SEDIHNYA BUKA PUASA SENDIRI!! ATTA ISOLASI MANDIRI DIKAMAR

16 763 意见 1.7M
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Priyono Capre
    Priyono Capre
    2 天 前

    kak atta suruh minum susu beruang kak biar cepet sembuh get weel soon kak atta

  2. Anggun Sellaniasari
    Anggun Sellaniasari
    3 天 前

    Terharu akhh😭

  3. Sofyan Rafy
    Sofyan Rafy
    3 天 前

  4. Sofyan Rafy
    Sofyan Rafy
    3 天 前

    Provider

  5. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    4 天 前

    Aurel tambah cantik yaa Guy's...dan semakin dewasa... semoga setiap cobaan yang datang mereka berdua bisa melewati nya... Bahagia selalu dan sehat selalu buat kalian berdua...

  6. Nanih 99
    Nanih 99
    5 天 前

    Aduh itu makanan banyak banget semoga aurel nya sehat terus

  7. Erganissa A.Y
    Erganissa A.Y
    5 天 前

    I always support you, keep up the spirit okay

  8. Eka Ayu Agustina
    Eka Ayu Agustina
    7 天 前

    Orang Indonesia memang nyantai ya nanggapin corona

  9. Muara Dua
    Muara Dua
    7 天 前

    Semoga abang ata cepat sembuh ya amin

  10. Muhammad Fauzan Azzima
    Muhammad Fauzan Azzima
    7 天 前

    Kenapa ya klu dia pakai hijab lebih cantik,,beda bgtt

  11. Netz Ybm
    Netz Ybm
    7 天 前

    Hi sister😍🙏👍

  12. Haerudin Haerudin
    Haerudin Haerudin
    8 天 前

    istri calon jannah

  13. Yuliana Rahawarin
    Yuliana Rahawarin
    8 天 前

    Biar bang tdk ada kn ada Allah, dr Aurel🙏🙏

  14. nasriah mikha
    nasriah mikha
    8 天 前

    Makanya jangan selalu romantis dong di bulan Ramadhan itu lah azabnya suami kamu covid-19 😏😏

  15. Naya jojo
    Naya jojo
    9 天 前

    Mukenah buka dulu Napa....makan sambil pke mukenah trus buat sholat hmmmm

  16. insiah rahman
    insiah rahman
    9 天 前

    ya Allah pasti dibalik ujian yg kau berikan pada pasangan kesayanganku ini pasti ada hikmah yg kau siapkan untuk mereka doa terbaik selalu untuk kalian berdua

  17. Bi Channel
    Bi Channel
    9 天 前

    Semoga cepat sembuh Atta biar bisa Buka dan sahur bareng Aurel lagi

  18. anita rosiana
    anita rosiana
    9 天 前

    Semoga diberikan kesehatan selalu. Ya Aurel

  19. Syarif Almajidur Rozak
    Syarif Almajidur Rozak
    9 天 前

    Mbak Aurel,,, pingin usul !!! Vidio pembukanya ganti dong ,, Ama mbak Aurel yang udah pake hijab """"" Pasti bagus deh🙊

  20. Titik Ernayati
    Titik Ernayati
    9 天 前

    Cantik pke jilbab

  21. Ucchu' M
    Ucchu' M
    9 天 前

    Emang yaa pemyakit ini plg ga berperasaan misahin org tersayang

  22. evi Heriyani basari basari
    evi Heriyani basari basari
    9 天 前

    Tetap semangat. Karena banyak yang sayang kalian.anak anaku yang soleh

  23. Arniati Johan
    Arniati Johan
    9 天 前

    Aurel cantik banget

  24. Khoeriyah Muiz
    Khoeriyah Muiz
    9 天 前

    Aurel lebih anggun dengan jilbab, mudah2an setelah lebaran juga tetep berjilbab

  25. Yani Maryani
    Yani Maryani
    9 天 前

    Pasangan terbaik yg selalu sweet abis,semoga bang atta cepet sehat lg ,semangat terus Ig.yani Maryani 1397

  26. cheril aulia
    cheril aulia
    9 天 前

    Kesini kak😀 Maen kesolo😀

  27. Dede Dahlia
    Dede Dahlia
    9 天 前

    So sweet..maaf ya aurel ini sekedar bagi2 ilmu rmh tgg.. sebelum kita yg makan..sbaiknya dahulukan dulu suami..karna itu pahala terbesar buat istri

  28. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    9 天 前

    Cobaan pasutri dibulan ramadhan sabar ya Mpok nur cepat sembuh yayangnya

  29. Aas Erota
    Aas Erota
    9 天 前

    Kok mukenah pake di dapur kak Loly

  30. yuni hsnia
    yuni hsnia
    9 天 前

    Uhhh kak Aurel cantik kali kalo dh berhijab..

