UNBOXING KADO PERNIKAHAN SPESIAL ATTA AUREL

4 807 意见 483K
娱乐

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
aurelhermansyah.business@gmail.com
phone : +62 812 94729258

评论

  1. Deechame Alice Blessing
    Deechame Alice Blessing
    2 天 前

    Siapa yg salfok sama sofa itam di belakang:”)

  2. Ervinia Hamid
    Ervinia Hamid
    4 天 前

    Banyak yang sayang kalian berdua se Nusantara...bisa kalau di kumpul semua kado nya bisa buka toko yaa ... Alhamdulillah Rezky orang baik pasti berlimpah... Aamiin

  3. Wiwik Widiastutik
    Wiwik Widiastutik
    5 天 前

    Banyak yg syng SM kalian

  4. Erganissa A.Y
    Erganissa A.Y
    5 天 前

    I always support you, keep up the spirit okay

  5. Letta Caliana
    Letta Caliana
    6 天 前

    liat kontennya ka lolly nie menghibur bgt pasti senyam senyum lucu ka lolly kocak.hehe....

  6. mega king
    mega king
    7 天 前

    Up lagi yuk

  7. LovesJC Wjss
    LovesJC Wjss
    8 天 前

    BAHHAGIA SELAMANYA ATTAUREL AMIN3

  8. Nurhayati
    Nurhayati
    8 天 前

    ❤️

  9. Uning Sih
    Uning Sih
    8 天 前

    Kereeenn

  10. DIRI SQUAD Official
    DIRI SQUAD Official
    8 天 前

    Wahhh mampir yuk ;)

  11. Irin Listiani
    Irin Listiani
    9 天 前

    Seharusnya orang kaya tuh kamar mandinya rapi... Gak banyak barang Deket Westfalen

  12. firlan_firman wulan firlan bihan
    firlan_firman wulan firlan bihan
    9 天 前

    Good job...bang.zul dan mpok.nur..

  13. ati kasnawati
    ati kasnawati
    9 天 前

    Mpok nur tuh ngageninnn...candaannya bikin kita mesem-mesem sendiri...

  14. Susan Octaviani
    Susan Octaviani
    9 天 前

    Sabaar y baang .. hihi emng ceweek gituuuuh... kmr gw jg gitu isinyaaa baraaang mami semuaa 😅😅😅😋 apih nya dikiit. Semua aq kuasai hihii

  15. Kiya Ya
    Kiya Ya
    9 天 前

    Yuk naikin 500k

  16. Li Lis
    Li Lis
    10 天 前

    kadonya keren2

  17. dwi tio
    dwi tio
    10 天 前

    bahagia slamanya ya attaaurel..

  18. Pitriani Cs
    Pitriani Cs
    10 天 前

    451.431 ada yg mau bantuin gk naikin lg view vlog ini

  19. Karyati Lesmana
    Karyati Lesmana
    10 天 前

    Kk lolly mank baik banget perhatian jg sma team Ahha ny.... soal makan.... the best dch is one bang atta ini...love you kk lolly...

  20. S P n
    S P n
    10 天 前

    Pengantin baru bawaannya ngantuk kepingin tidur hi hi hi

  21. suryanti siahaan
    suryanti siahaan
    10 天 前

    Hore Atta dan Aurel mendapatkan hadiah ya banyak puji Tuhan. Tuhan memberkati mereka yang sudah memberi maupun yang belum memberi🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  22. Alif Khadafi123
    Alif Khadafi123
    10 天 前

    Mpok nur kesayangan bang atta

  23. Rosita Deve
    Rosita Deve
    10 天 前

    NurAtta selalu bahagia langgeng selamanya Aamiin YaRob

  24. Rima Yanti
    Rima Yanti
    10 天 前

    Alhamdulillah banyak dapat hadiah untuk masak ya Aurel ayo semangat bikin konten nya menuju 4 juta semangat

  25. Aini Aini
    Aini Aini
    10 天 前

    Banyak banget yg sayang sama AH

  26. fastizar sihura
    fastizar sihura
    10 天 前

    Kak Aurel coba buka cafe atau tempat makan.. Pengen banget cobain masakan kak Aurel.

  27. Epi Yanti
    Epi Yanti
    10 天 前

    Aurel ini kalau diperhatikan orang nya menyenangkan ya liat makin hari bersama dgn Atta Tamba ceria aja sehat selalu ya sayang emak

  28. RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET
    11 天 前

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... @betawi_1973 ...🎉🎊🎋🎄🎆🎆🎆

  29. Haryani Putri
    Haryani Putri
    11 天 前

    Hari.........hari Atta Aurel is the best lh....😛😀

  30. Endang Purwati
    Endang Purwati
    11 天 前

    Smoga rukun terus Atta Aurel

  31. Hery Susanto
    Hery Susanto
    11 天 前

    Kalo orang cantik......itu udah biasa.......tapi kalo udah cantik ditambahi manis kaya loly.........laki laki langsung KLEPEK .........

