saja
    Biasa Saja
    11 天 前

    Saat terdengar Adzan.. segerakan berbuka, dg Kurma walo haus krn itu Sunnah, jgn lupa baca Bismillaah , lalu minum seteguk ato dua teguk air, stlh itu bca do'a buka puasa yg Shohih ~ Dzahaba dzoma' wabtalatil u'ruuqu wa tsabatal ajru In syaa Allah...

  46. Aisyiyah Channel
    Aisyiyah Channel
    11 天 前

    Duh pengen deh dipuji kaya gitu. Aku mah mau masak tiap hari kaga dipuji.

    1. azka athaya
      azka athaya
      7 天 前

      Sabaarr

  47. YULIS CENEL
    YULIS CENEL
    11 天 前

    HADIR TEMAN SUKSES YA MENU BUKA PUASA

  48. suparno channel
    suparno channel
    12 天 前

    Selamat menjalakan ibadah puasa ..dan tidak lupa selamat menempuh hidup baru..semoga shakinah mawadah warohmah.cepat di kasih momonga 👍

  49. Veronika Putri
    Veronika Putri
    12 天 前

    Kak aurel tambah cantik pakai hijab

  50. Rava Motor
    Rava Motor
    12 天 前

    Aurel lebih cantik pake hijab ketimbang tdk pake hijab

  51. Pesekk Official
    Pesekk Official
    12 天 前

    Berharap banget semoga berhijab terus... jangan dilepas2 lagi ya kak..lebih cantik anggun kek gini.. sumpah auto ngefans😍

  52. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Semoga mpok nur cpt dapet momongan kembar

  53. Irhamni smillealways
    Irhamni smillealways
    12 天 前

    makin cantik paki hijab teh

  54. Baso Minceu
    Baso Minceu
    12 天 前

    Enak bangt ya jadi orang kaya,,,alhamdulillah

  55. Sinta Siswoyo
    Sinta Siswoyo
    12 天 前

    Semoga nya selama berhijab loly km makin cantik dan anggun,, artis yg ega neko neko pinter masak lg👍👍👍❤️

  56. Maulidiyah Irwansyah
    Maulidiyah Irwansyah
    12 天 前

    aurel makin cantik semenjak nikah... tapi emang dri dlu Aurel orangnya rapih, kaya semua tertata ... makanya dri itu Allah menakdirkan aurel nikah muda,,, y karena memang udh pantes dan matang dan paling penting sudah siap dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

  57. Latifah
    Latifah
    12 天 前

    Cantik pake jilbab ...

  58. Hidayat TV
    Hidayat TV
    12 天 前

    Jadi imutt ya aurel berhijab

  59. Vall Valra
    Vall Valra
    12 天 前

    Sumpah. Pake krudung cakep buangetttt....

  60. Linda Susio
    Linda Susio
    12 天 前

    Ya olloh senangnyamelihat Aurel berhijsb

  61. Rodhiyah Hanani
    Rodhiyah Hanani
    12 天 前

    Aurel pk jilbab tambah cantik pokoknya bw berkah jgn lepas jilbab ya neng syukurin

  62. Sulis Tianah
    Sulis Tianah
    12 天 前

    Cantik banget mbk ...pakai hijab

  63. sumiyati bbm
    sumiyati bbm
    12 天 前

    Auril bener" ada bakat menjadiibu rmh tangga yg baik pdahal usia nya msh muda bgst 22 thn.

  64. sumiyati bbm
    sumiyati bbm
    12 天 前

    Rezeki nya subhannallah, klw lihat kya bgini sk ingat smyg hya bsmkan tempe tahu,ikan asind krupuk.

  65. Putu Supriani
    Putu Supriani
    12 天 前

    Semangaat ya bunda aurrel semoga selalu bahagia

  66. Djihad 611
    Djihad 611
    12 天 前

    Setelah puasa jangan lepas hijabmu aurel cantil banget lhoo malah lebih cantik pake kerudung y g temen2 ayoo yg setuju koment

  67. Fitri Fitri
    Fitri Fitri
    12 天 前

    Cantik kamu sayang, love u

  68. Nur Aeni
    Nur Aeni
    12 天 前

    Keluarga a hidangannya banyak ,aku sukaaaaa

  69. Hendrik Subiantoro
    Hendrik Subiantoro
    12 天 前

    Berbuka cuma dengan teh manis menangis melihat konten ini

  70. jazmine Khe
    jazmine Khe
    12 天 前

    Kl masa puasa uenak yaa,,,tak bakalan kurus tp ber + berat badanx alias mnjdi gemuk krn makananx mewah.