  31. Gede eka putra
    Gede eka putra
    9 天 前

    semoga cepat sembuh atta

  32. D5 Audio channel
    D5 Audio channel
    9 天 前

    Seharusnya mbak e tadi kan juga harus pakek masker semuaa mbak rellll,didalem rumahh,,,smoga cepet negatif bang atta

  33. zuwa official
    zuwa official
    9 天 前

    Lw orang kaya udah kenak corona pasti gc sadar law dy kemalingan di depan mata

  34. zuwa official
    zuwa official
    9 天 前

    Yang di tekkan corona pasti orang kaya. Orng miskin mah punya apa. Percuma di bilang corona.

  35. Bagas Jayantara
    Bagas Jayantara
    9 天 前

    Videonya jelek

  36. BEABY SWEET
    BEABY SWEET
    9 天 前

    Bukalapak: Endita_Shop

  37. farina malawati
    farina malawati
    9 天 前

    Dear @atta halilintar & @aurelie hermansyah anak2 baik hati shalih shalihah, Bersabar ya kalian dgn orang2 jahil (bodoh) yg saat ini sedang mengusik kalian berdua. Abaikan aja jangan ambil pusing. Fokus berkarya terus. Tidak perlu ditonton/didengar/dibahas/dikomentari lagi di sosmed Abang/Aurel. Ketahuilah mereka semua yg mendholimi/ghibahin kalian sejatinya mereka sedang menghinakan diri mereka sendiri di hadapan Allah Azza Wajalla. So do not mind them at all. Mereka semua tidak pantas disandingkan dengan kemuliaan, keshalihan, kematangan dan kebaikan hati kalian berdua. Yakinlah selalu dgn 3 hal : - Allah Azza Wajalla Maha Mencatat, Maha Adil dan tidak pernah tidur - Saat kalian dighibahi dan didholimi, pada saat itu pula mereka sedang transfer pahala/amal shalih mereka ke kalian berdua. So, kalian akan panen pahala amal shalih kelak di hr akhir (dapet pahala sholat mrk, dapet pahala puasa mereka, dpt pahala shodaqohnya dll) - Kelak di Akhirat/Padang Mahsyar mereka berdua dan para netijen nyinyir akan panik ketakutan ketika Allah memberikan Kitab catatannya, saat mereka juga harus diqishash atas ucapan/perbuatan mrk terhadap kalian berdua Jadi, kuatin hati sekuat2nya, tetep fokus ke depan berdua, jangan pernah nyerah, nggak usah dibales, keep aktif berkarya, terus upload video rutin spt biasa, jadiin SABAR dan SHALAT sebagai benteng kekuatan kalian berdua melawan kedholiman mereka. Okeh :) Semoga Allah Azaa Wajalla selalu melindungi dan merahmati kalian berdua dalam kebaikan, Abang segera pulih sehat dan Aurel segera positif hamil kembar In Syaa Allah, aamiin

  38. Mike Rakhmawati
    Mike Rakhmawati
    9 天 前

    Alaah waduklah covid" tuh kgk ada rell..AQ sih kgk prcaya d dunia ini ada virus covid..

  39. Bariq Alfatih
    Bariq Alfatih
    9 天 前

    Baru x nih komen,,liat Aurel masih muda dah bisa ngambil pilihan yg tepat menikah menentukan hidup wauw banget Aurel,,langgeng ya bersama atta❤️❤️

  40. dita Anggraini
    dita Anggraini
    9 天 前

    Masyaallah tabarakallah kak aurel tambah cantikkkkk sekaliiiiiiiiiiiiii berhijab 🤩😍😍😍😍😍😍

  41. nurmayani vl
    nurmayani vl
    9 天 前

    Yang sabar ya semoga Abang cepat sembuh amin

  42. arif agus
    arif agus
    9 天 前

    Kak Aurel Cantik Banget kalo pakai Hijab smg istiqomah terus ya

  43. Maria Magdalena
    Maria Magdalena
    9 天 前

    Obat minum

  44. Maria Magdalena
    Maria Magdalena
    9 天 前

    Makan udah

  45. nur aini
    nur aini
    9 天 前

    Kak loli cantik banget kalau pake kerudung, jangan dilepas lagi ya kak kerudungnya

  46. Nenden Jamillah
    Nenden Jamillah
    9 天 前

    Makin lama makin cantik aurel 💕

  47. yoga dwi yanto
    yoga dwi yanto
    9 天 前

    Kak boleh saran......kalo buat naikin imun tubuh minum madu kurma kak terima kasih🙏🏻

  48. Ika Fatmasari
    Ika Fatmasari
    9 天 前

    Semoga abang lekas sembuh..sehat kembali dan mpok nur senantiasa sehat..semangaaat

  49. Krisna Indrawati
    Krisna Indrawati
    9 天 前

    Aurel dah Bumil ?!