  32. Hery Susanto
    Hery Susanto
    11 天 前

    Iiiiiiiiiiii......meja !!.......iiiiiiii ini aku suka kayak giniiiii kalo dikamar aku suka mam maaaaaaam............( atta nggak gemes apa ya )......

  33. Hery Susanto
    Hery Susanto
    11 天 前

    Doa kami kami untuk pasangan terdsyat di asia ini.........semoga terus melesat kedepan.. .....terus rendah hati.........

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      10 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  34. Andri Irawan
    Andri Irawan
    11 天 前

    Aslamualaikum kluarga onlen

  35. Andri Irawan
    Andri Irawan
    11 天 前

    Aslamualaikum kluarga onlen

  36. neneng fauziati
    neneng fauziati
    11 天 前

    Aamiin

  37. Mojo Kenzo
    Mojo Kenzo
    11 天 前

    Al hamdulilah,,,rejeki ank soleh

  38. david Nurul
    david Nurul
    11 天 前

    Ikut bahagia melihatnya

  39. Jeffry Putrasibarani
    Jeffry Putrasibarani
    11 天 前

    CNauto r

    1. Jeffry Putrasibarani
      Jeffry Putrasibarani
      11 天 前

      Owner Bali atta halilintar

  40. ona keren
    ona keren
    11 天 前

    Luar biasaaaa kodo2 dr org2 yg begitu syng kalian bersua...bahagia selalu yaa abang dan kk...

  41. Lea Lea
    Lea Lea
    11 天 前

    Ngomongnya kurang kenceng..

  42. Sri Ayu
    Sri Ayu
    11 天 前

    Semnagat buat kaliyan ber2

  43. Tuti Asnawati
    Tuti Asnawati
    11 天 前

    Alhamdulillah kadonya banyak ya Allah mudahkan na naurel hamil diberi anak kembar sehat, panjang umur

  44. Nani Setiawati
    Nani Setiawati
    11 天 前

    Hari minggu nonton lagi gaspolll.... Mdh2an rezekinya makin bertambah barokah... Sehat sll semuanya.... Aamiin ya rabbal alamiin

  45. Hayat 1
    Hayat 1
    11 天 前

    Bahagia selalu kaka abang dan mga selalu sehat panjang umur makin sukses dan mga selalu dalm lindungan Allah swt Amin yrb Alamiin

  46. AmeL Karera
    AmeL Karera
    11 天 前

    Semoga cepet sembuh

  47. zauhar latipah
    zauhar latipah
    11 天 前

    Semuga ka atta tepat sembuh amin

    1. Pitriani Cs
      Pitriani Cs
      10 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  48. Nanda Alin Channel
    Nanda Alin Channel
    11 天 前

    MashaAllah kadonya banyak banget. Dlu waktu nikah paling suka buka bukain kadonya. Dan pas liat vlog ini excited banget. Bahagia slalu atta aurel

  49. Juari Ri
    Juari Ri
    12 天 前

    Amin🤲🏻

  50. Muhammad Rasyid
    Muhammad Rasyid
    12 天 前

    Aamiin...

  51. Afrizal Ctlboy
    Afrizal Ctlboy
    12 天 前

    Siapa yang masih lihat ini di tahun 2021? Ngacung?

    1. Kinanti Putri
      Kinanti Putri
      11 天 前

      Aku shay

    2. Afrizal Ctlboy
      Afrizal Ctlboy
      12 天 前

      Aku lah bossss

  52. Afrizal Ctlboy
    Afrizal Ctlboy
    12 天 前

    Impian banget, sehat sehat terus kak Atta dan kak Aurel :)

    1. Afrizal Ctlboy
      Afrizal Ctlboy
      12 天 前

      Sedih banget ga ikut live pas kalian ijab :(

  53. rita sukanda
    rita sukanda
    12 天 前

    Alhamdulillah sll banyak rezekinya bang atta dan mpok nur,amin....