  71. Septi Diana Sari
    Septi Diana Sari
    12 天 前

    Kasian kia apa apa cuma dia sendiri wkwkwkwk . Beruntung Aurel punya kia

  72. Mardijah azdin
    Mardijah azdin
    12 天 前

    Pakai HIJAB ..CUANTIK.banget

  73. Eny Nursilowati
    Eny Nursilowati
    12 天 前

    K Aurel cannttiikk bngett pakai Hijab.. siippp gaeess..semoga Istiqomah

  74. Erni Jami'ah
    Erni Jami'ah
    13 天 前

    Berbuka dengan orang tercinta pasti asyik.. semoga segera dapat momongan

  75. Dede Anggi yohana
    Dede Anggi yohana
    13 天 前

    Bahagia bgt yah jd org kaya 😭👍🏼🙏🏻

  76. Nuridah
    Nuridah
    13 天 前

    Aurel... keibuan bgt... pdhl usia masih muda loh 😊

  77. Atty User
    Atty User
    13 天 前

    Ciamis hadir.. Kaka aurel. Wahhh cantik nya solehah.. Selamat berbuka puasa buat semuanya Barakallah... 🍮🍮🍧🍧

  78. Muhamad Taten
    Muhamad Taten
    13 天 前

    Cantik pake hijab. Mpo.nur

  79. Tegar Prakasa
    Tegar Prakasa
    13 天 前

    Pangling liat Aurel , lebih cantik berhijab

  80. Sri Sugijanti
    Sri Sugijanti
    13 天 前

    *KAKAK AUREL, SETELAH MENIKAH MAKIN CANTIK SAJA , DAN SANGAT KEIBUAN/ IBU RUMAHTANNGGA BANGET. SMG BANG ATTA TAMBAH CITA*AAMIIN YRA*

  81. Tien Wijaya
    Tien Wijaya
    13 天 前

    Aurel, boleh jg sekali2 vlog nya Bukber sama anak2 yatim. Mantuull

  82. sehat hemat dan mangfaat
    sehat hemat dan mangfaat
    13 天 前

    Banyak banget makanannya,ga takut kekenyangan ya,nanti ga kuat taraweh

  83. Kelana Faizi
    Kelana Faizi
    13 天 前

    Aurel dikrudung makin fresh yaa...cantik

  84. mitri noverianti
    mitri noverianti
    13 天 前

    semoga aurel istiqomah berhijab

  85. sakura flower Ever
    sakura flower Ever
    13 天 前

    Ank e Lbh dewasa dr pd mak kd

  86. TATIK SULISTYOWATI
    TATIK SULISTYOWATI
    13 天 前

    Syaluutttt sama aurel...kelg Sultan tp g canggung pegang kerjaan dapur

  87. dndnz
    dndnz
    13 天 前

    MaasyaaAllaah kakak Lolly cantik sekali pakai jilbab. Semoga seterusnya ya, kak.... Cantiknya semakin memancar dengan jilbab.

  88. khalidkhan aligrama
    khalidkhan aligrama
    13 天 前

    Ramadan kareem

  89. Maya Fitri
    Maya Fitri
    13 天 前

    Ikutan bukber dong 😂😂😂 I ❤ shushi kak Aurel

  90. Fara Lucinda
    Fara Lucinda
    13 天 前

    Seneng lihat nya...anak muda menikah berhijrah dan menjd ibu rumah tangga

  91. Suwarni ani
    Suwarni ani
    13 天 前

    Udah cantiik pinter masak jadi isti soleha smga bhgia n cpat dpet momongan Aamiin,,

  92. sri yuliati
    sri yuliati
    13 天 前

    Bagia dunia aqirat rek yo...🙏👍

  93. N Alam
    N Alam
    13 天 前

    Semoga istiqomah kk aurel d hijabnya. Aamiin🙏🙏

  94. Fitri Aprilianie
    Fitri Aprilianie
    13 天 前

    Semoga selalu bahagia selamanya .

  95. Nur Aisa
    Nur Aisa
    13 天 前

    Sekarang aku tau kunci sukses mereka..mereka memperlakukan anak buah dg baik bangeeet..love pasangan ini

  96. Kartika Dewi
    Kartika Dewi
    13 天 前

    Ga pantes pake jilbab

  97. EN ES CHANEL
    EN ES CHANEL
    13 天 前

    kemakan semua itu ?

  98. Popo Caca
    Popo Caca
    13 天 前

    Kakak loly semakin cantik dr hari ke hari stelah berhijab..best👍👍👍

  99. Kopi Warong
    Kopi Warong
    13 天 前

    Cantik pakai hijab

  100. Riyanto Channel
    Riyanto Channel
    13 天 前

    Alhamdulillah sekarang ka aurel udh berhijab,, dulu pernah ktmu pas acara dislh satu hotel djkarta dia masih kecil bgt dan skrg udh berumah tangga,, semoga samawa amiin