  50. David Prasetya
    David Prasetya
    9 天 前

    Ka Tolong Dong Colab Ama Kak Rasya lagi wkwkw

  51. dhaksina
    dhaksina
    9 天 前

    Syukur kau Atta dapat istri tulus dan yang terpenting tak pendengki. Banyak kau bersyukur

  52. Yanti nursukindah
    Yanti nursukindah
    9 天 前

    makan an sehat dan beeergizi..masakan Aurel buat Atta.Lekas sembuh..okay..👍👍

  53. zakiyah polana
    zakiyah polana
    9 天 前

    Kak aurel kalau ka atta di isulasi di rumah / di kamar itu bakalan sembuh kalau di rumah sakit kan tau ... bakalan.. tau kan gaeess ayah aku sama mama aku kenal covid jadi di isulasi di kamar soalnya bakalan sembuh aku jamin aku doain semoga kak atta cepat sembuh aminnnnn selalu bersama sama . Ka aurel

    1. Susanti susan
      Susanti susan
      9 天 前

      Tergantung kak, kalau tanpa gejala atau gejala ringan lebih disarankan utk isolasi mandiri. Tapi kalau ad gejala berat hrus ke rs biar bsa dpat penanganan yg maksimal. Stay safe kakak

  54. Hayat 1
    Hayat 1
    9 天 前

    Bahagia selalu kaka abang dan mga selalu sehat panjang umur makin sukses dan mga selalu dalm lindungan Allah swt Amin yrb Alamiin

  55. Rereneng Sumarni
    Rereneng Sumarni
    9 天 前

    Istri sholeha, istri yg berbakti, semoga selalu Samawah ya Atta and aurel

  56. Nurul Qalbiah
    Nurul Qalbiah
    9 天 前

    ajarannya mbà ashanty dan bpknya Anang 🌹🌹🌹

  57. Nurul Qalbiah
    Nurul Qalbiah
    9 天 前

    banyak makanan dr org" krn dia g pelit.......masya Allah, jg melayani sangat baik kpd suaminya.......saluuuuuut 👍👍👍👍👍👍👍

  58. Alfaskuyyy Deonn
    Alfaskuyyy Deonn
    10 天 前

    Dirumahnya terlalu bnyak orang ya?

  59. Lulu Zamachsyari
    Lulu Zamachsyari
    10 天 前

    MashaAllah Aurel tambah cantik pake hijab

  60. amanda nur ayuning tias parapat
    amanda nur ayuning tias parapat
    10 天 前

    kak aurel yang semangat semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amiiiiiiiinn...........

  61. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    10 天 前

    Semoga cepat sembuh ya Abang bojo

  62. therealvida
    therealvida
    10 天 前

    Sabar ya aurel sm bang atta lekas sehat n negativ covidny..

  63. Milta Febriani
    Milta Febriani
    10 天 前

    P

  64. Roni Mumuh
    Roni Mumuh
    10 天 前

    Ka aku ngedenger Abang ata covid aku sampe nangis kejer

  65. Roni Mumuh
    Roni Mumuh
    10 天 前

    Kesian ka aurel

  66. Roni Mumuh
    Roni Mumuh
    10 天 前

    Ya Allah semoga cepat sembuh ya

  67. Roni Mumuh
    Roni Mumuh
    10 天 前

    Bang ata kenapa bisa kena si

  68. Eva Lydone
    Eva Lydone
    10 天 前

    Semoga sehat2 terus semuanya.... Aurel mirip mimi Krisdayanti banget yaa :)

  69. Alfa Khairia
    Alfa Khairia
    10 天 前

    Kalo bisa sih jangan makanan yg tajam di tenggorokan seperti gorengan / berminyak dan pedes. Juga jangan terlalu manis. Semua itu ada pengaruh ke tenggorokan dan hidung.

  70. Samniary Eviany
    Samniary Eviany
    10 天 前

    Kaka Aurel cantik banget pake hijab warna itu. Luwes banget kak.