  54. Rizkia Fauziah
    Rizkia Fauziah
    12 天 前

    rejeki semakin banyak

  55. Nur Atta
    Nur Atta
    12 天 前

    Banyak rezeki pasutei ini smoga kalian bersua sukses di karier nisnis dan keluarga kecil kalian dan besaru nutuk selama dunia akherat .smoga suami kesayangan Nur sembuh total Aamiin yra

  56. Uba Muhammad al-varo
    Uba Muhammad al-varo
    12 天 前

    Semoga keluarga bang atta dan kakak samawa harmonis langgeng, cepat mendapatkan keturunan yg shaleh dan shalehah hubungan nya langgeng sampai maut memisahkan dan rumah tangga nya membawa keberkahan, kebahagian, kesuksesan, dan selalu diberikan perlindungan dr Allah SWT aamiin yaa Rabbal'alaamiin...

  57. dewi setiawati
    dewi setiawati
    12 天 前

    Allhmdllh bnyak sekali yg syang dn cnta sama kalian.. doa doa trbaik buat kalian.. semoga selalu bahagia dan lnggeng selamanya

  58. Rum Yati
    Rum Yati
    12 天 前

    Kedepannya bang atta sm mpok nur happy sllu....

  59. Issry Kesuma NR
    Issry Kesuma NR
    12 天 前

    Sebelum lebaran udah 4 juta kak... Yok bisa yokk subreek gess...

  60. Rahayu Antika
    Rahayu Antika
    12 天 前

    Gaspolremblong yukk

  61. Weni Silvia
    Weni Silvia
    12 天 前

    Love Atta Aurel

  62. Dessy Anna Bali
    Dessy Anna Bali
    12 天 前

    Namanya kebersamaan.. "mana barang saya " Hahahaha .. Isine brge mpok nur ..wajar

  63. Manyun Nunun
    Manyun Nunun
    12 天 前

    Tetap akur n kompak selalu y mpo nur n bang atta

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      12 天 前

      Aamiin YRA. Gaspolremblong yukk

  64. wieda rini
    wieda rini
    12 天 前

    Kalo mau kasih kado kemana ya alamatnya

    1. Eka Mw
      Eka Mw
      12 天 前

      DM aja team abang say...

    2. Anthy Sur
      Anthy Sur
      12 天 前

      Bisa ke alamat kantor ahha/ahha gadget, rata2 yg ngirim pake alamat ahha gadget

  65. Ahmad Syatir Al Athif
    Ahmad Syatir Al Athif
    12 天 前

    Mas atta tolong jadi investor saya,,, supaya perumahan saya ngga bangkrut

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      12 天 前

      Hubungi pekerja bang atta s devi

  66. Ahmad Syatir Al Athif
    Ahmad Syatir Al Athif
    12 天 前

    Mas atta

  67. Satya Imamferdian
    Satya Imamferdian
    12 天 前

    Gas pol tonton blog kk.supaya kk aurel semangat nge vlog trs

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      12 天 前

      Ini dr kemarin2 kok lambat naik ya, pdhal selang seling m abangkk

  68. Sri maryani Cewe
    Sri maryani Cewe
    12 天 前

    Komen ajah bisa masuk surga , tpi jarang liat ya kak atta itu saling membantu sama sesama yg bisa membuat dirinya dan keluarganya masuk surga😎

    1. hh
      hh
      11 天 前

      Mmmmm...lebih rajin lagi ya nonton vlog dan Ig nya..di situ banyak

  69. Tinah MaJalengka
    Tinah MaJalengka
    12 天 前

    Amiin semoga cepet sembuh Atta Aurel dan ya Allah cepet Lah hilang covid di dunia ini

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      12 天 前

      Aamiin YRA.

  70. Raden Ismaliawati
    Raden Ismaliawati
    12 天 前

    Semoga Atta cepat sembuh...Aurel sayang sabar yaa semoga segera dapat momongan..

    1. Rahayu Antika
      Rahayu Antika
      12 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin YRA.

    2. Nanni Fitri
      Nanni Fitri
      12 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  71. Adi Putra
    Adi Putra
    12 天 前

    Alhamdulilah rezeki pengantin baru selalu melimpah .smoga spat diberi momongan agar semakin hangat amin

  72. alifia zahra
    alifia zahra
    12 天 前

    Samawa y

  73. Nurlela Prestisa
    Nurlela Prestisa
    12 天 前

    Bahagia selalu y kalian berdua

  74. Yuliana Sari
    Yuliana Sari
    12 天 前

    Aminnn ❤️

  75. Anita Aming
    Anita Aming
    12 天 前

    Aaamiiinnnn y allah

  76. Aska Manis
    Aska Manis
    12 天 前

    Yuk otw 400

    1. Nanni Fitri
      Nanni Fitri
      12 天 前

      Viewnya kecil bnget ni sd 23 jm tayang blm tembus 500k, yuuk semngt like n berblas koment

  77. Aska Manis
    Aska Manis
    12 天 前

    Buat vlog tutorial make up berhijab

    1. Eva Aiq
      Eva Aiq
      12 天 前

      Mpok chelnya buat vlog dapoer mpok nur bikin nasi goreng gila ala mpok nur

  78. Sianipar Kiddos
    Sianipar Kiddos
    12 天 前

    Panci setnya banyak ya...bagi satu donk..hehehe

  79. Aska Manis
    Aska Manis
    12 天 前

    Cover lagu ka

  80. Rida Artantika
    Rida Artantika
    12 天 前

    Kado2 ny bagus n mahal..

  81. Nyoman Sidniyani
    Nyoman Sidniyani
    12 天 前

    Semoga saya dan keluarga sukses di masa depan ,dan sehat selalu ..Amin.

  82. Many Mmeed cc
    Many Mmeed cc
    12 天 前

    Atta aurel dapat banyak hadiah krana banyak yang cinta atta aurel

  83. M Pazli
    M Pazli
    12 天 前

    Keren

  84. Wike Maywarta
    Wike Maywarta
    12 天 前

    Pada kemana nih...jgn nonton d vlog abang aja mak ..gantian juga ke vlog kakak loly ..biar sukses nya bareng2 ... Viewsnya kakak dikit banget nih mah ...gaspolremblong

    1. Nanni Fitri
      Nanni Fitri
      12 天 前

      Semngt like n berbls koment, knp viewsnya kecil banget ya...sd 23 jm tayang blm dpt 500K

    2. Aska Manis
      Aska Manis
      12 天 前

      Mungkin vlognya lama disimpen beb yuk gaspol

  85. Kabar Ter-HITZ
    Kabar Ter-HITZ
    12 天 前

    Masya Allah bikin gumuush nih pengantin baruu..

  86. Isco Fest
    Isco Fest
    12 天 前

    Itu bukan aku bang atta karena gak ada centangnya jangan terkecoh

  87. STORY GAMES
    STORY GAMES
    12 天 前

    *_SMANGAT YA PUASA HARI INI SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN KUAT MENJALANKAN PUASANYA AMIN_* ..

  88. Dank Adoi
    Dank Adoi
    12 天 前

    aamiin yra

  89. Fitri Yani
    Fitri Yani
    12 天 前

    Aamiin ya robbalamin

  90. Riza Krisna
    Riza Krisna
    12 天 前

    Banyak banget kado nya dah trip yang keberapa, yang penting bukai aja ada yang beresi yaaa mpok. Semoga Atta segera diberikan kesembuhan.

  91. Saeni Tini
    Saeni Tini
    12 天 前

    Moga Duo Ahha bahagia and cpt2 punya momongan 🤲

    1. Nanni Fitri
      Nanni Fitri
      12 天 前

      Aamiin Allahumma Aamiin

  92. dilla Puspita
    dilla Puspita
    12 天 前

    Mpok nur lucuuuuuu gemes ngakak aku woiii

  93. Karimun 2019
    Karimun 2019
    12 天 前

    Bagi dong kadonya yg alat masak...aku senang msk nih..hahaha..bkn ngasih mlh minta sm pengantin baru ini

  94. Martini Malawi
    Martini Malawi
    12 天 前

    Atta dan Aurel semoga sukses sll samawa smp kakek nenek 👍😷

  95. Sri Endaryati
    Sri Endaryati
    12 天 前

    Byk org yg sayang sama kalian dibuktikan dgn perhatian utk kalian berdua moga SAMAWA until jannah Aamiin

  96. Rosidah abdullah
    Rosidah abdullah
    12 天 前

    Salah satu bukti banyak yang mengidolakan klian..dengan pemberian banyaknya hadiah drai fans..best couple atta aurel

  97. nurhayati main
    nurhayati main
    12 天 前

    bismillah semoga kebahagiaan kesehatan keselamatan dan kesuksesan selalu menyertai hari hari keluarga kecil kalian berdua ya Allah semoga bang atta dan pok nur cepat diberikan momongan Aamiiinn ya Allah Aamiiinn yra

  98. Affan Faiz
    Affan Faiz
    12 天 前

    Marhaban ya Ramadhan Smg pernikahan 2AHHA Samawa til Jannah... Aamiin Yaa Robb

  99. Ayas ganes offical
    Ayas ganes offical
    12 天 前

    Semoga chennel aurel kaya atta 25 juta subcriber AMIN

  100. reva fiah
    reva fiah
    12 天 前

    Memang sudah rusak pintunya bang,,biasa aja liatnya bang