  71. Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf
    10 天 前

    Aamiin🤲

  72. Rusdi tur
    Rusdi tur
    10 天 前

    Aminnn love Auerl n Bang Atta

  73. Hahahahs Hshsgs
    Hahahahs Hshsgs
    10 天 前

    Semoga Abang lekas sembuh amin

  74. Tiara Puspa
    Tiara Puspa
    10 天 前

    Kak aurel cantik banget pake jilbab

  75. Kiki Gendon
    Kiki Gendon
    10 天 前

    Semoga kak hatta cepat sembuh

  76. Dyah Agustine Real Official19
    Dyah Agustine Real Official19
    10 天 前

    Mampus tuh atta banyak gaya si jd org!!aurel ko mau si ama cwo bnyak tingkah lea gtu🤪😜

  77. Moon Qinara
    Moon Qinara
    10 天 前

    Aurel tambah cantik pake hijab. Moga cepat sembuh suaminya aurel 🙏🙏

  78. Tuti Castuti
    Tuti Castuti
    10 天 前

    Sehat selalu buat Aurel Aamiin

  79. Desy Novita
    Desy Novita
    10 天 前

    Like subscribe NAM-JA Channel

  80. Sukatmi Wirasuwito
    Sukatmi Wirasuwito
    10 天 前

    Sehat2 ......Aamiin

  81. Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha
    10 天 前

    Hoax

  82. Nhie Nhie
    Nhie Nhie
    10 天 前

    Smoga abang cepet sembuh, biar bisa bareng Aurel lg

  83. Dian Firman
    Dian Firman
    10 天 前

    Sy pernah sakit covid jg ga segitunya.. Ttp biasa aja. Apalg cuma otg doang. Dulu sy sampai sakit semua bdn, sakit kepala, ga ada rasa, ga ada penciuman. Klo minum obat 3 kali caranya sahur minum obat, buka puasa minum obat, nanti jam 11 malam minum obat lg

  84. Indah Rosaa
    Indah Rosaa
    10 天 前

    Aurel cantik bangetttttt!!!!!!

  85. Trisna Nia Vlog
    Trisna Nia Vlog
    10 天 前

    Semoga ka atta cpt sembuh, Buat ka aurel sehat2 ya,,

  86. sarimi sedap
    sarimi sedap
    10 天 前

    Gw habis sembuh dari covid19,kok malah sekarang bang atta yg kena

  87. sumira jasmin
    sumira jasmin
    10 天 前

    Maka nya banyak banyak bersyukur kasih ank yatim makan se-Indonesia sembuh tu

  88. PUTRI NURAENI
    PUTRI NURAENI
    10 天 前

    Semoga Bang Atta sembuh Amin 🤲🏻

  89. momsky
    momsky
    10 天 前

    istri idaman bgt sih loliiiii,,,,

  90. Izna Azkya
    Izna Azkya
    10 天 前

    Masyaa Allah aurel cantik banget pake hijab

  91. Tanz Tanz permana
    Tanz Tanz permana
    10 天 前

    Gede ga gede ga kepunyaan atta🤣🤣

  92. fitri lunuja
    fitri lunuja
    10 天 前

    Sehat2 terus yah mpok nur biar selalu ngurusin abang ,abang attanya semoga cepet sembuh aamiin ya allah ,kami hanya bisa mendo'akan dari jauh

  93. Syifa Adinda
    Syifa Adinda
    10 天 前

    Aurel makin cantik.... Sehat-sehat buat semuanya.......amin

  94. Ria Sirait🇮🇩🇳🇱 Belanda Kawe
    Ria Sirait🇮🇩🇳🇱 Belanda Kawe
    10 天 前

    Aurel km lbh cantik berhijab xx

  95. Bundanya Arsya
    Bundanya Arsya
    10 天 前

    Semoga cepat sehat kembali buat nak atta .juga buat yg sakit semoga sehat kembali semuanya

  96. SITI CHANNEL
    SITI CHANNEL
    10 天 前

    Syemangat terus ya Aurel..terus terang aku suka Aurel yg setelah menikah dgn aya..dulu aku g suka..smga sllu sehat ya,dan cepet dpt momongan

  97. kedot tv
    kedot tv
    10 天 前

    Masya alloh..aurel sosok istri yg sholehah..aamiin

  98. Shendy cantik
    Shendy cantik
    10 天 前

    Yank sabar.. nih ma cobaan stlh pernikahan, keep strong and keep smile Aurel,...🥰

  99. Anis Anis
    Anis Anis
    10 天 前

    Semoga kak atta cepet sembuh biar bisa ke solo aku di solo soalnya pengen ketemu

  100. d o r a b e n n y
    d o r a b e n n y
    10 天 前

    k loli cantik dgn outfit muslim semoga selamanya berjilbab